Cari Blog Ini

Jumat, 25 Juni 2010

Bogoshipda


Amoori kidaryuhdo nan motka
Babochuhrum oolko inneun
(nun)nuh-yi kyuhte
Sangchuhman jooneun nareul weh
moreuko kidarini
Tuhnakaran marya

Bogoshipda, bogoshipda
Irun nega miwuhjil mankeum
Oolgoshipda
nege mooreup koolko
Modoo uhptun iri dwel soo itdamyun

Michil deus saranghetun ki-uhgi
Choo-uhkdeuri
nuhreul chatko itjiman
Duh isang sarang-iran byunmyung eh
Nuhreul kadool soo uhpsuh
Iruhmyun andwejiman
Joogeul mankeum bogoshipda

Bogoshipda, bogoshipda
Irun nega miwuhjil mankeum
Mitkoshipda, orheun kirirago
Nuhreul wihe duhnayaman handago

Joogeul mankeum mitkoshipda

Terjemahan dalam Inggris :

No matter how I wait
I can’t go
next to you, crying
You only gave me pain
and you didnt know me
Are you telling me to leave?

I miss you, I miss you
To the point where I hate myself
I want to cry
I want to kneel down
And if only everything didnt happen

The memories where I loved you
crazily
Those memories haunt me
But i cant hide from this love
any longer
I shouldn’t do this
But i miss you to death

Translate Bahasa indonesia
tidak peduli bagaimana saya nanti saya cant pergi
seperti menangis bodoh, di samping Anda
Hanya memberi saya rasa sakit, tanpa Anda menyadari
Apakah Anda mengatakan aku pergi?

Aku merindukanmu, aku rindu padamu (atau aku ingin melihat kamu, aku ingin melihat kamu)
Ke titik di mana Aku benci diriku sendiri
Aku ingin menangis .. aku ingin berlutut
Jika didnt semuanya hanya terjadi ..

Pencarian kenangan di mana aku mencintaimu keruan ..
Kenangan menghantuiku
But i cant hide dari cinta ini lagi
Aku shouldnt melakukan ini
Tetapi saya rindu padamu (aku ingin melihat Anda) sampai mati x2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar