Cari Blog Ini

Senin, 26 April 2010

Kingdom of goguryeo


Burung berkaki tiga

lambang dari penguasa Goguryeo

Raja pertama sekaligus pendiri dari Goguryeo
King Jumong.

Awalnya Dia mengira bahwa dia adalah putra dari raja Buyeo,namun ternyata dia adalah putra dari Hae Mo Su,seorang pejuang korea yang mempunyai cita cita untuk mencari tanah Korea yang hilang.
Setelah Mengetahui bahwa Hae Mo Su adalah ayahnya,dia pun bertekad akan mencari tanah yang hilang meneruskan perjuangan ayahnya.
Mengetahui bahwa kakaknya yaitu Daeso dan Young Po yang membunuh ayahnya,dia pun dendam pada Buyeo.namun setelah menjadi Raja dari Goguryeo,jumong malah tidak membalaskan dendamnya pada Buyeo.dan Akhirnya dendam pada Buyeo pun terbalaskan oleh cucunya di drama The Kingdom Of The winds




Raja kedua dari Goguryeo
King Yuri


Sewaktu kecil dia sempat mengalami hidup yang susah selama beberapa tahun,namun akhirnya dia bertemu dengan ayahnya,King Jumong,dan akhirnya Yuri menjadi Raja dari Goguryeo meneruskan tahta ayahnya.
Menurutku,King Yuri sifatnya lemah,gak tegas,mudah percaya sama orang,penakut,dia lebih memilih anaknya mati menjadi persembahan untuk Buyeo,dari pada perang melawan Buyeo.


Raja ketiga dari Goguryeo.
pRince Muhyul aka Daemusin


karena ramalan buruk dari seorang peramal yang mengatakan bahwa kelak ia akan membuat kehancuran Goguryeo,akan membuat saudara kandungnya meninggal(lo yang ini beneran,2 saudara laki lakinya mati,cz q dh lihat filmnya)dan akan membunuh anak kandungnya sendiri(lum tau kebenarannya,ge nyari Ja Myung Go,tentang Raja Hodong).Muhyul pun harus dibunuh,namun Raja yuri tak mau membunuh darah dagingnya sendiri,dia pun membuang muhyul,dan muhyul pun hidup di Gua menjaga makam kakeknya(Makam Jumong)pada akhirnya Muhyul pun menjadi raja,dan berhasil menguasai Buyeo dan membunuh raja Daeso.
Menurutku Muhyul mempunyai sifat yang tegas dan kejam (karena berani membunuh raja daeso,lo jum0ng mah gx mau bunuh daeso,lebih lebih yuri,raja yang lemah dan gx tegas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar