Cari Blog Ini

Sabtu, 17 Desember 2011

Malam minggu

Walupun mata ini ngantuk. . Tapi aku tetap ingin menulisnya. .
Malam minggu yang kelabu. .ya. . Karena sejak sore hingga malam. .kota kelahiranku "tegal" diguyur hujan. . Aku pun harus berangkat-pulang kerja hujan-hujanan. .
Flu pun terus menyerangku. .

Tapi dibalik semua itu,aku menemukan kebahagiaan. . .
Teman masa laluku si "star Hope". . He"s back. . . .

Beberapa wktu lalu,aku memang memblokir fb"ya,qu sungguh menyesalinya. .tp berakat seorang teman. .aku pun bisa membatalkan memblokir fb"ya.

Aku pun melihat statusnya. .dan asal mengomentari,kali saja dia membalasnya. . Dan alhamdulillah dia pun membalanya.dan kami pun bertukar notel. .

Moga aja aku bisa dekat kembali dengan teman masa laluku itu. .
Teman yang pernah kucintai. .

Tapi kini. .aku ingin menjadi temannya saja,karena buatku itu sudah cukup, ,

dah dLu ah. . Dah ngantuk . . .

Ya allah. . .jka kau izinkan. . Eratkanlah hubungan pertemanan kami,karena aku ingin menjadi temannya lagi,seperti saat dahulu.
Amin. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar