Cari Blog Ini

Jumat, 22 April 2011

Missing



Movie: Missing
Revised romanization: Sil Jong
Hangul: 실종
Director: Sung-Hong Kim
Writer:
Producer:
Cinematography:
Release Date: March 19, 2009
Runtime:
Language: Korean
Country: South Korea

Cast=
Chu Ja-Hyeon as Hyeon-jeong
Mun Seong-Kun as Pan-kon
Jeon Se-Hong as Hyeon-a

Adik Perempuan Hyeon Jeong,yang bernama Hyeon-a menghilang disebuah desa.Semua diawali ketika hyeon-a pergi kesebuah desa bersama seorang teman pria,namun ternyata datang kedesa itu merupakan akhir dari hidupnya.Setelah mencari sinyal dan mengabari kakaknya lewat telepon yang mengatakan ia ada diperumahan penduduk dimana rumahnya penuh dengan ayam,hyeon-a pun kembali ke rumah tsb,namun dia terkejut saat melihat temannya(pria) berjalan sambil berlumuran darah dan ada bekas senar dilehernya,dan beberapa detik kemudian si pria tua(Pan-kon)pun membacok kepala temannya.Hyeon-a pun terkejut dan berusaha kabur,namun sia-sia karena pria tua segera membiusnya.Begitu tersadar Hyeon-a telah terkurung disebuah penjara dan dalam keadaan gelap,,dia pun histeris,dan Pan-kon pun masuk dan menyuruh agar dia menanggalkan semua pakaiannya lantas menyemprotnya dengan air.sejak itu Hyeon-a pun dipaksa untuk melayani nafsu bejat si pria tua,dengan ancaman jika Hyeon-a menolak maka ia akan akan membunuhnya.
Suatu ketika saat disuruh untuk menghisap ****** si pria tua,Hyeon-a malah mengingitnya dan si pria tua pun marah lantas mencopot seluruh gigi Hyeon-a dengan tang.
Setelah menyiksa Hyeon-a,Pria tua yang ternyata bernama Pan-kon pun menjalankan aktivitas biasanya yakni menjual telur ayam berkeliling di pasar.

Setelah berminggu-minggu tak ada kabar dari adiknya,hyeon jeong pun memutuskan untuk lapor polisi untuk mencari adiknya,namun polisi menolak lantaran tak ada bukti.
Hyeon Jeong pun akhirnya bertemu seorang wanita yang mengatakan melihat adiknya ditempat saat Hyeon-a mengabarkan pada kakaknya.
Setelah mendapat bukti Akhirnya Hyeon Jeong bersama tim investigasi polisi pun meninjau rumah si Pria tua,namun hasilnya nihil.
Ternyata Hyeon-a disembunyikan dimesin Tlaktor oleh si pria tua,lantas dia pun menjalankan mesin tlaktor dan darah pun mengalir dari mesin tsb.
Hyeon Jeong pun berencana kembali kedesa tempat adiknya hilang,namun ditengah jalan dia menabrak pria tua,dan pria tua pun mengatakan bahwa liontin adiknya ada ditangannya.Beberapa saat kemudian ternyata Hyeon Jeong telah disekap oleh si pria tua,Hyeon Jeong marah ketika tahu adiknya ternyata diselama ini disekap pria tua,dia pun berusaha kabur namun sia-sia.
Salah seorang petugas kepolisian pun mendatangi rumah pria tua karena dia mendapat kabar bahwa Hyeon Jeong hilang,jadi dia mendatangi rumah pria tua,mungkin saja hyeon jeong ada disini,dan ternyata dugaannya benar.Si polisi menemukan Hyeon Jeong telah disekap,dia pun mencoba menolongnya namun sial bagi si polisi lantaran si pria tua pun langsung membacok kepala si polisi.
Hyeon Jeong pun berhasil kabur dan si pria tua terus mengejarnya.Hyeon Jeong pun menembakan pistol kedada pria tua dan bertanya dimana adiknya dan si pria tua mengatakan kalau dia mengubur hidup-hidup adiknya di tlaktor.
Menangis,kecewa,marah atas apa yang dilakukan pria tua kepada adiknya,dia lantas terus menembak tubuh pria tua hingga tewas.


Catatan:Film berdasarkan kisah nyata seorang nelayan berusia 70 tahun di Korea Selatan
yang menewaskan
empat wanita antara
September & Agustus,
2007 di Bosung,
Propinsi Jeolla Selatan,
Korea Selatan.




Source:http://asianmediawiki.com/Missing_(2009-South_Korea)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar