Cari Blog Ini

Sabtu, 12 Maret 2011

Thank You


Title: 고맙습니다 / Thank You

Chinese title : 谢谢
Also known as: 우리들이 있었다 / We
Were There / There We Were
Genre: Melodrama, Romance, Comedy
Episodes: 16
Broadcast network: MBC Broadcast
period: 2007-Mar-21
to 2007-May-10
Air time: Wednesday &
Thursday 21:55

Cast
Jang Hyuk as Min Ki Seo
Gong Hyo Jin as Lee Young Shin
Shin Sung Rok as Choi Suk Hyun
Kim Sung Eun as Suh Eun Hee
Extended Cast
Seo Shin Ae as Lee Bom / Sam
Weol Ee (Young Shin ’ s daughter)
Shin Goo as Mr. Lee / Lee Byung Gook (Young Shin ’ s
grandfather)

Sinopsis
Min Ki Seo adalah seorang dokter yang arogan,tapi dia sangat baik dan sayang dengan kekasihnya yaitu Cha Ji Min.
Suatu ketika Ji Min ternyata menderita penyakit Kanker Pankreas,,Min Ki Seo berusaha untuk mengoprasinya untuk menyembuhkannya,namun terlambat,Kanker itu sudah menyebar.
Diakhir hidupnya,Ji Min pergi ke Pulau Biru bersama dengan Min Ki Seo,Ji Min pun bercerita kalau 2 tahun lalu akibat keteledorannya Seorang anak terinjeksi Virus HIV dan dia tidak mengakui kesalahannya,dia ingin meminta maaf kepada keluarga anak itu,namun dalam perjalanan,Ji Min meninggal sambil bersadar Di pundak Lee Bom sebelum Ji Min memberikan Lee Bom sebuah Boneka yang besar.
Merasa frustasi karena tidak bisa menyelamatkan kekasihnya,Ki seo memutuskan berhenti menjadi dokter dan pergi ke pulau biru bersama bawahan ibunya,yaitu Choi Suk Hyun.
Dipulau itu Ki Seo pun bertemu lagi dengan Lee Bom dan ingat akan pesan kekasihnya untuk mewakilinya meminta maaf pada Keluarga Lee Bom.
Lee Young Shin hanya hidup bertiga dengan Kakeknya yang mempunyai penyakit Alzeimer dan Lee Bom yang berpenyakit HIV.
Ki Seo pun menyewa kamar di rumah Lee Young Shin (Ibu Lee Bom).
Ki Seo pun menjadi terkenal dipulau itu karena pernah menolong seseorang saat terjadi kecelakaan.
Suatu Hari Suk Hyun pun bertemu dengan Young Shin dengan Lee Bom,dan Suk Hyun pun menanyakan apakah Lee Bom adalah anaknya,namun Young Shin mengatakan tidak,karena sejujurnya Young Shin kecewa dengan Suk Hyun karena dimasa lalu,Suk Hyun menjadikan Young Shin taruhan "bahwa Suk Hyun pasti bisa tidur dengan Young Shin",karena itu Young Shin enggan mengaku bahwa dia adalah ayahnya serta juga karena Ibu Suk Hyun yang tak menyukai Young Shin.
Lambat laun Min Ki Seo pun semakin dekat dengan keluarga Young shin dan menyukai Young Shin dan selalu melindungi mereka,termasuk juga saat seluruh warga Pulau mengetahui bahwa Lee Bom mempunyai penyakit HIV dan berusaha mengusir mereka bahkan mengobrak abrik rumah mereka*nie adegan yang bikin aku meweek,,hikz..*
Kakek Young Shin pun meninggal,dan mereka memutuskan untuk pindah ke Seoul,namun niat itu pun dibatalkan.
Mereka berdua tetap tinggal dipulau itu walaupun seluruh warga pulau menjauhinya,,,namun Min Ki Seo tetap mendampingi mereka.
Lee Bom yang sudah tau tentang seberapa bahayanya penyakit HIV pun kabur dari rumah dan bertemu dengan Suk Hyun,dan Suk Hyun pun membawa Lee Bom kerumahnya,serta Ibu Suk Hyun pun menangisi kesalahannya karena tidak pernah mengakui Lee Bom adalah cucunya.

Min Ki Seo pun mengambil Lee Bom dari rumah Suk Hyun dan membawanya kembali kepulau.
Suatu ketika Young Shin mengalami kecelakaan dan kehilangan banyak darah,dan malangnya tak ada satu orang pun yang bersedia menyumbangkan darahnya.
Mengetahui kalau ternyata gara2 kekasih Min Ki Seo penyebab Lee Bom terkena HIV,Young Shin pun mengusir Ki Seo.
Ki Seo Pun kembali Ke Seoul,namun beberapa bulan kemudian di kembali kepulau itu dan menemui Young Shin dan Lee Bom di pantai dan mereka bertiga pun berjalan bersama ditepi pantai.
~END~














Tidak ada komentar:

Posting Komentar