Cari Blog Ini

Jumat, 15 April 2011

Drama City: Fog Street



Untuk Kali ini mau ngebahas drama yang tayang saat weekend n cuma satu episode(Drama City) yang tayang di KBS 2TV on
Saturdays,kalau disini ya namanya FTV.Drama yang dimainkan oleh Kim Jeong Hoon aka Pangeran Yul di drama Princess Hours,,kali ini Jeong hoon pun akhirnya bza bersatu sama cewek yang dicintainya,mengingat di drama Princess Hours dan Witch You Hee (malah ditinggalin Han Ga in di hari pernikahannya,,) ,dia gx bza bersatu sama cewek yg dicintainya.Daripada saia banyak cerita yg gx jelas,mending langsung aja baca.
Kebetulan dipinjemin Dvd korea ma temen,,n trnyata filmnya bagus2,jadi satu persatu bakal aku posting.


Title:Fog Price

Sinopsis

Yoon Soo bekerja sebagai pengantar koran tiap pagi buta dengan menggunakan sepeda.Disuatu pagi berkabut dia melihat seorang gadis (Jung Hyo) yang sedang menari di taman,dan pagi berikutnya dia pun terus melihat gadis itu.Suatu ketika dia pun memutuskan untuk menemani gadis tsb duduk ditaman,n dia pun mencium gadis itu,namun gadis itu tetap diam membisu.


Yoon Soo pun mendapat tugas untuk mewawancarai suatu perusahaan,dan dia pun kaget,karena orang yang akan diwawancarai adalah gadis yang tiap pagi ditemuinya ditaman,dia pun kecewa karena ternyata gadis itu tak mengenalnya.

Yoon Soo pun mengatakan pada gadis itu,bahwa Teh Hijau bagus untuk mengobati amnesia(yoon soo pikir,tu gadis amnesia) sontak gadis itu pun bingung.

Suatu ketika yoon soo melihat gadis itu bersama seorang pria,ia pun patah hati.
Suatu pagi,yoon soo melihat jung hyo tergeletak ditaman,dia pun langsung membawanya kerumah sakit,namun ternyata Dr mengatakan bahwa jung hyo hanya tertidur lelap,karena jung hyo menderita penyakit tidur sambil berjalan,dan biasanya penderita penyakit ini tidak ingat kejadian saat sedang tidur berjalan,namun sebagian menganggapnya sebagai mimpi,namun sangat sedikit yg menganggapnya mimpi,Yoon soo pun kaget mendengarnya.


Disuatu pagi yoon soo melihat Jung Hyo duduk ditaman dan diganggu oleh segerombol pria,yoon jo pun menolongnya,dan saat jung hyo terbangun dari tidurnya,ia pun langsung pergi menaiki sepeda yoon jo.Yoon Soo pun akhirnya mengatakan pada Jung Hyo kalau jung hyo mempunyai penyakit tidur sambil berjalan dan mereka sering bersama.Yoon Soo pun memberikan beberapa bukti salah satunya Jaket milik Jung Hyo.
Lantaran dia takut akan tidur smbil berjalan,ia pun tidak tidur dan saat pagi buta ia pun pergi ketaman dan mendapati Yoon Soo duduk disitu,mereka pun tiduran dirumput sambil melihat bintang ditengah2 dedaunan dan tiba2 hujan,mereka pun main hujan2nan (Yoon Soo kira jung hyo lagi tdur berjalan,pdhl y tidak).
Yoon Soo pun berdansa sendirian ditaman dan tiba2 jung hyo pun datang,mereka pun berdansa bersama,
"jeongmal minhae"ucap Jung Hyo lantas pergi meninggalkannya.

Jung Hyo sekeluarga pun pindah rumah,dan Joon Soo pun mengerjarnya dgn sepeda,Jung hyo pun turun dari truk.

" Jangan pergi,,biarpun kamu tak mengingatku tidak masalah,sebagian menganggapnya sebagai mimpi,tapi bagiku kamu bukan mimpi " tutur Yoon Soo.
"melihat bintang didedaunan,main hujan2nan bersama.aku akan menjadikanmu kenangan dalam hidupku" Jawab Jung Hyo dan pergi meninggalkan Yoon Soo.

Jung Hyo pun tak bisa tidur dirumah barunya,lantas ia pun memutuskan untuk ketaman menaiki sepeda walaupun dalam keadaan hujan deras,setibanya ditaman ia melihat Joon Soo duduk dikursi taman dengan basah kuyup tersiram hujan,jung hyo pun langsung berlari kearahnya dan memeluknya lantas mereka pun berkisu-kisu.

Selesai dech...


CAST

Kim Jeong Hoon as Yoon Soo



Ryu Hyun Kyung as
Jung Hyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar