Cari Blog Ini

Rabu, 18 Mei 2011

49 Days Episode 19





Makin penasaran aja sama drama yang satu ini yakni 49 Days,,,,yang tinggal 2 episode lagi,,rasanya gax rela nglepas ni drama,,tp ntar lo diperpanjang malah jd kaya sinetron di TV punya kita,,hhheeee

berikut ada preview 49 Days untuk episode 19,,tepatnya nanti malam..

Berikut previewnya:

YK: Orang itu pergi. Dia tidak akan
datang kembali padaku lagi.

MH:Apa yang akan kamu lakukan
sekarang?

YK: Saya,tidak Shin Ji-
Hyun. Jangan bingung.

Hang Kang: JH tidak mengenali saya. kenangan dari 49 hari hilang.

Hang Kang: Bagaimana rasanya bisa bertahan hidup? Bagus?

JH: Bagus ... benar-benar baik.

MH: Saya tahu bagaimana saya sekarang.Bahkan kemudian, saya tidak akan mati seperti ini.

YK: Yi-Soo ... kapan kau datang?

Scheduler nenek: Anda harus
menemui Song Yi-Kyung
sebelum Anda mati, kan?

Scheduler: Lalu ... Aku akan
menemui Yi-Kyung besok?

Scheduler: Song Yi-Kyung, sudah
lama.

YK: Yi-Soo ...




Credit:soompi.Translate to Indo By Evhy Vhiesa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar