Cari Blog Ini

Kamis, 08 Desember 2011

My diary 2


Lanjutin ceritaku di part sebelumnya.

Ya....aku sama si "dia" tetap smsan,walau kadang tiap aku dapet sms,selalu sms yang DIKIRIM KEBANYAK jadi ya tidak ditunjukan untukku seorang.tapi aku tetap menghargainyya dengan membalas smsnya. Karena berarti dia mengingatku.

Ada sebuah puisi yang menurutku bagus banget dan sempat membuat jantungku berdebar2 ketika membacanya. .

Tapi aku tau,pasti bukan dialah pengarangnya,itu pasti sms dari seseorang dan menyebar. .dan sampailah di tanganku,tapi aku bukanlah gadis dalam puisi tersebut.dia hanya asal mengirimnya.


Mungkin sudah ada dan pernah membaca puisi ini.tapi tidak masalah aku hanya ingin men-share nya.



karena cinta. . .
Ada kekasih yang membuktikan cintanya dengan jutaan kalimat pujian dan rayuan. . .

Ada pula dengan sikap nan penuh kasih. .
Tidak sedikit dengan pengorbanan yang MELULUH LANTAHKAN harga diri ..

Ada pula dengan berkorban tenaga dan harta . .

Namun bagiku, Aku mencintai mu dengan menundukkan wajahku pada mu, bukan karena ku ingin berpaling darimu, tapi karena ku ingin menjaga pandanganmu dari panahan iblis . .

Ku mencintaimu dengan tidak melemah lembutkan suaraku padamu, bukan karena aku ingin menyakitimu, .

namun karena aku ingin menjaga hatimu dari bisikan syaitan yang menipu . .

Ku mencintaimu dengan menjauh darimu, bukan karena ku membencimu . .
Namun karena ku ingin menjaga mu dari khalwat yang menjebak

Ku mencintaimu dengan menjaga diri mu dan diriku . .
Menjaga kesucianmu dan kesucianku . .
Menjaga kehormatanmu dan kehormatanku. .



Bagus gak . . ?
Maaf sebelumnya lo da yang gak suka dengan postinganku kali ini,aku cuma mau cerita ja,karena aku bingung rus menumpahkan semuanya kesiapa.
Gumawo....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar