Cari Blog Ini

Rabu, 10 Maret 2010

They kiss again


drama taiwan nie,,bener2 drama yg bagus.disini di ceritakan,setelah jiang zhi su dan yuan xiang sin menikah,mreka bulan madu ke Guam,,dan ternyata orang tua mereka berdua mengikuti mereka,disini banyak banget adegan yang amboi...sulit diungkapkan dengan kata kata,,ada lucunya,romantis,dsb.di guam,xiang sin tersesat,dan di balkon hotel jiang zhi su dan xiang sin pun....bener bener bikin aku merinding..
Jiang zhi shu pun menjadi seorang dokter,dan xiang shin jadi perawat,,
episode yang bikin aku marah,heran,kesel adalah saat pertama kali zhi shu merasa cemburu saat tahu ada seorang cowok teman sekampus xiang sin yang mencintai xiang sin,dan disitu ekspresi zhi shu bener bener diluar dugaan aku(jarang banget ada yg kaya zhi shu,maklum baru pertama kali ngerasain cemburu)
di they kiss again nie,,banyak banget scene kiss nya,yang bikin aku lagi lagi merinding.akhir cerita,xiang sin terkena penyakit kanker(gx begitu paham namanya)dan kemungkinan xiang sin akan mengalami kebutaan,xiang sin pun kabur,,dan untuk pertama kalinya zhi shu sungguh mencemaskan xiang shin,dia pun mencari xiang sin di semua tempat yang pernah mereka lewati bersama,sampai akhirnya zhi shu menemukan xiang sin di kantor kerjanya,disana xiang melihat berbagai benda yang dikasih xiang sin sewaktu mereka masih sekolah,seperti surat cinta,jimat(itu waktu di It started with a kiss) dan xiang sin pun terharu,krn ternyata zhi su masih menyimpan dengan baik benda pemberian xiang sin.akhirnya mereka pun bahagia,satu kata yang q suka dari zhi shu saat episode terakhir "jika terjadi apa apa denganmu,,bagaimana dengan aku"
drama nie bagus banget,ini drama taiwan pertama yang aku sukai,,namun sayang,,disitu endingnya gantung gitu,,ya maklum soalnya penulis novel itu sudah meninggal.tapi jujur drama nie TOP BANGET...dan aku pun langsung memburu dvd it started with a kiss(they kiss again 1).
Disini lengkap banget ada hubungan tentang kekeluargaan,percintaan,dan terutama kesabaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar