Cari Blog Ini

Sabtu, 23 Oktober 2010

Fated to love you


Judul : 命中注定我愛你 / Ming
Zhong Zhu Ding Wo Ai Ni
Judul
Lain : Fated to Love
You / Sticky Note Girl / Destiny
Love
Jenis Drama : Komedi, Roman
Episode : 24
* Chen Qiao En (Joe Chen) as
Chen Xin Yi 陳欣怡
* Ethan Ruan as Ji Cun Xi 紀存希
* Baron Chen as Dylan
* Bianca Bai as Anna


Sinopsis
Chen xin yi adalah seorang gadis yang amat sangat lugu,di kantor dia selalu saja menjadi pesuruh,yang mau menuruti apapun permintaan temannya.
Suatu ketika dia mengajak sang pacar naiki kapal pesiar,namun ternyata disana,si pacar malah asyik menggoda cewek cewek lain,xin yi pun merasa kecewa.
Smentara itu ji cun xi yg adalah pemimpin perusahaan sabun yg terkenal sedang berada dikapal yg sama,menunggu pacarnya yg bernama Anna,dia adalah seorang penari balet,cun xi berencana untuk melamar anna,namun anna malah lbh memilih unuk melanjutkan karirnya.
Cun xi berencana untuk menjual pulau(mian gx tau nama desay pa) dan 2 orang warna dr desa itu pun menjebak cun xi,dengan memberikan obat tidur ke minumannya,agar bza menjebak cun xi dgn cewek(yg di bayar 2 org tu) supaya cun xi gx ngejual desa tsb.
Cun xi pun mengantuk dan kembali kekamar,disaat yg sama xin yi pun juga mengantuk karena meminum obat.xin yi pun masuk kekamar (yg dia kira kamarnya,padahal kan bukan) dan terjadilah cun xi dan xin yi bla..bla(pzt dh tau lah).
Xin yi pun hamil,namun dia tidak bilang sejujurnya ma cun xi karena merasa ini semua kesalahannya,xin yi pun membuat pengakuan dosa di gereja,dan ternyata ada seorang pastur yg menjawb pengakuan xin yi(this is Dylan,padahal dia kan bukan pastur)
namun akhirnya cun xi tau kalo xin yi hamil,tp xin yi berencana gugurin kandungannya,krn biar cun xi gx tanggung jwb,tp akhirnya dilarang ma cun xi krn dia kasihan ma xin yi.nenek cun xi pun tau kalo xin yi hamil,mereka berdua pun menikah dan cun xi membuat kesepakatan ,kalau xin yi dah melahirkan bayi,mereka harus cerai dan cun xi gx akan ngejual desa tu(ternyata desa/pulau tu tmpat tnggal xin yi).
Suatu ketika pacar cun xi,yaitu Anna pulang ke taiwan,pas ada acara ultah neneknya cun xi.xin yi pun meminta anna untuk menggantikannya diacara itu sementara xin yi pergi,
xin yi pun tertabrak mobil dan dibawa kerumah sakit,dan doktor memberi pilihan menyelamatkan bayi atau ibunya.Cun xi pun memilih menyelamatkan ibunya,padahal xin yi minta biar bayinya aja.
Mengetahui kalau dia dah keguguran,xin yi gx mau ketemu ma cun xi dan memutuskan untuk pergi ke Shanghai bersama dylan.
2 tahun kemudian Cun xi pun pergi ke Shanghai dan bertemu lagi dengan Xin yi dan meminta agar Xin yi kembali lagi dengan Cun xi.
Siapakah yang kan dipilih oleh Xin yi?
Dylan ataukah Cun Xi???

Drama ini Kereeeeeen bngetz....lucu,sedih,dramatis..campur aduk jadi satu.pokoknya gx ngebosenin dech.

2 komentar:

  1. ya sinopsisnya kok sinopsis total,,, ya ampun aku tuh suka banget ma film ini tapi setiap nyari sinopsisnya di internet juga gak ada yg lengkap. Aku nonton di tv bolong-bolong karena jadwalnya yang gak konsisten, kadang ada kadang nggak belum lagi tayang di indosiar malem2.

    Blog kaya kamu dan lainnya sangat membantu ni sebenarnya untuk meredakan hawa penasaran,,,
    mungkin emang wajib cari cd kali ya tpi lum sempet jalan nich...

    BalasHapus
  2. Mian ru lez,,,gumawo chingu dah coment.
    Eia q buat total sinopsisnya,,,,aslinya sie pengin full bget sampe akhir,,sampe xin yi milihnya ma siapa,tp ntar jdi gx penasaran owh.
    Q juga liat di tv ditayangin,,pi q gx nntn,oz dh pnya dvdnya.

    BalasHapus