Cari Blog Ini

Kamis, 13 Mei 2010

Baramui nara



Denger lagu nie pertama kali waktu nonton kingdom of the winds,enak bgt menurutku,nie lagu tiap scene muhyul ketemu yeon

Penyanyi:wheesung
judul:Baramui Nara(in life and death)
OST The kingdom of the winds

Saranghaseon andoel saramirago
(katakan bahwa anda tidak harus mencintai orang tersebut)
ije geuman eoseo doraseorago
(katakan bahwa anda harus berpaling sekarang)
miryeonjocha haui deungeul tteomineungahwa
(bahkan emosi berlama lama mendorong saya untuk meninggalkan)
jiwonaedo jiwojijiga anha
(bahkan jika saya mencoba,saya tidak dapat untuk pergi)
miwohaedo miwojijiga anha
(bahkan jika saya mencoba,saya tidak dapat membenci kamu)
geuriumman deohae ganeungeol
(aku hanya merindukanmu lebih dan lebih)
neoreul saranghagiga nan neomuna apa
(ketika aku jatuh cinta denganmu,hatiku sakit)
sumdo mosswilmankeun hime gyeopjiman
(aku bahkan tidak bisa bernafas karena begitu keras,tapi)
CHORUS
cheonbeon manbeon taeeonado,tto dasi neol sarange
(bahkan jika saya terlahir kembali seribu tahun lagi,saya akan mencintaimu lagi)
geujeo neo eobsineun na andwae,nanandwae,oh naesarang
(aku tidak dapat tanpamu,aku tidak dapat,oh cintaku)
neul meolli itda haedo,neo oerowoma
(bahkan jika kau berada jauh,jangan kesepian)
sarado gugeodo naemaeum
(dalam hidup dan mati,cintaku)
hangsang negyeote namo isseultenikka
(saya akan selalu disampingmu)
VERSE 2
hoksi nunmurirado tto saeeo naolkka
(saya tidak bisa mengatakan saya cinta kamu)
chama saranghondon mol motaetjiman(karena aku takut air mata baru akan datang lagi,tapi)
(BACK TO CHORUS)
Chorus
cheonbeon manbeon taeeonado,tto dasi neol sarange
(bahkan jika saya terlahir kembali seribu tahun lagi,saya akan mencintaimu lagi)
geujeo neo eobsineun na andwae,nanandwae,oh naesarang
(aku tidak dapat tanpamu,aku tidak dapat,oh cintaku)
neul meolli itda haedo,neo oerowoma
(bahkan jika kau berada jauh,jangan kesepian)
sarado gugeodo naemaeum
(dalam hidup dan mati,cintaku)
hangsang negyeote namo isseultenikka
(saya akan selalu disampingmu)
BRIDGE
Nan eonjedun jigeum gateun maeumilkkeoya
(hatiku akan tetap sama)
iliyeonhu neol simnyeonhu neol baengnyeonhu neo
(bahkan setelah satu,sepuluh atau seratus tahun)
byeonhaji anheul i sarang idaero
(waktu tidak akan mengubahnya)
yeongwonboda deo orae jikyeo galkke
(aku cinta kamu selamanya)
LAST CHORUS
Cheonnyeon mannyeon heulleogado naesarangeun neoppuniya
(kamu satu satunya cintaku bahkan setelah seribu dan sepuluh ribu tahun)
naega eotteoke neol ijeo mosijeo naui sarang
(bagaimana mungkin aku melupakan kamu,aku tidak dapat..cintaku)
neul eogeutnanda haedo neo uljineun ma
(jangan menangis bahkan jika kita tidak dapat bertemu kapanpun kita ingin)
ibyeoldo sewoldo jugeumdo
(perpisahan,waktu dan kematian)
gareulsu eomneun uri saranginikka
(tidak mungkin dapat berpisah,cintaku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar