Cari Blog Ini

Kamis, 17 Maret 2011

FF Beautiful Day's (Part 2-end)



Judul :Beautiful Day
Genre: romantic,
cast : Shin Jae Rin
Choi Hye Bin
Rain Bi
Choi SiWon
Choi Kyuhyun


ff perdanaku..mohon maaf jika ada kesalahan dalam penulisannya(bukan ada lagi,malah buanyak seX)
jika ada kesamaan nama,tempat,atau tokoh.semua hanyalah ketidaksengajaan


Kalian ngapain?
Sebuah suara membuat Hye Bin terhenti dan ternyata suara itu adalah Suara kae in,kekasih Choi Siwon.

*Sebulan Kemudian*

Kulihat Rain berjalan kearahku,aku pun segera mendekat,,tapi ternyata yang dituju bukanlah aku melainkan Hye Bin.
Kulihat mereka bicara sambil berbisikan,,entah apa yang mereka dibicarakan.
Hatiku rasanya panas,sakit melihat mereka.
Kamu janji kan bantuin aku ngejalanin rencana itu kan?tanya rain.
Pasti d0nk,jawabku mantap.

#Apartemen Choi siwon#

sudah sebulan aku tak pernah ngobrol dengan Hye Bin.

*Flashback*

Kalian lagi ngapain?
Tanya Kae In.
Dasar perempuan jalang,kamu tahu kan siwon oppa tu pacar aku,,kamu ngaca dong,kamu gak pantes deket sama Oppa,apalagi naik dipunggungnya,oloknya pada hye bin.
Aku ingin membela Hye Bin,tp kae in trz saja bicara.

*Flashend*

melihat hye bin dengan rain membuat hatiku panas,cemburu.
Apa aku jatuh cinta padanya?

#Kost-kostan Distrik#

Apa hubungan mereka sebenarnya,apa yang disukai Rain oppa adalah Hye Bin?
selama ini apa hanya aku yang Kepedean berfikir rain oppa menyukaiku?
Mungkin cintaku ini bertepuk sebelah tangan.
Ucapku dalam hati.

_______24.00_______
Jae Rin...panggilku sambil mengguncang tubuhnya.
Apaan sie,,tengah malam gini bangunin aku"jawab Jae Rin"
aku laper..temenin nyari makan yuh..Rengek Hye Bin.
"Kirain mo ngucapin Ulang tahun",gerutuku dalam hati.
Baru beberapa langkah keluar dari rumah,ku lihat taman dihalaman rumahku penuh lampu kelap kelip,dan juga ada meja yang dipenuhi lilin,aku pun mendekati tempat itu,tiba2 seorang namja amengenakan Jas putih &membawa mawar putih berjalan kearahku.diikuti Hye Bin yang membawa Kue.
Saengil Chukhahamnida...saengil chukhamnida....saranghaeun shin jae rin..saengil cukhamnida 'nyanyi Rain dan Hye Bin bersamaan.
Aku pun meniup kue tsb dan memeluk sahabatku,,Gumawo Saeng...'ucapku
Cheonmaneo...jawab hye bin cepat.

Hye Bin pun meninggalkanku berduaan dengan Rain.

*Hye Bin POV*

Jae Rin..Setelah sekian lama,akhirnya aku melihatmu tersenyum bersama seseorang yang kamu cintai,,
ucapku dalam hati.

"saranghae..kamu mau jadi YeojaChinguku?ucap Rain tiba-tiba.
Seketika darahku terasa berhenti,Na doo..jawabku malu2.
*Jae Rin POV*

Ini adalah hari yang kunantikan,kurasa pipiku panas,mungkin sekarang pipiku semerah tomat.

Akupun meninggalkan mereka dan kulihat ada siwon yang sedang duduk di sekitar kost2anku.
Ko gak bilang lo jae rin ulang tahun sie? Tanyanya.
Mianhe..jawabku.
Kami berdua pun duduk direrumputan sambil menatap bintang.
Jeongmal minhae atas kejadian kemarin,,atas nama Kae in aku minta maaf,ucapnya sambil menundukkan kepalanya.
Ne gwenchana,,,kamu begitu cinta sama dia?tanyaku.
Tapi belum sempat siwon jawab aku pun sudah memotongnya.
Eh...lihat ada bintang jatuh,ucapku sambil menunjuk keatas.
Indah banget ya bintang,,terlihat dekat tapi begitu susah untuk digapai bersinar menyinari bumi ini."ucap siwon"
Sama seperti kamu, aku hanya mampu memandangmu,tak mampu milikimu. ucapku dalam hati sambil memandangnya.


#Pagi Hari,kampus BEAST#

Sudah seminggu ini aku berangkat sendirian,karena Jae rin berangkat dgn rain.Bruuuuk......tumpukan bukuku pun jatuh berserakan,aku pun segera merapikannya dan bergegas pergi,
tunggu...teriak sipenabrak tadi.
Ne...kenapa?tanyaku.
kayakya kebiasaan kamu nabrak orang ya?tanyanya.
Maksudnya apa?tanyaku bingung.
Dulu kamu juga pernah nabrak q,jawabnya.
Mwo.....kapan?tanyaku sambil menggaruk kepalaku yang sebenarnya tak gatal.
'Yaudah lupain aja,
Choi Khuhyun imnida ucapnya sambil menjabat tanganku'
Choi Hye Bin imnida..
Kami berdua pun tertawa karna nama kami sama2 diawali Choi.kamu ko ikutan pake choi tanyaku pada kyuhyun.
Yeeeh....kamu lagi,jawabnya.

*Jae Rin POV*

Baru beberapa mau mendekati Hye Bin,kulihat dia sedang tertawa dengan seorang Namja yang tak pernah kulihat sebelumnya.
'Sama siapa tue Hye Bin?tanya jae rin pada rain'
Owh,,itu kyuhyun anak Jurusan bisnis,,,jawab rain singkat.
Yaudah yuch,,tinggalin aja mereka berdua,kayaknya mereka lagi asyik. saran Jae Rin dan berlalu meninggalkan mereka.


~The End~

Mian lo ni ff jeuleg bangetttt.....ni ff spesial wat chingu aku yang hari ini ultah dan sangat ngefans sama Rain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar