Cari Blog Ini

Selasa, 15 Maret 2011

FF Beautiful Day's (Part 1)



Judul :Beautiful Day's
Genre: romantic,
cast : Shin Jae Rin
Choi Hye Bin
Rain Bi
Choi SiWon

ff perdanaku..mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisannya(bukan ada lagi,malah buanyak seX)
jika ada kesamaan nama,tempat,atau tokoh.semua hanyalah ketidaksengajaan

#Kost-kostan Distrik,SEOUL#

"Ya.......Shin Jae Rin bangun "teriakku berulang kali,,tapi empunya tak juga bangun.Kunyalakan musik sekeras mungkin dan untunglah dia cepat bangun.
Aish......jam berapa emangnya sekarang? "ucapku sambil membuka mata"
Jam 8 babo....kita ada kuliah pagi,,jadi cepet mandi,atau kamu mau dihukum sama Mr.Jung."ucapku sambil memonyongkan bibir.


#Kampus BEAST#


karena terburu-buru aku pun berjalan cepat,dan menabrak seseorang,,aku pun langsung merapikan barang-barang orang yang kutabrak..
Jeongmal minhae"ucapku tanpa memandangnya dan langsung saja aku berlalu meninggalkannya.

#Kelas bahasa 2#


aku pun berjalan perlahan lahan menundukan kepala bagaikan seorang pencuri,,,karena takut ketahuan Mr.Park kalau aku terlambat lagi.
Choi Hye Bin...! lagi lagi kamu terlambat! Bentak Mr Park
"Jeongmal Minhae tadi jalana..
belum sempat aku melanjutkan Mr.Park sudah memotong ucapanku.
Jalannya macet,atau kesiangan atau...alasan apa lagi yang kamu pakai.."bentak Mr Park"
Mahasiswa lainnya pun tertawa,kelas menjadi heboh.
sekali lagi terlambat,kamu gak boleh masuk kelas saya."kecamnya"
baru saja aku duduk seseorang disampingku langsung bercelutuk.
"Hei...pemalas,,lagi lagi terlambat,dasar cewek pemalas"ucapnya.
ya..choi si won bisa tidak sehari jangan mengusikku.
Hye Bin...sudah terlambat,masih saja ribut.ucap Mr Park yang ternyata sedari tadi memperhatikanku.

#Kost-kostan Distrik#

kuhempaskan tubuhku diatas kasur,,baru saja aku mau menutup mata,kulihat Jae Rin sedang tersenyum sendiri,,entah apa yang difikirkannya,,
"mengingat hari itu sungguh membuatku bahagia,akhirnya aku bisa mengenalnya"ucap Jae Rin.

*Flashback*
lagi ngliatin siapa sie,sampe gak dengerin ucapanku,,
ucap Hye Bin penasaran.
Mataku pun mengelilingi kantin ini mencari sosok yang mencuri perhatiannya,,dan ternyata sosok itu adalah Rain,
Kulihat dia sedang mencari tempat yang kosong,aku pun memanggilnya dan menawarkan untuk duduk bersama kami.
Gumawo...Hye Bin,, "ucap Rain"
eh...kenalin nie,temanku (sambil menunjuk Jae Rin yang sedang diam membisu)
Shin Jae Rin imnida"ucapku sambil menjabat tangannya"
dadaku rasanya ingin melonjak karena begitu senang.
Kamu aktif di Club Taekwondo kan? Tanya Rain membuka pembicaraan,dan kami pun mengobrol asyik tak menghiraukan Hye bin,sampai akhirnya Hye Bin akhirnya meninggalkan kami berdua.

*FlashEnd*

tok...tok...tok
Suara ketukan pintu pun membuyarkan lamunanku,,kubuka pintunya dan ternyata orang yang mengetuk pintu adalah Rain.
Kamu ada acara gak hari ini? Tanya Rain


#Mega Mall#

aku sungguh tak percaya,bagaikan mimpi aku bisa jalan dengannya,sudah sebulan sejak perkenalan itu,kami jadi semakin dekat.
..in Jae rin..panggil Rain.
Ne....kenapa?jawabku
kamu ko nglamun,gak suka y jalan sama aku?tanya Rain.
Anio....jawabku secepat mungkin.


#Kost-kostan Distrik#


aaaaaaahhhhhhh
kenapa gelap gini"teriakku.
Kucari saklar lampu dan ruangan pun menjadi terang.
Kemana Jae Rin,,pergi sampe lupa gak nyalin lampu,,awas aja nanti.

#Ruang Kantin BEAST#


Hye Bin......!! teriak seorang dari seberang.
Aku pun mencari sumber suara,dan ternyata itu suara SiWon.
Kamu ditunggu Mr.Jung diruangannya.
Ucap siwon.
Mwo...?
#Ruang Mr.Jung#
bapak manggil saya?
Tanyaku.
Anio....
Owh...aku pun bergegas pergi.
Tunggu......teriaknya
sekalian kopi kertas ini sebanyak 100 lembar."perintahnya"
ne...argasimnida
_______
Siwon.....tunggu pembalasanku."Choi SiWon teriakku"saat melihat dia tengah duduk di pelataran kampus.
Aku pun mengejarnya dan dia pun langsung lari begitu mendengar suaraku,,aku pun mengejarnya,,dan akhirnya saat di lapangan aku pun berhasil membuat langkahnya terhenti, kunaiki punggungnya yang kokoh sambil menjewer telinganya.Beraninya kamu ngerjain aku?"ucapku sambil terus menjewer telinganya"
deg....biarpun telingaku dijewer,tapi aku tak merasa sakit,justru malah senang,dan aku menikmatinya.
Kalian ngapain?
Sebuah suara membuat Hye Bin terhenti dan ternyata suara itu adalah Suara kae in,kekasih Choi Siwon.

To be Continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar