Cari Blog Ini

Sabtu, 14 Mei 2011

49 Days Ep 18



Siapakah yang memeluk Hang Kang?
Dan ternyata Ji Hyun Kyung lah yang memeluk Hang Kang,JH Kyung pun hanya menangis saat Hang bertanya siapakah yang memeluknya.
In Jung berhalusinasi melihat Ji Hyun tidur dikamarnya,lantas segera menelpon Min Ho,namun Min ho tak percaya dan mengatakan kalau Ji Hyun itu ada ditubuh Yi Kyung.
In Jung pun pergi kerumah sakit dan berniat untuk *sepertinya membunuh Ji Hyun* tapi untungnya Hang Kang datang dan menyadarkan In Jung.
JH Kyung mengunjungi orang tuanya dirumah sakit,Ji Hyun pun keluar dari tubuh Yi Kyung dan mulai menyanyi untuk orangtuanya,sambil mengis mengucapkan selamat tinggal.
Yi kyung pun menceritakan masa kecilnya
"Yi Kyung kecil menangis karena anak2 lain menggodanya karena namanya yang mirip dengan Yi Soo,Yi Soo pun berjanji ketika mereka tumbuh dewasa,dia akan menemukan nama asli Yi Kyung.Yi Kyung pun berhenti menangis dan minta tambahan pin pd Yi Soo.
Karena Yi Soo adalah Ibu,Ayah,Saudara,dan teman,semuanya dibungkus menjadi satu.Ji Hyun pun mengerti kenapa Yi Kyung sulit tuk melepasnya,karena Yi Soo segalanya bagi Yi Kyung.
Bangun tidur,Yi Kyung tak melihat Ji Hyun disampingnya namun melihat makanan diatas meja dan sebuah kotak,Ji Kyung pun membukanya dan isinua hadiah dari Ji Hyun.semua dipilih untuk membantu Yi Kyung memulai kehidupannya lagi serta ada catatan "Ketika aku ingin menyerah,tapi aku mendapatkan air mata pertamaku",dan Yi Kyung pun mulai menangis.(hore....tinggal satu air mata lagi nie).
Scheduler menjemput Ji Hyun dan memberikan servis spesial sebelus pergi ke Lift.
Seo Woo dan Ibu Ji Hyun pergi kerumah sakit dan dokter pun memberikan kabar ttg kondisi Ji Hyun.
Scheduler pun memanggil lift dan membawa Ji Hyun,tp tiba-tiba kalung Ji Hyun bercahaya,mendapat satu air mata lagi.Mereka pun terkejut,tapi dua air mata belum Cukup untuk menunjukan orang2 yang mencintai Ji Hyun.Perjalanan ke surga pun dilanjutkan sampai tiba-tiba kalung Ji Hyun bersinar lagi,dan ketiga air mata itu pun nergabung.

Flashback

Di rumah sakit, Ibu Ji Hyun menangis dan Seo Woo di belakang Ibu pun menangis untuk nasib Ji Hyun.Pada saat itu Ji Hyun pun membuka matanya.










credit:A Koala's Playground,Translate to Indonesian By Evhy Vhiesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar