Cari Blog Ini

Kamis, 26 Mei 2011

Sinopsis City Hunter Episode 1 [Part 2]



Yoon Sung muda berlatih menembak pistol.
JP sangat keras&kasar pada anak itu.
Yoon Sung berlatih seni bela diri &saat hujan JP berteriak
"Apakah itu semua yang Anda punya? Lakukan dengan benar! "

Ketika Yoon Sung kembali rumah, ia membuka laci melihat sebuah foto (gambar dari istri JP,BMH, dan
Choi Eng Chan)
JP berkata, "Apa yang kamu
lakukan, berikan pada saya" dan Yoon Sung bertanya, "Apakah itu ibu saya,saya berharap aku punya seorang ibu,knp aku
tidak punya seorang ibu."
JP mengatakan,"Saya bilang bahwa dia meninggal" dan menyobek fotonya.

Yoon Sung muda berjalan di semua tempat dan berhenti di mana ia melihat seorang
ibu dgn anaknya.Si ibu tampaknya
mengatakan datang ke sini,dan ia
berbaring di pangkuannya.

Akhirnya anak itu tumbuh menjadi dewasa.
Kembali operasi dagang JP,sebuah ledakan bom dan melalui
radio ia mendengar bahwatarget melangkahi tambang,dia berteriak "MU CHAI!" (Nama Yoon Sung)



Yoon Sung dgn anak laki-laki lain
mengunjungi sebuah desa yang lebih besar,mencuri buah,dan melihat pemandangan.Yoon Sung mendengar seseorang berteriak
Korea,dan pergi ke orang botak dan berkata "Ajushee kau benar Korea? Wow begitu rapi, saya tidak pernah melihat Korea sebelumnya.

"Dirumah,Yoon Sung ditampar oleh JP.Orang botak adalah panik sampingnya,ketika JP bertanya apakah orang botak mempunyai keterampilan.Orang botak bisa memasak makanan Korea.
mereka mkan mknn korea,JP mengatakan kepadanya, "Pada saat Anda mencoba melarikan diri, kau akan mati.
"Yoon Sung mengambil foto dari saku pria botak dan adalah Kim Nana.

Yoon Sung berburu lagi ketika
seorang wanita diletakkan sbg target.Wanita itu adalah orang yang membiarkan Yoon Sung muda tidur di pangkuannya.

Yoon Sung membuat kesepakatan dgn JP,kalau dia bisa menghantam sasaran,wanita itu akan bebas.

Di tempat tidurnya ia melihat gambar Nana dan
berbicara padanya.(min ho kesepian y?)

Yoon Sung berkelahi dngn preman,berjalan bagai rambo melewati preman. JP datang tepat pada waktunya untuk menyelamatkan Yoon
Sung.Yoon Sung menginjak
ranjau (tambang biasanya hanya meledak saat Anda
melangkah di atasnya)

JP tiba untuk menyelamatkan Yoon Sung,tapi JP kehilangan sebagian besar dari kakinya.

JP menyuruh Yoon Sung untuk menarik keluar peluru.peluru Itulah salah satu yang menewaskan BMH
menembus ke bahu JP.
JP akhirnya menceritakan kebenatan pda Yoon Sung,
"17 tahun yang lalu ada 20
orang yang dikhianati oleh negara mereka.Kemudian ayahmu menyelamatkan saya dengan mengambil peluru" ini Alasan JP
hidup karena dia ingin membalas kematian PMH.JP meminta Yoon Sung untuk membalas dendam mereka berdua.
Yoon Sung bertanya pf JP,
"yang membunuh ayah kandung saya?
JP menjawab "lima orang.
"yoon sung bertanya, "Jika aku membunuh lima orang,dapatkah Anda dan saya hidup
bahagia bersama di mana tidak ada yang tahu kami?"
JP mengangguk. Kemudian Yoon Sung bertanya, "Aku akan mengajukan satu pertanyaan terakhir,apakah ibu saya masih hidup?"
JP menjawab, "Dia masih hidup."

Yoon Sung kini mulai dari awal.
Dia mengatakan "Sekarang aku
akan berubah, itu adalah takdir saya.

7 tahun kemudian

Yoon Sung di bandara Incheon
internasional di salah satu.
"Begitu ia ada dalam mobil, ia menerima panggilan dari JP menjelaskan sasaran pertamanya.

Yoon Sung meminta sopir untuk berhenti di depan Kwang Ha Gate. Dia mengambil sesuatu sebagai suara JP bermain di
latar belakang "Jangan mencintai
seseorang, jika identitas anda ketahuan,anda dan semua orang di sekitar Anda akan
bersimbah darah"




Di belakangnya Kim Nana
membagikan barang-barang, keduanya jelas ditakdirkan untuk bertemu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar