Cari Blog Ini

Sabtu, 11 Desember 2010

Drama saeguk

Oke guys..kali ini mau ngebahas tentang drama saeguk(sejarah) yang endingnya membuat qta mgkn kecewa,sedih,happy,tp lbh bnyk sedih.
Drama itu antara lain sbb:
1.
The Great Queen Seondeok.....
Drama yang sensasional dan Menghebohkan dunia(lebay.com haha)
semua pasti tau gimana ending drama ini....Kim nam gil as Bidam(my chagi,haha) mati ditusuk sama Yushin,sampai nangis bombay q n0nton scene itu,,tiap keinget itu jadi sddih and SEBELLLL sama yushin,yang dah buat bidam mati.
2.
Iljimae..Dramanya Lee Jun ki and Han Hyo Joo....
Tentang lee jun ki yang berusaha mencari pembunuh ayahnya,dgn berkedok menjadi Maling,dia hanya mencuri harta para pejabat,dan hartanya pun dibagikan ke orang orang.
Endingnya menurutku sedikit membingungkn tentang nasib Si Iljimae.dan juga tentang Akhir kisah cinta antara Lee Jun Ki dan Han Hyo Joo.
3.
The kingdom of the winds....lanjutan dari Jumong...disini menceritakan tentang cucunya Jumong yaitu Muhyul(yang main masih Song Il Gook),yang sejak lahir mempunyai kutukan yang nantinya akan membunuh anaknya sendiri(bisa dilihat di drama Ja Myung Go).makanya dia dibuang.dan berusaha untuk mendapatkan kembali haknya sebagai keluarga kerajaan.
Drama ini keren...sekereeeen jumong,,,tp lagi2 q bilang endingnya si pemeran utama gak bahagia.disini,Muhyul berhasil menguasai kerajaan lawan,tp gx bza bersatu dengan wanita yang dicintainya.karena si cewek keburu meninggal.
4.
"Jumong" drama yang dimainkan oleh Song Il Gook dan Han Hyi.
Gak berbeda dari drama saeguk lain,pasti ada intrik perebutan kekuasaan,
drama ini lebih menegangkan,karena banyak adegan perang.pokoknya seru.
Tapi.......endingnya...emang bagus...tapi kenapa Pemain utama cwo pasti gak bisa bersatu sama orang yang dicintainya.disini Jumong pun hrus berpisah sama istri keduanya+cinta pertamanya.dikarenakan istri pertamanya Soseono kembali.
5.
Dong Yi...Drama yang dimainkan Han Hyo Jo sama Ji Jin He ini tentu tidak lepas dari intrik kekuasaan dan tahta,,namun drama ini lebih sering didalam rumah,istilahnya Jarang banget,malah gak ada adegan perang,,ya maklum pemain utamanya kan cewek.dan Drama Ini juga Happy Ending.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar