Cari Blog Ini

Rabu, 22 Desember 2010

Fashion 70's



Ko Joon He dan Kang Hee adalah sepasang sahabat sejak kecil,Jon He adalah putri dari seorang pengusaha sukses,sedangkan Kang Hee adalah putri dari keluarga miskin,dimana ibunya suka banget mencuri.Serta ada juga Kim dong Young,,anak dari Kepala militer,,dia juga adalah sahabat Joon Hee.serta Jang Bin,putra dari seorang desaigner (yang dipanggil nenek sihir oleh Go Jun Pyo,hehe)

Saat ibunya Jang Bin sedang mengadakan Fashion Show,,Joon Hee minta untuk menonton fashion show tsb,tp dilarang oleh ayah dan ibunya.Joon Hee pun ngambek,dan ayahnya memberikan sepotong roti dan minta joon He untuk menunggu ayahnya kembali.Tapi Joon Hee malah nekad nonton fashion show,dan mendengar suara ayah dan ibunya,Joon Hee pun ngumpet disebuah lemari,dengan bantuan Jang Bin,Jadinya orang tua Joon Hee pun gx bisa nemuin Joon Hee.Tiba2 ada serangan bom,terjadilah perang.Seluruh warga diungsikan agar terhindar Dari perang tsb.sementara orang tua Joon Hee berusaha mencari Joon Hee.

Jang Bin &rombongannya dalam perjalanan ke Seoul,beberapa modelnya mendengar suara ketukan dari lemari,dan pas dibuka ternyata ada Joon Hee didalam lemari tsb.
Orang tua Joon Hee berusaha mencari joon hee,dan pas di persimpangan jalan,ibu Joon Hee melihat Joon hee disebuah mobil.mereka pun memutuskan memutar arah tx mngejar mobil tsb,namun saat melewati terowongan tiba tiba terowongan tsb meledak,begitu pula dengan mobil mereka.ibu joon hee pun meninggal.
Dari kejauhan kang hee melihat kejadian itu.
Beberapa hari kemudian Joon Hee dan Kang Hee pun bertemu,,mereka berdua pun tinggal bersama.kang hee pun memberitahu joon hee kalau orang tua joon he sudah meninggal.

Karena mereka tak punya uang,mereka pun mencuri pakaian dan celana yang sedang dijemur milik anggota militer,dan suatu ketika mereka berdua tertangkap basah sedang mencuri Mereka pun ditembak oleh anggota militer tersebut.
Joon Hee pun berada dipanti asuhan,dan ibunya kang hee pun datang kepanti tsb dgn tujuan mencari kang hee,melihat kondisi Joon Hee yang memprihatinkan,dia pun memutuskan mengambil joon hee dari panti.
Sementara ayah Joon Hee meresa frustasi krn tak kunjung menemukan joon hee,dia berusaha bunuh diri dipantai namun tidak jadi krn melihat kang hee yang juga sama2 sedang sedih krn ditinggal ibunya.Ayah Joon Hee pun mengangkat kang hee menjadi anaknya,dan merubah nama kang hee menjadi Ko Joon He.
Ibu kang hee pun mengetahui putrinya diasuh oleh ayah joon hee,dan dia memutuskan untuk pindah ke kampung nelayan dengan Joon Hee,dan dia pun merubah nama Joon Hee menjadi Han Du Mi (mungkin biar kang hee bza hdup enak dgn mngnkn nama joon hee,dan joon hee jg msh kecil dan polos jd y nurut2 ja namanya jdi han duh mi)

Beberapa tahun kemudian,
Han Duh Mi dngan ibunya sedang mencari kerang dilaut,dan saat dalam perjalanan pulang,tiba2 ada helikopter Yang mendarat,sontak Duh mi pun kaget dan menjatuhkan hasil tangkapannya,dia pun mengejar2 helikopter tsb,dan keluarlah seorang pria yang gagah "kim dong young"(tp mereka gx tau satu sama lain lo)
Beberapa hari Dong Wook tinggal dirumah Duh Mi,dan saat Dong Young akan pulang,Duh Mi menitipkan surat lamaran di sebuah perushaan(mian,lupa namanya).

Duh Mi pun berusaha untuk pergi ke Seoul walaupun ditentang ibunya,,,atas bantuan seorang pria yg ditemuinya di stasiun(kayaknya yea,maklum dh lama ntnnya) pria itu tidak lain adalah Jang Bin.Duh Mi pun akhirnya bekerja diperusahaan itu (diperusahaan maminya Jang Bin).Duh Mi pun berteman dengan Ko Joon He (Kang Hee).

Duh Mi pun berusaha untuk mencari Dong Young,,dan lambat laun hubungan mereka pun semakin dekat,Jang Bin pun merasa marah dengan kedekatan mereka,krn dia sudah jatuh cinta dengan Duh Mi,dan Joon Hee pun juga merasa cemburu,karena dia sejak kecil sudah mencintai Dong Young.
Lambat laun Joon Hee pun tau kalau ternyata Duh Mi adalah Joon Hee dan ibunyalah yang selama ini merawat Duh Mi.Namun dia tak pernah memberitahu ayahnya.

Apakah Han Duh Mi akan tau siapa identitas dirinya sebenarnya?
Dan apakah Jang Bin dan Joon Hee berhasil memisahkan Dong Young dan Duh Mi?
Simak kelanjutannya dilayar sempit anda,heHe

Details
Title: 패션 70's / Pae-syeon
70's
Genre: Drama, History
Episodes: 28
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2005-
May-23 to 2005-Aug-29
Air time: Monday & Tuesday
21:55

Cast
Lee Yo Won as Han Duh Mi
(born Ko Joon Hee)
Byun Joo Yun as young
Duh Mi.
Kim Min Jung as Ko Joon
Hee (born Kang Hee)
Jung Min Ah as young Ko
Joon Hee
Joo Jin Mo as Kim Dong Young
Chun Jung Myung as Jang Bin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar