Cari Blog Ini

Senin, 12 Juli 2010

oh my lady episode 13

Setelah Min-woo membuat pengumuman bahwa ia dan Kae-hwa adalah kencan, dia tersenyum pada pers, bangkit, dan berjalan keluar dingin.

Kae-hwa adalah terperangah, Yoon-Seok adalah puas, Reporter Han curiga, dan Yura ... well, katakan saja dia mencengkeram minumannya begitu keras aku berharap bahwa smoothie akan pecah sekujur tubuhnya. Tapi kekesalan dia hampir kepuasan cukup. Dia mengeluh bahwa komentarnya seharusnya tentang dirinya, tidak Kae-hwa.

Kae-hwa lebih mengundurkan diri dari disentuh oleh Min-woo's isyarat besar, dan mengatakan Bok-NIM bahwa meskipun ia mungkin berpikir untuk menyelamatkan dirinya, dia hanya menambahkan bahan bakar ke api. Bok-NIM bertanya apakah itu benar, untuk balas yang Kae-hwa bahwa dia akan gila-to-date seperti young'un kasar seperti Min-woo. (Respon teman-lakinya? Semua orang akan berpikir DIA satu-aneh untuk kencan Kae-hwa.)

komentar Bok-NIM bahwa pengumuman itu terasa tulus, dan Kae-hwa bergumam bahwa dia aktor: "Kapan itu aktor payah belajar untuk bertindak?"

Ini juga berarti bahwa ketika Kae-hwa tiba di tempat kerja, wartawan dan fans marah bantalan tanda-tanda anti-Kae-hwa yang menghantui trotoar. Kae-hwa memutuskan untuk pergi untuk itu dan kepala menuju pintu dengan kepala tertunduk. Ketika seorang reporter memanggil namanya, ia bebek dan mengatakan dia tidak Kae-hwa, tapi penolakan itu meyakinkan tidak ada dan ia didatangi untuk wawancara.

Ketika akhirnya dia mengelola perjalanan di dalam, dia menemukan yang lain tentang dirinya dengan dingin, dengan asumsi desas-desus itu benar. Kae-hwa tidak dapat menyangkal mereka, dan Jae-hee adalah kembali menjadi sombong, kesal ini menimbulkan ketidaknyamanan ini kepada mereka semua.

Kae-hwa meminta maaf untuk Shi-Joon dan janji-janji untuk bertanggung jawab atas skandal ini, meskipun dia tidak yakin bagaimana. Dia bertanya apakah dia berarti untuk menulis pengunduran dirinya, dan komentar yang berhenti atas masalah pribadi bahkan lebih bertanggung jawab. Dia menginstruksikan stafnya kekuasaan melalui dan kembali bekerja, dan Kae-hwa adalah lega bahwa dia tidak tampak sangat terusik oleh gosip.

Byung-hak, di sisi lain, datang untuk kuliah mereka semua untuk perilaku tidak profesional mereka. Ketika ia alamat Shi-Joon untuk cara longgar dia menjalankan bisnisnya (membiarkan karyawan mengamuk dan tanggal bintangnya), Kae-hwa mengambil dia dan membawanya ke atap untuk berbicara pribadi.

Dia bertanya apakah dia benar-benar pemerasan Min-woo, karena lebih masuk akal baginya daripada romantis. Pada awalnya saya bertanya-tanya apakah aku harus membatalkan hal positif saya akan berkata dalam rekap sebelumnya, tetapi saya rasa ini adalah karakter. Dia tidak marah atau menuduh, namun percaya.

Kae-hwa menjadi sangat kesal tingkahnya tinggi tangan bahwa ketika dia bertanya apakah dia benar-benar kencan Min-woo, ia menyatakan, "Dia bilang aku cantik" Haha!. Itu hanya membuat Byung-hak meledak menjadi tawa, meskipun ia segera berhenti ketika ia mendapat telepon dari Min-woo. Kae-hwa tidak menjawab panggilan, tapi cukup untuk membuat Byung-hak yang tidak pasti.

Kembali di kantor, Jae-hee juga memiliki kesulitan menerima berita itu dan menanyakan apa rahasia Kae-hwa adalah, tidak bisa gambar mereka bersama-sama. Jin-ho memutuskan bahwa Min-woo harus memiliki yang unik (baca: eksentrik) rasa pada wanita.

Shi-joon's gentar sikap dapat dihubungkan dengan fakta bahwa ia tahu Min-woo's pengumuman hanya tipuan PR, dan sekarang ia menyatakan kekecewaannya di Min-woo's taktik. Apakah dia benar-benar berpikir bahwa akan menyelesaikan hal-hal? Pada kenyataannya, telah meningkat masalah bagi Kae-hwa, yang sekarang dilecehkan oleh media dan klub kipas.

Min-woo bertanya apa yang harus dia lakukan - pada saat itu, itulah yang terbaik yang bisa ia lakukan. Shi-Joon mengatakan bahwa Kae-hwa tidak digunakan untuk perhatian dan kamera, dan memperingatkan dia untuk berhati-hati bahwa dia tidak terluka lebih lanjut.

Untuk pertama kalinya, Min-woo menangguhkan untuk Shi-Joon dan meminta nasihat tentang apa yang harus fokus selama ini musik - apa hal yang paling penting? Ini adalah pertama kalinya ia bertindak tanpa Yoon-Seok, dan dia harus memastikan bahwa dia sukses. Ini adalah satu langkah lagi di Min-woo's pertumbuhan sebagai orang dan aktor, dan jawaban Shi-Joon bahwa ia harus berkonsentrasi pada solo - jika ia dapat menarik bahwa off dengan benar, dia setengah jalan menuju sukses.

ancaman Byung-hak untuk menarik investasinya baru saja menggertak, tapi sekarang Misi Pemantauan Pilkada memberitahu dia untuk menarik dana-nya - apakah dia akan memasukkan uang ke dalam sebuah proyek di mana mantan berkencan dengan bintang? Byung-hak benar-benar memberikan respon yang cukup matang, mengatakan bahwa itu adalah masalah antara dua orang tunggal, tapi aku tidak terlalu berharap bahwa ia akan tetap dengan pikiran yang lebih mulia.

Dia bertanya apa yang akan terjadi jika dia mengambil kembali dananya, dan jawaban Misi Pemantauan Pilkada yang tidak hanya akan perusahaan selesai, sehingga akan Min-woo's proyek dan pekerjaan mantan istrinya. Apa ada balas dendam yang lebih baik? (Kecuali ... jangan lupa bahwa Anda berselingkuh, bahkan menggunakan kata balas dendam yang konyol.)

Tapi mungkin itu tidak akan seperti masalah besar bahkan jika dia mengambil kembali uangnya: Jin-ho terlihat online, dan berita tersebut mulai tren baik bagi mereka. Orang-orang berkomentar bahwa jika Min-woo's dating Kae-hwa, ia harus memiliki sifat-sifat lainnya jika tidak tampak padanya (Anda tahu, sejak Chae Rim adalah seperti troll). Minat musik mereka adalah meroketnya dan pendapat dari Min-woo meningkat. Jae-hee bahkan mendapatkan email dari seseorang tertarik pada mensponsori musik. Semua ini memberikan Kae-hwa beberapa lega karena skandal itu tidak lagi menjadi beban bagi perusahaan.

Yura semburan ke kantor mengenakan bitchface untuk menghadapi Kae-hwa, dan memiliki keberanian untuk meminta karyawan untuk melangkah keluar untuk memberikan mereka privasi. (Jin-ho tidak keberatan karena dia panas. Sigh Boys!.)

Kae-hwa terkejut bahwa Yura percaya konferensi pers, mengatakan bahwa cintanya Min-woo tidak masuk akal - dia keliru berusaha membantunya melawan pemerasan klaim. Yura adalah diredakan, tetapi masih curiga Kae-hwa dan Min-woo's hubungan. Tanpa memberikan isu Ye-eun, Kae-hwa menjelaskan bahwa Min-woo akan melalui beberapa kesulitan yang dia membantunya dengan.

Kae-hwa lembut menyarankan ke Yura sabar bahwa mungkin ia harus berusaha naik keluar ini diam-diam, karena Min-woo akan menghargai diberi ruang. Dengan begitu, ia bisa datang padanya ketika dia sudah siap, dan karena Min-woo menyukainya banyak, Yura harus percaya di dalam dia dan menunggu. Ketakutan diredakan, Yura lebih ramah sekarang, ia melihat titik Kae-hwa dan memutuskan untuk mencobanya.

Min-woo sedang sibuk di latihan ketika ia dipanggil oleh Yoon-Seok, yang ingin dia untuk memperpanjang kontraknya. Min-woo mengira Yoon-Seok punya saraf, tapi yang kedua dengan santai menarik keluar hasil tes DNA sebagai ancaman diam, "menyarankan" bahwa ia lebih baik perpanjang.

Min-woo tidak takut dan mengatakan Yoon-Seok untuk melakukan yang diinginkannya. Dalam kasus apapun, dia hanya akan tinggal bersamanya melalui durasi kontrak saat ini, dan menambahkan bahwa ia lebih suka untuk mengakhiri hubungan mereka baik-baik.

Tidak dapat menghubungi Min-woo, Yura harangues Tae-gu ke memanggilnya ke toko smoothie. Min-woo tahu dia pasti terkejut di konferensi pers dan meminta maaf karena tidak menelepon kembali, mengharapkan dia menjadi marah kepadanya. Dia, tapi ia terus Kae-hwa-saran di pikiran dan mempengaruhi nada pemahaman. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia akan menunggu hingga masalah dapat diselesaikan dan ia bisa berbicara tentang hal itu dengan dia, berharap bahwa mengurangi dari tekanan akan mendapatkan nya penghargaannya. Saya pikir dia lega, tapi dia masih bingung dan alasan sendiri awal, meninggalkan Yura kecewa.

Tae-gu tut-tuts di Min-woo tingkah laku aneh, dan mengatakan itu hanya baru-baru ini bahwa ia semua mengganggu untuk menemukan Yeon-hee - dan kemudian dia ingat dia tidak boleh mengatakan bahwa dan harus cepat mencari alasan. Dia mengatakan Yura (siapa tahu Yeon-hee adalah gadis Min-woo tanggal setelah Yura menolaknya) bahwa dia tidak bisa melupakan Yeon-hee dan ingin menemukan lagi. Ini, tentu saja, tidak mudah saraf Yura sudah tegang.

Pada akhir hari kerja, orang-orang masih berkumpul di trotoar di luar kantor, yang menjaga Kae-hwa untuk dapat pergi. Dia mengatakan Shi-Joon bahwa dia masih di sini karena ia memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, dan meskipun ia memahami alasan sebenarnya, ia tidak ikut campur. (Dia tidak bisa membantu karena dia dalam perjalanan untuk makan malam bisnis, tetapi mengatakan dia membiarkan dia tahu kalau dia membutuhkan bantuan.)

Reporter Han tergelincir dalam berpakaian sebagai tukang cuci, Kae-hwa mengejutkan, yang mencoba untuk mendorong ke luar ketika dia pesters dia untuk cerita. Saat itu, Min-woo panggilan, yang piques bunga reporter. (Dia mengambil ponsel dan melihat layar, dengan asumsi bahwa "Angker Bertindak" adalah Min-woo, lol.)

Min-woo menelepon dari luar, setelah melihat orang-orang berkumpul di trotoar. Tentu dia tidak ingin menjawab panggilan di depan wartawan, tapi tidak ada cara dia akan pergi dengan berita gembira ini juicy menggantung di depannya - sehingga dia meraih telepon dan jawaban.

Tapi itu berarti bahwa pada Min-woo's akhir baris, semua dia bisa mendengar adalah suara yang berjuang antara seorang pria dan seorang wanita, sebagai Kae-hwa mencoba untuk merebut telepon kembali dari menangkap wartawan.

Hero waktu! Didorong ke dalam tindakan, Min-woo drive melalui kerumunan dan taman tepat di depan pintu. Tentu ini menarik perhatian, dan dia keluar dari mobil, kamera berkedip sampai cahaya dan para penggemar gila.

Kae-hwa telah berhasil meraih telepon kembali, namun Min-woo melihat Reporter Han melecehkan dan Sorong ke samping, kemudian mengarah keluar dari gedung. (Aku suka berpikir bahwa ia meraih tasnya, yang adalah salah satu gerakan kecil yang menunjukkan keintiman.)

Shi-Joon telah kembali ke kantor setelah makan malam dalam waktu menyaksikan TKP. Senyumnya menunjukkan persetujuan pada Min-woo's isyarat.

kehidupan pribadi-Nya, tetapi, hanya sebagai bermasalah sebagai Min-woo adalah salah satu publik - ia tiba di rumah untuk mencari Jung-ah menunggu untuk membawa Yesus dengan surat cerai. Dia bertanya mengapa dia begitu terburu-buru, dia menjawab bahwa dia tidak ingin menyeret keluar ini. Dia permintaan, "Hanya membayar saya banyak perhatian seperti yang Anda lakukan karyawan Anda," yang merupakan acuan terselubung untuk kepentingan di Kae-hwa.

Di dalam mobil, Min-woo bertanya, sedikit anti-climactically, "Jadi bagaimana hari Anda" Kae-hwa yang marah pada perilaku sabar dan bertanya apa yang sedang dipikirkannya, berbohong bahwa mereka berkencan?. Dia bilang dia tidak bisa hanya membiarkan dia dilihat sebagai orang jahat dan menunjukkan bahwa mereka selalu bisa mengumumkan kemudian bahwa mereka berpisah secara damai. Dia meminta maaf karena menimbulkan masalah, meskipun, yang mollifies nya.

Dia terkejut bahwa ia pergi ke hari ini latihan, dan terkesan dengan jawabannya bahwa ia harus bekerja keras jika dia tidak ingin menjadi malu dengan musik.

Mereka mengambil Ye-eun dan rumah kepala, tetapi ketika mereka berhenti di gedung, ada lebih banyak orang menunggu di depan. Kae-hwa Min-woo mendesak masuk ke dalam sendirian, saat dia dan Ye-eun dapat menghabiskan malam di Jjimjilbang tersebut. Sementara Episode 1 Min-woo akan mengambil saran dalam sekejap, sekarang ia berpikir untuk alternatif dan akan menunjukkan jalan-jalan.

Ketika perut Kae-hwa's omelan, ia blames pada Ye-eun (ha), tetapi yang segera diikuti oleh menggerutu dari Min-woo di perut, sehingga mereka berhenti oleh sebuah toko untuk ramyun cangkir. Kasir sneaks tampak penasaran padanya, sehingga Kae-hwa mengatakan semua orang telah mengatakan dia penampilannya seperti Min-woo pacar. Bagaimana lucu, kan?

Trio itu kepala untuk sebuah taman untuk makan, yang saat panggilan Min-ji untuk menanyakan apakah ibunya berkencan Sung Min-woo. Kae-hwa tentang untuk menjelaskan, namun Min-ji mengatakan dia memikirkan hal itu dan memutuskan bahwa Min-woo tidak terlalu buruk, yang melempar Ibu untuk loop. Min-ji telah memutuskan bahwa mungkin dia tidak curang saat ia awalnya pikir.

Sudah jelas dia mengatakan ini untuk mempermudah keprihatinan Mom, jadi Kae-hwa menjelaskan bahwa mereka adalah teman, tapi mereka tidak benar-benar berkencan seperti orang-orang mengatakan.

Kae-hwa berbalik untuk bergabung dengan orang lain, terkejut melihat Min-woo adalah makan Ye-eun. Aww!

Dia bertanya apakah dia sedang bicara dengan anak perempuannya, dan bukan fluff egonya dengan mengulangi kata-kata Min-ji itu, Kae-hwa mengatakan kepadanya bahwa Min-ji tidak berpikir dia semua yang besar. Bahkan, katanya ibunya adalah sia-sia padanya. Haha. Min-woo banters kembali bahwa putrinya tak punya rasa pada laki-laki, tetapi efek reruntuhan dengan bertanya, "Apakah dia benar-benar mengatakan bahwa aku tidak sehebat itu?"

Di tokonya, Yura menangkap karyawannya surfing internet dan oohing lebih dari Min-woo berita terbaru. Mengintip di layar, dia melihat foto terbaru Min-woo mengantar Kae-hwa keluar dari kantor, yang mendapat ketidakamanan nya pembakaran lagi. Karyawan (yang mungkin menanggung beban snobbishness Yura di masa lalu) menikmati menusuk harga dirinya sekarang, mengatakan bahwa mereka pikir dia kencan Min-woo - bahkan dia tidak memanggilnya belahan nya? Mereka tahu terlihat dan cekikikan menambahkan penghinaan terhadap cedera.

Yura bergegas ke Tae-gu untuk menuntut dia menelepon Min-woo (karena dia tidak bisa memanggil dia, diberikan janjinya untuk mundur). Sebelum dia dapat, Tae-gu mendapat panggilan dari Yeon-hee, yang mengkonfirmasikan bahwa dia dikirim Min-woo anaknya untuk dipelihara. Seperti Min-woo tidak pernah mengaku alasan dia begitu putus asa untuk menemukan Yeon-hee, ini adalah berita kepadanya.

Keduanya terkejut, tapi segera Yura mengingat tanda-tanda bahwa Min-woo menyembunyikan sesuatu dari padanya, dan mulai menambahkan. Dia mengingatkan Tae-gu tidak memberitahu Min-woo sesuatu atau bernapas kata ini kepada siapa saja. Dia akan memberitahunya sendiri.

Waktu masih membunuh, Min-woo praktek menjalankan baris, lalu melihat kursi belakang untuk melihat cepat dua lainnya tidur. Dia meliputi mereka dengan selimut, tersenyum saat melihat sebuah eun-Ye tidur, kemudian lingers untuk kuas rambut dari wajah Kae-hwa's.

Dia mengabaikan panggilan telepon Yura, lalu drive ke hotel dan mengatakan Kae-hwa untuk menghabiskan malam di sini, karena ia membuat pemesanan. Dia mengatakan dia menelepon kalau dia mempunyai masalah (hanya melihat ekspresi di wajahnya!), Kemudian kembali kepala rumah ... di mana dia menemukan Yura menunggunya.


Larut malam, Jung-ah datang ke ruang tamu untuk melihat minum Shi-Joon dalam gelap. Jelas ia tidak berurusan dengan berita perceraian baik, meskipun ia tidak mengganggu (sampai sekarang) untuk benar-benar berbicara dengan Jung-ah tentang bagaimana ia merasa hal itu.

Sekarang dia meminta penjelasan, dan ia mengatakan bahwa ia tampak begitu jauh dan kesepian yang kadang-kadang dia berpikir dia tidak membutuhkan seorang wanita. Lebih jauh lagi, ia tidak dapat memikirkan hal lain sementara ia bekerja, tetapi ia bekerja 365 hari setahun, yang tidak memberikan tempat bagi dirinya. Dia tahu tidak ada alasan untuk peristiwa itu, dan tidak dapat memaafkan dirinya sendiri untuk itu baik. Oleh karena itu perceraian.

Min-woo memungkinkan Yura dalam, di mana ia melihat tanda-tanda kehadiran Ye-eun, seperti binatang origami (sekarang pada layar bangga) dan beruang teddy. Dia berbicara pertama: "Saya rasa ini adalah sejauh kita pergi" Dia akan melalui hal-hal sekarang dan tidak dapat memperlakukannya dengan baik., Atau dapat ia berpegangan pada dirinya. Jadi dia akan melepaskan.

Yura mencoba untuk mengandung kejutan dan ikan untuk penjelasan, mencoba untuk mengarahkan dia ke mempercayakan rahasia kebenaran. Sebaliknya, Min-woo jatuh kembali pada musik dan jadwalnya, mengatakan bahwa ia tidak punya waktu untuk hal lain.

Min-woo: "Sampai sekarang, saya pikir saya baru saja pergi dengan arus. Setelah saya mulai dipanggil bintang, saya hanya melakukan apa yang orang mengatakan kepada saya untuk dilakukan, karena saya tinggal cukup baik seperti itu. Tapi sekarang aku tidak ingin hidup seperti itu, melakukan apa yang orang katakan padaku. Aku ingin hidup memikirkan hal-hal yang ingin saya lakukan. "

Telepon berdering-Nya, dan ia menepi untuk menjawab. It's Kae-hwa, yang meminta Min-woo untuk membawa mereka piyama Ye-eun dan boneka karena gadis itu tidak dapat tidur dalam lingkungan baru aneh. Ketika dia kesal karena Min-woo adalah menjawab panggilan saat ini ia diabaikan miliknya, Yura eavesdrops dan mendengar dia mengkonfirmasikan jumlah kamar hotel.

Oleh karena itu Yura mengambil isyarat untuk pergi, tapi menunggu di tempat parkir di mobilnya, kesal semua sementara. Ketika Min-woo masuk ke mobilnya, dan mengikutinya sepanjang jalan ke hotel, tempat ia menyimpan dirinya dari pandangan sementara cara dia membuat dia sampai Kae-hwa kamar dengan mainan Ye-eun's.

Yura tidak bisa membuat siapa jawaban pintu, tapi ketika ayunan terbuka, dia melihat tangan mungil Yoo Ye-eun yang menarik-narik celana. (Mana yang manis.)

Min-woo langkah-langkah di dalam kamar, di mana Ye-eun menyajikan dia dengan gambar, dan sekarang dia cukup belajar untuk memuji dia untuk usaha. Dia memuji gambarnya, tapi dugaan yang salah ("monyet A? Puppy A") yang membuat dahi berkerut Ye-eun?. Kae-hwa diam-diam menunjuk ke boneka beruang di tangannya, dan dia menebak benar.

Saat itu, bel pintu berbunyi. Kae-hwa pergi untuk menjawabnya ... dan membuka pintu pada Yura sangat terkejut.

Dan kemudian, Min-woo melihat membawa langkah ke Ye-eun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar