Cari Blog Ini

Selasa, 25 Mei 2010

Bad love 6-7

Episode 6
in jung,,terimalah aku"ucap yong ki"
kau menyuruhku untuk menerimamu?tanya in jung.
Skr kita sama sama kesepian,jd mrasa saling membutuhkan.ucp in jung.
Menangis didepanku berarti kau sudah menerimaku"ucap yong ki.
Y0ng ki mimpi saat kekasihnya akan bunuh diri.Tolong lepaskan aku,m0hon lepaskan aku.teriak yong ki.dia pun langsung membakar pohon itu.
In jung..aku mncintaimu ucap yong ki.
Cinta?apkah kita bisa?tanya in jung.
Bisa.karena cinta selalu bisa.jawab yong ki.mereka pun berciuman.soo hwan mencari tahu tentang in jung.dan memutuskan untuk menemuinya.karena dia meqasa sudah membuat hancur kehidupan in jung.soo hwan sampai didesa.
In jung,menyukai seseorg hrz mnyukai smua dri dia.
Soo hwan mendatangi toko in jung namun trnyt dgembok.
Yong ki mlihat m0bil soo hwan dan menelp0nnya.soo hwan brtmu dgn in jung.
Mengapa kau kesini"tanya in jung"
Mengapa kau memb0h0ngiku"tanya soo hwan.
q tak ska khdupanku skr.
Jgn mncariku lg,kita lewati kdupn kita masing2.ucap in jung.
Saat yong ki sedang mengantar pesanan,dia melihat ibu tirinya.
Yong ki mengajak in jung untuk bertemu dengan ibu tirinya disebuah restaurant.sabtu depan adalah ultah ayah y0ng ki.ucap ibu tirinya.mereka pergi kepantai dan hujan turun.
Flashbck:y0ng ki tringat saat kcil,pulang sek0lah dan hujan,namun ibuy tk mnjempty,hny menjemput joo ran.
In jung,kau jgn tinggalkan aku.
Berjanji,tak boleh berpisah,ucap yong ki.mereka prg ke gereja.
Manusia pasti akan menikah,q harap kau menjadi istriku.
Mereka pergi membeli pakaian.
Yong ki dan in jung sampai dirumah yong ki,in jung pun kaget saat melihat soo hwan.

Episode 7
Saat sedang makan,soo hwan pun keluar dan joo ran pun sampai.
Soo hwan masuk dan minta diantar ke kantor.
Ayahnya minta yong ki untuk masuk perusahaan,namun yong ki menolaknya.
Joo ran dan soo hwan makan bersama,tp dia hnya diam.
Apa dia sudah tau hubunganku dngan asisten wa,ucap joo ran dihati.
Sepulang dari sana,in jung hanya diam saja.
Yong ki menghias pohon natal untuk in jung.
Soo hwan dan in jung bertemu.aku tau apa yang ingin kau katakan.
Putuskah?
Beri q waktu.
Q sudah dalam mencintainya.
Y0ng ki ktemu bibi dan mengatakan in jung sakit,tp sakit hati..
Y0ng ki menemui in jung.
Bukankah ini natal.
Mereka berdua pun berhenti kerja.mereka pergi belanja ke mall dan serba membeli kebuthan 2 pasang,seperti sandal,sikat gigi,cangkir.dan pergi men0nton.
Yong ki menutup mata in jung pergi melihat tempat yang sudah dihias oleh yong ki.
Yong ki menunjukan ayunan pda in jung.
Cintaku lebih besar padamu,makanya lebih berat di q.dan membuat ayunan agar berat mereka sama.in jung menangis.
Yong ki melukis in jung.
Tidak mungkin berpisah lagi.hatiku sakit.ucap in jung dalam hati..
Bagus,puji in jung.
bagus kenapa tidak cium aku,ucap yong ki.
Namun in jung malah menyentuh wajah yong
mereka meniup kue.
Aku cinta kau ayam kecil ucap y0ng ki.
Q jg cnt kau bocah busuk.
Yong ki,kalau q hilang,jgn cri q.ucap in jung.
In jung,kalau kau hilang,aku akan kirain kau mati,aku akn prg bersamamu.ucap yong ki
in jung memutuskan akan menjual warung makannya.
Dikantor ada seorang karyawan,yang menjabat sebagai wakil dibagian perencanaan.soo hwan kaget melihat wanita itu krn mirip dengan pacar yong ki.
In jung mendatani rumah yong ki,namun tak melihat yong ki hanya menemukan barang2 yg berserakan dan merapikannya.
Yong ki mengunjungi ayah in jung dirumah sakit.
Paman..q janji akan menjaga in jung"ucap yong ki"
siapa yang menyuruhmu ganti kamar"bentak in jung.
Uangku adalah uangmu ,uangmu adalah uangmu.jawab yong ki.
Yong ki mengajak in jung dan ayah in jung jalan jalan kepantai.
Ternyata di pantai mereka bertemu soo hwan.yong ki bermain main dengan ayahnya in jung.
Sekarang aku bisa tenang.ucap ayah in jung dalam hati.
Yong ki,kau cinta aku sedalam apa?
Cium dulu nanti q jawab.
Jawab dlu nanti q cium ucap in jung.
Setiap melihatmu,q cinta kau,q gila.
Yong ki melihat in jung,dan saat akan mendekatinya,ternyata in jung berjalan kearah soo hwan.
Aku cinta dia,tida lindungi q,tak seperti km.
Soo hwan akan memberitahu y0ng ki.
Tol0ng jangan katakan"tangis in jung.
Y0ng ki melihat mereka dari kejauhan.soo hwan pun memeluk in jung.dan yong ki melihatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar