Cari Blog Ini

Senin, 24 Mei 2010

Bad Love episode 3-5

Episode 3

Berhenti..
Berhenti..ucap yong ki
lantas menggendong in jung.
Turunkan..teriak in jung.
Ada ular...in jung pun semakin berteriak dan mereka terjatuh.
Yong ki tetap berkeras tidak akan membantu in jung.bantulah dia,dia hidup hemat untuk membiayai pengobatan ayahnya.pinta paman Huang.
Yong ki pun mengantar in jung kerumah sakit,dan hp in jung tertinggal dimobil,yong ki pun masuk dan melihat in jung sedang berbicara dengan in jung.nuraninya pun tersentuh lagi.
In jung pulang dan yong ki minta in jung bekerja untuknya(memasak untuk para pekerja)
in jung pun menerima tawaran itu.soo hwan menemui yong ki,meminta ia tx menemui ayahnya,namun ia menolak,son hwan naik perahu&sekilas melihat Na in jung,Kukira Na in jung,Sekarang mataku tertuju padamu,hatiku masih padamu.ucap soo hwan.
Saat sedang memasak in jung tertidur dan begitu bangun ternyata sedang hujan deras,in jung masuk ke sekolah dan ternyata disana ada yong ki,mereka berdua pun menyalakan api dan ngobrol bersama.

Episode 4
Ayah yong ki pun datang,namun yong ki malah cekcok dengan ayahnya.ayah yong ki hampir pingsan in jung pun datang menolongnya.
In jung memberikan handph0ne untuk yong ki
ini dari asisten ayahmu,q paling benci orang yang tak patuh(ato jg benci)pada ayahnya.seharian in jung ngambek dan cuek dengan yong ki.
Kita baikan,bujuk yong ki.mereka pun pergi bermain bersama dan saling kejar kejaran.
In jung mendapat pesanan ayam,dan akan mengantarnya,di tengah jalan ia melihat anak kecil menangis,dan membawanya,karena kebetulan rumah anak itu searah dgn rumah pemesan ayam.
Begitu sampai,ternyata ibu dari anak itu adalah joo ran(istrinya soo hwan).in jung pergi,di pertigaan jalan(q bgg,jd q blg ja pertigaan jalan) in jung melihat soo hwan didalam mobil,dan langsung memutar tubuh,sementara yong ki melihat in jung dari kejauhan

Episode 5
In jung dan yong ki duduk di ayunan saling bertanya tentang cinta.
Saat in jung sedan membawa bayi tentangganya di keranjang,mainannya jatuh ke pinggir jalan dan saat mengambilnya hampir tertabrak oleh mobil,trnyata itu mobilnya soo hwan.mereka pun saling berpandangan.
Secantik ibunya(sambil melihat bayi itu)
in jung mengaku kalau dia sudah menemukan orang yang dicintainya.kelak kalau bertemu anggap tak saling kenal,lalu meninggalkan soo hwan.
Sakit maag in jung kambuh lagi dan dia berjalan tertatih tatih,yong ki melihatnya lantas menggendongnya dan membawanya kerumah sakit.
Kelak jangan baik padaku.kumohon.ucap in jung.
Dirumah,in jung tak bisa tidur dan teringat kebersamaannya bersama yong ki.
Yong ki minta in jung merawat pohonnya.saat in jung sedang menjelaskan perawatan pohon.
Dia seorang pelukis,q mencintainya,dia cantik dan montok,tangannya indah seperti kamu,lantas mengajak in jung makan malam.
Kau suka aku kan?tanya yong ki.
Kau suka q,jd q hrz suka kau?tanya in jung.
Sembarang.ucap in jung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar