Cari Blog Ini

Minggu, 12 Desember 2010

Hearty Paws (Movie 2006)


Habis nonton film nie,sumpah bener2 bkin q mewek,apa krn qnya cengeng yea?
Chan Yi(Yoo Seung Ho) hanya hidup berdua bersama dengan adiknya,So Yi (Kim Hyang Gi) serta seekor Anjing yang bernama
"Ma-eum",tanpa orang tua.Ibu mereka meninggalkan mereka berdua dan hidup disebuah kota besar.
Namun mereka tetap bahagia,tapi sebuah kecelakaan membuat kebahagiaan mereka musnah,yang menyebabkan So Yi meninggal.Chan Yi pun menjadi terpuruk dan mengacuhkan anjingnya "Me-eum" karena melihat anjing itu membuatnya teringat dengan adik tercintanya.Chan Yi pun memutuskan akan ketempat ibunya dan memberitahu tentang kematian adiknya,tapi si ibu malah cuek dan berencana keluar negeri.Si anjing pun menelusuri rel kereta api agar bisa bertemu dengan empunya(Yoo Seung Ho).dan akhirnya pun ketemu,tapi malah si anjing ditendang n ditinggalin.tapi si anjing tetap ngikutin tuannya.Chan Yi pun bergabung dengan sekumpulan anak jalanan,yang diketuai oleh seorang lelaki sangar (Chilsuk qsd,ayahnya Seung Yeon Coffee House)
Tapi Chan Yi akhirnya memberontak dan kabur karena anjingnya (Ma-eum) disiksa dan diajak beradu sama anjing Si Ketua.
Chan yi dan anjingnya pun dikejar oleh si ketua dan anjingnya.dan ditengah jalan anjing siketua tertabrak mobil dan mati.Siketua pun semakin dendam dgn Chan Yi.Karena tak mempunyai tempat tinggal,Chan yi dan Anjingnya pun tidur di Stasiun,disitu chan yi pingsan dan dibawa ke pos polisi,namun dipos polisi chan yi diculik oleh siketua.Ma-eum pun mengikuti mobil si ketua.Sampailah disuatu tempat,Chan Yi dimasukan disebuah Aquarium dengan air yang mengalir sampai hampir menenggelamkan chan yi.Ma-eum pun berusaha menolong empunya,dan Ma-eum pun dipukuli sama si ketua.
Dokter mengatakan kalau keadaan ma-eum sangat kritis.Chan Yi pun memutuskan untuk pulang kerumah,keesokan paginya Chan Yi dan Ma eum duduk dihalte bis,tempat dimana biasanya Ma eum dan So Yi menunggu Chan Yi pulang sekolah.Ma eum pun tiduran di pangkuan Chan Yi dan akhirnya meninggal.

Menurutku,ni Movie keren banget,,tapi entah kenapa yang bikin aku nangis lo liat adegan gimana Ma-eum berusaha melindungi tuannya.tapi buka cuma itu juga,pokoknya nonton ni Movie bikin aku mewek sepanjang cerita.
Ada juga Hearty Paws 2.tp q cari di youtube bru ada Trailernya,yang main Song Joong Ki.Jadi penasaran.Moga aja dvd atau diYoutube cepet beredar.


Movie: Hearty Paws / Heart
Is
Revised romanization: Ma-
eum-ee
Hangul: 마음이
Director: Eun-hyung Park
Writer: Dong-ik Shin , Shin-
hye Suh
Producer:
Cinematographer:
Release Date: October 25,
2006
Runtime: 97 min.
Production Budget: US$
2.3M
Language: Korean
Country: South Korea

Cast
Yu Seung-Ho
Kim Hyang-Gi
Ahn Kil-Kang
Shin Young-Jin
Jeong Min-A
Kim Nan-Hee - mother
Seo Yeong-Hwa - aunt
Kim Dong-Young
Jo Duk-Je - uncle



3 komentar:

  1. Iya, sumpah ni pelem bikin nangis kejer, kasian liat adenya, kakaknya dan anjingnya hiks hiks.. nonton pelem ini udah lama banget, lupa dari kapan. pHy, bikin review hearty yg kedua dunk, yg cast nya Song Joong Ki :) geomawo EpHy ^____^

    BalasHapus
  2. Nyari di Youtube lum ada aya,,
    tar coba cari lg yea,msl ada q posting,,,
    aya dh ntn bLum hearty paws 2?

    BalasHapus
  3. kembali nonton film ini setelah sekian tahun, dan kembali nangis X'D

    BalasHapus