Cari Blog Ini

Senin, 12 Juli 2010

oh my lady episode 14

Yura melihat Min-woo dengan putrinya dan bereaksi kaget, cepat berlari keluar dari hotel. Min-woo mengejar diberikan di sini tetapi tidak sampai di sini dalam dua jam, dan pulang kembali merasa terganggu. Dia teks Kae-hwa tidak perlu khawatir tentang hal itu, tetapi tentu saja dia tidak bisa tidak merasa cemas setelah pertemuan canggung.

Jung-ah telah memutuskan bahwa dengan perceraian dalam penyelesaian, saatnya untuk pindah. Sementara dia tahu bahwa pernikahan ini berakhir untuk sementara waktu, Shi-Joon telah diambil begitu saja dan menganggap mereka akan terus hidup seperti yang mereka telah. Jadi semua perubahan akan datang kepadanya padat, dan itu berlangsung lebih dari tol daripada memungkinkan di luar. Yang, tentu saja, adalah masalah seluruh - ia tidak pernah memungkinkan pada apa yang ada di dalam, yang mengusir mereka terpisah lebih jauh.

Shi-Joon bertanya dimana dia akan dan jika dia akan bersamanya Senin-Seok Ho, dan sementara kita bisa menduga bahwa dia tidak, Jung-ah menjawab bahwa ini bukan sesuatu yang menyangkut dia. (Saya tidak melihat ini sebagai penolakan dua jawaban dengki, itu jawaban terluka lahir dari ketidakpedulian konstan untuk hidupnya.)

Dengan uang yang ia telah diselamatkan dari hari kerja dan bermain pelayan dua Min-woo, Kae-hwa telah cukup untuk mulai mencari ke dalam mendapatkan tempat tinggal sendiri. Dia masih memiliki dua mengambil pinjaman kecil dari Bok-NIM untuk deposit dan melihat akhir spektrum murah, tapi dia senang bisa bergerak maju dan Mampu untuk membawa pulang ke rumah Min-ji.

Dia jadwal pertemuan dengan beberapa waktu Realtor makan siang, di mana Shi-Joon juga masuk sambil berbicara di telepon. Itu berarti mereka telah mendengar percakapan masing-masing, sehingga Shi-Joon bertanya apakah Min-woo tahu dia pindah. Dia menjelaskan bahwa dia tidak Bea Cukai dia, tapi sekali akan dia menemukan tempat.

Mengetahui bahwa jaminan sewa cukup besar dan kuat, Shi-Joon menawarkan untuk membantu. Kae-hwa ternyata dia turun, saat dia ingin menghasilkan dua rumah Min-ji pada kemampuan sendiri.

Dia mengakui bahwa dia mendengar percakapan nya juga - itu adalah tentang dokumen hukum - dan Shi-Joon menegaskan bahwa ia menerima surat cerai. Istrinya pindah keluar, dan ia tidak bisa bersikeras bahwa dia memberitahu padanya di mana ia akan pergi atau dengan siapa: "Karena aku selalu tidak peduli, aku bertanya-tanya apakah aku telah benar bahwa" Untuk menjadi jujur., ia juga lapangan akan telah membuatnya terlalu menyedihkan dua abu, meskipun ia penasaran.

Shi-Joon Kae-hwa menawarkan tumpangan setelah makan siang, dan menyertai di sini untuk melihat apartemen baru. Kae-hwa bersemangat untuk melihat hal-hal baik tentang mereka, tapi pragmatis Shi-Joon pemberitahuan hal-hal kecil yang mungkin penting nanti. Setelah mengambil melihat beberapa pilihan, Kae-hwa menemukan sebuah apartemen kecil tapi bersih yang sesuai di sini, dan mereka menandatangani kontrak.

Min-woo sedang dalam perjalanan keluar dari studio setelah berlatih solo (yang besar, Yang Shi-Joon menasihatinya untuk membayar perhatian khusus pada) ketika Kae-hwa panggilan. Dia powered ke taman di mana dia menunggu, dan tertawa di sini untuk melihat semua terbungkus syal dua mengalihkan perhatian (yang ia menunjukkan hanya menarik perhatian).

Dia meminta dia untuk berkemas sisa dari sini dan barang Ye-Eun dari tempatnya. Dia menunjukkan bahwa mereka tetap tinggal di hotel selama satu bulan, tapi Kae-hwa menemukan hotel yang hidup menjadi tidak nyaman (belum lagi mahal), dan mengusulkan bahwa sudah saatnya untuk di sini untuk mendapatkan tempat sendiri. Licik Kae-hwa tahu bahwa korban atas ide yang pertama adalah lebih mungkin untuk mendapatkan Min-woo dua setuju - ini benar-benar hanya formalitas untuk mendapatkan persetujuan - dan Min-woo menemukan ide itu menguntungkan. Namun, begitu ia menawarkan untuk mencari tempat di sini, ia menambahkan, "Saya sudah menemukan tempat."

Segera, Min-woo jengkel. Aku bahkan tidak yakin apakah dia tahu alasan lengkap untuk reaksi pissy (dan IT IS pissy, mana yang kocak) lain dari yang jelas bahwa ia bertindak tanpa memberitahunya. Kae-hwa dua mencoba meluruskan hal, mengatakan ia ingin membawa pulang Min-ji - adalah ia bereaksi dengan cara ini karena dia duduk dia pergi begitu cepat?

Min-woo mengatakan dirinya sendiri bahwa ini adalah hal yang baik, dan ia akan dengan senang hati untuk kembali dua hood bujangan bahagia. Dia bahkan hampir terdengar seperti dia berarti.

Ketika Kae-hwa mengambil Ye-Eun dari penitipan siang hari nya / sekolah untuk pergi belanja untuk barang-barang rumah tangga, dia tetap tidak menyadari bahwa dia sedang diawasi oleh Yoon-Seok. Parkir di kejauhan, ia telah mengamati rutinitas sehari-hari Ye-Eun, berusaha mencari cara untuk merebut gadis itu tanpa campur ajumma sial.

Setelah perjalanan belanja, Kae-hwa pergi ke apartemen baru di mana dia menemukan Shi-Joon tiba dengan peralatan dan kue dua diterima di sini dua rumah baru di sini. Dia telah datang untuk membantu di sini bergerak di, dan menginstal hal-hal dasar seperti tirai dan hal-hal paku ke dinding di sini. (Yang manis dari dia dan semua, tetapi kita tidak bisa membantu tetapi berpikir bahwa jika ia menempatkan hanya sebagian kecil dari perhatian yang menikah sendiri, yang benar-benar harus lebih penting baginya, ia akan jauh lebih baik. Tapi Anda juga mendapatkan pengertian bahwa Shi-Joon agak-mungkin suka yang martir yang saya lakukan tidak berarti ia menikmati menjadi dikhianati,. tapi kau hampir berpikir dia ingin berkubang dalam dua menjadi korban daripada proaktif melakukan apa-apa tentang situasi .)

Shi-Joon begitu baik dengan Ye-Eun yang Kae-hwa terkejut, dan mengatakan begitu. Dia menceritakan bahwa dia pernah hampir ayah, tetapi kehilangan kesempatan. Ini adalah kisah tentang keguguran yang dia sudah mendengar dari Jung-ah, dan sekarang ia mendengar hal itu dari perspektif Shi-Joon's. Dia merasa sangat menyesal dengan istrinya, yang kehilangan bayi setelah dirinya bekerja pada proyek-nya, yang produksi pertama besar mereka. Dia bidang malu karena tidak Mampu melindungi istrinya.

Kae-hwa mengakui bahwa dia telah mendengar cerita ini sebelumnya, tapi Jung-ah yang diuraikan secara berbeda. Dia menyalahkan dirinya sendiri atas kerugian dan lapangan - dan masih merasa - maaf dua Shi-Joon. Dilihat dari kata-katanya, ia tidak pasti sudah tahu ini.

Byung-tetes nglotok Min-ji dan mengatakan di sini untuk menjadi baik dengan ibunya. Tepat ketika kupikir dia sedang menjadi seorang pria yang baik, ia menambahkan bahwa jika ada aneh tapi berkeliaran, pastikan untuk memberitahu Dad! Min-ji menemukan standar ganda ini aneh, dan bertanya mengapa itu salah bagi Mom untuk bertemu laki-laki. Byung-takik mencoba menjelaskan bahwa ayah dan ibu berada dalam situasi yang berbeda, namun Min-ji tidak melihatnya, dan Dad kesulitan masuk akal (karena tidak masuk akal, tentunya). Ha! Smart gadis.

dua Byung-takik mencoba prod Kae-hwa untuk gosip, dan mencemooh bahwa ia tidak boleh berpacaran Min-woo. Jika dia, dia tidak akan mudah pindah ke sini dua tempat yang kecil - ia mendapatkan satu di sini jauh lebih bagus, kan? Sekarang Byung-chip telah meyakinkan dirinya dia benar, dia punya superioritas udara nya kembali dan Kae-hwa tidak repot-repot berdebat dengan dia. Biarkan dia berpikir apa yang dia inginkan.

Sebagai Byung-chip diusir, mobil lain kepala menuju gedung apartemen, dan jalan sempit tidak mengizinkan keduanya dua mobil lewat pada saat yang sama. Murah hati, punggung Byung-takik hingga membiarkan mobil lain duluan, dan mengangkat tangan sopan kepada sopir ... yang dia harus Mengenali Min-woo. Tentu saja ... dia tidak ada di sini ... untuk melihat Kae-hwa?!

Aku cinta Min-woo reaksi atas tiba bahwa Kae-hwa yang baru apartemen. Dia harus menyembunyikan rasa tidak senangnya melihat Shi-Joon sana, dan membuat titik untuk menelepon Ye-Eun dua sendiri (saat ia sedang duduk di pangkuan Shi-Joon itu, menjadi kue lemak).

Shi-Joon bangun untuk pergi, dan Kae-hwa melihat dia keluar, meninggalkan Min-woo di dalam dengan gadis-gadis. Dia bilang hi ke Min-ji dan bertanya apa pendapatnya tentang dirinya sendiri, mengharapkan beberapa kekaguman. Min-ji tidak cukup jijik, tapi dia menjawab, "Kau tampak lebih baik di foto" (. The pujian courtesy seharusnya, "Kau tampak lebih baik dalam kehidupan nyata.")

Seperti Min-woo langkah untuk mengambil boneka beruang Ye-Eun dari mobilnya, ia melihat Kae-hwa mengucapkan selamat tinggal dua Shi-Joon hangat, yang membuat dia mengeluh bahwa tidak ada orang punya lebih baik untuk dilakukan dengan waktu.

Min-woo sikap dalam adegan ini adalah campuran dari disgruntlement (diprovokasi oleh kehadiran Shi-Joon) dan kasihan / sorriness untuk apartemen mencolok baru Kae-hwa itu. (Ini bukan tempat lusuh, tetapi sangat polos dan sederhana, terutama dalam kontras ke tempatnya) Dia mengatakan di sini lagi bahwa jika dia Bea Cukai di sini merencanakan waktu, ia akan menemukan di sini sebuah tempat yang lebih baik - tapi. Dia senyum yang Kae-hwa's memetik ketika ia mengatakan bahwa ia masih harus membayar gaji setengah di sini karena dia masih mengurus Ye-Eun.

Setelah makan malam, Min-woo mengeluh bahwa kurangnya minuman dan mengatakan Kae-hwa untuk mendapatkan dia beberapa. (Dia tidak benar-benar mengeluh karena ia ingin minum, tetapi ia telah belajar bahwa mengeluh adalah cara termudah - dan paling merusak harga dirinya - untuk memulai percakapan dengan Kae-hwa. Tentu saja, dia tidak melihat hal ini dan hanya membawanya kata-katanya) Jadi Kae-hwa menawarkan dua langkah keluar untuk membeli minuman., tapi Min-ji tunas melihat tajam yang Min-woo, yang menggumam sebuah pencabutan. Big Star baru saja dikalahkan oleh 9 tahun! Bahkan Kae-hwa memiliki dua tersenyum pada ini.

Sudah larut sehingga Kae-hwa menanyakan apakah dia akan pulang. Sebaliknya, Min-woo menawarkan dua membantu menetap di sini. Terlalu buruk alasan tidak bekerja, sejak Shi-Joon telah membantu dan meninggalkan apa-apa ada yang tersisa untuk dia lakukan.

Kurang alasan bagus untuk tinggal, Min-woo bangun untuk pergi, bling suram bahwa Kae-hwa yang acuh tak acuh selamat tinggal dan bagaimana ia begitu jauh lebih cemas dua Shi-Joon. Heh.

Setiba di rumah, Min-woo duduk kembali di apartemen luas, sambil berkata, "Ini besar ... dan tenang ... dan baik." Tapi ekspresinya mengatakan sebaliknya, dan ia mengambil melihat hewan kertas origami di rak-nya, satu-satunya tanda bahwa Kae-hwa dan Ye-Eun yang pernah di sini.

Sebaliknya, Kae-hwa menetap di tidur dengan tersenyum, terletak antara dua gadis.

Di pagi hari, Min-woo keluar dari kamarnya menguap dan meminta kopi per rutin seperti biasa sebelum teringat bahwa ia hidup sendirian sekarang. Bosan, ia menyebut Kae-hwa, tapi dia sibuk ke sini akan hari dan menutup telepon dengan cepat. Dia keluhan yang terdengar seperti mereka semua bersenang-senang tanpa dia.

Sesaat kemudian, Min-woo menelepon lagi untuk bertanya di mana es kemeja baru putihnya, sambil memegangnya di tangannya. Dia menjawab dengan nada sopan - dia mengambil panggilan untuk bekerja dan Pura-pura dia kontak bisnis - dan sikat dia pergi lagi.

Byung-chip, tidak aman tentang Kae-hwa kencan Min-woo setelah semua, berjalan-jalan ke kantor di maksud lebih bergaya. Sekali lagi ia menggunakan investasi sebagai tawar-menawar saat menegur Shi-Joon karena begitu lalai bintangnya kencan karyawan dan bla bla bla.

Namun, Shi-Joon telah sibuk menopang kontak baru, jadi dia mengatakan Byung-chip untuk terus maju. Mungkin investor yang bersangkutan lebih baik menaruh uang untuk proyek-proyek dengan karyawan kurang bermasalah? Byung-takik tidak diharapkan bagi siapa saja untuk panggilan tantangannya, tapi sekarang dia memaksa dua setuju.

Shi-Joon muncul dua Kae-hwa sementara dia mendesah kepuasan - ia mengakui bahwa kekanak-kanakan seperti itu, ia berharap untuk jenis balas dendam.

Apa yang baik tentang hubungan ini adalah bahwa meskipun mereka bisa mendorong sudut romantis, mereka memilih untuk tidak. Ini lebih menyenangkan melihat kedua sebagai kepercayaan dan rekan. Shi-Joon mengeras sudut ini dengan menyatakan bahwa ia dan Kae-hwa resmi menjadi teman. (Ini mengingatkan salah satu aspek favorit saya tentang Spring Dal Yah, bahkan jika versi yang sangat encer itu.)

Shi-Joon jam tangan Min-woo di latihan, dan sementara ia memuji-Nya karena jauh lebih baik, ia juga mengatakan dia masih punya jalan panjang. Menimbang bahwa banyak hal telah terjadi di Min-woo kehidupan baru-baru ini, Shi-Joon menasehatinya untuk menggunakannya dua membantu aktingnya.

Min-woo menerima nasihat itu, meskipun enggan, namun memiliki pertanyaan abu sendiri dua - tidak Shi-Joon persimpangan garis dengan Kae-hwa? Dia sudah menikah, dan bahkan jika Shi-Joon benar tentang hanya ingin persahabatan, Kae-hwa adalah naif untuk salah paham impuls ramah nya untuk sesuatu yang lain.

Shi-Joon bertanya-tanya mengapa hal ini adalah masalah yang menyangkut dia, yang meminta Min-woo berpikir yang solid untuk datang dengan alasan bahwa itu karena Ye-Eun - ia memiliki dua memastikan bahwa Kae-hwa tidak terganggu dengan lain hal sementara merawat anaknya.

Shi-Joon menemukan Min-woo's perilaku lucu, tapi suasana hatinya mengambil menukik ketika dia datang berhadapan dengan Jung-ah's Seok Senin-Ho, yang mengatakan kepadanya dia akan berangkat ke Amerika Serikat Ho-Seok mengakui bahwa ia meminta Jung-ah untuk pergi bersamanya, tapi dia bilang tidak, dan mengatakan bahwa dia masih peduli untuk Shi-Joon.

Shi-Joon bulunya, ia menemukan pendekatan-Seok Ho tidak pantas dan agak kasar. Ho-Seok menjawab bahwa ia ingin mengatakan ini sebelum dia pergi, tapi Jung-ah tidak menerima panggilan-Nya.

Dua kejutan Kae-hwa's, Yura mengatakan ia tidak akan meminta penjelasan tentang si anak (karena dia sudah tahu). Tapi dia tidak memiliki permintaan - dia ingin menjadi ramah dengan Ye-Eun. Kae-hwa telah diperkirakan Yura untuk terkejut, tapi Yura (ingin mendapatkan poin dengan Min-woo) jawaban bahwa dia menyukai anak-anak. Oleh karena itu ia menawarkan dua mengambil-Ye-Eun malam ini untuk hari yang menyenangkan bersama-sama, semuanya sendiri. Kae-hwa agak skeptis atas Apakah ia dapat bertindak ini saja, tapi penuh Yura dengan keyakinan, kesal karena Kae-hwa konstanta aliran saran gugup.

Ketika dia mengambil Ye-Eun dari sekolah, kecil itu ia tahu bahwa Yoon-Seok adalah meletakkan rencananya mulai bergerak hari ini - ia menginstruksikan satu dua orang jahat mengurus ajumma, dan dua lainnya mengambil anak itu. Dia terkejut melihat Yura bukan Kae-hwa, tapi itu tidak selalu berarti buruk.

Min-woo menerima pengiriman internasional dan membuka kotak untuk menemukan hal-hal bayi di dalam, dari akhir Yeon-hee. Termasuk adalah sebuah catatan yang mengatakan bahwa ia berharap Ye-Eun memiliki kekayaan lebih baik dengan ayahnya dari dia dengan ibunya.

Min-woo tersenyum saat ia senapan melalui item - mainan bayi, foto, sonogram. Jelas bahwa meskipun Yeon-hee dibuang anak off dengan Min-woo, dia mencintainya. Namun, keputusan ini bersifat final, dan surat tanda-tanda off dengan permintaan untuk Min-woo dua berhenti berusaha untuk menemukan di sini.

Aku yakin itu tidak mengherankan bahwa Yura mengambil belanja Ye-Eun di sebuah department store sebagai ide ikatan menyenangkan. Dia gaun gadis itu dalam pakaian yang berbeda dan berada di sini Pretty Woman perakitan, sementara Yoon-Seok dan dua preman mengawasi mereka dari kejauhan.

Ye-Eun kapal tunda di tangan Yura, berusaha untuk memberi sinyal bahwa ia membutuhkan sesuatu - kamar mandi - tapi Yura tidak mendapatkan petunjuk dan terganggu oleh keinginan sendiri untuk berbelanja. Menyatakan bahwa sudah waktunya untuk dua mencoba pakaian, ia pergi ke kamar pas dengan asumsi bahwa gadis itu akan menunggu. Namun, Ye-Eun tidak tahan dan berkelana pergi mencari kamar mandi.

Bahkan setelah menemukan bahwa gadis itu telah tersesat, Yura tidak terlalu khawatir dan membunuh relay besar pesan di atas PA Yoon-Seok mendengar pengumuman tentang gadis yang hilang dan ras dua Yura dua permintaan bagaimana ia kehilangan jejak Ye-Eun. Dia perintah, tetapi untuk menemukan di sini asap.

Pada akhir hari kerja nya, Kae-hwa panggilan Yura dua check-in dan mendengar kabar buruk. Shi-Joon terlihat di sini respon Frantic dan memberinya tumpangan ke department store.

Berikut keberangkatan bergegas pergi dicatat oleh Reporter Han, yang telah mengawasi kantor dari mobilnya. Berbau cerita, dia mengikuti mobil Shi-Joon untuk yang besar, di mana Kae-hwa dan Shi-Joon berpisah untuk membuat sapuan toko. Tidak menemukan di sini, mereka mengadakan lagi di meja informasi, di mana sekarang Yura-khawatir (mengambil di sini cukup lama untuk peduli!) Memenuhi mereka.

Kae-hwa juga panggilan dua menginformasikan Min-woo, yang ras untuk menemui mereka di toko. Jawabannya adalah sangat emosional mengingat bahwa dia baru saja menghabiskan sore membolak-balik barang bayi Ye-Eun, hati lembek ke arah sini bahkan lebih.

Setelah dia datang, dia terlalu berniat kekhawatiran untuk peduli tentang penasaran tampak garners kehadirannya dari pembelanja.

Min-woo meminta petugas di meja informasi status pencarian, dan orang itu dengan sopan menjawab bahwa yang mereka cari. Mi-woo's mendidih frustrasi dan dia berteriak ke karyawan, bersikeras bahwa mereka menemukan di sini segera.

Yura mencoba dua lembut menunjukkan bahwa dia menunggu di mobil, tapi ia Sorong di sini lengan samping tajam, kemudian mencoba untuk mendapatkan emosinya terkendali. Lebih tenang, ia berbalik kembali ke karyawan dan memberitahu orang bahwa anak tidak dapat berbicara dan permintaan bahwa ia berusaha lebih keras untuk menemukan di sini. Karyawan dilatih cukup baik untuk setuju sopan, tapi dia agak jengkel yang sedang berteriak dan bertanya apa Min-woo's hubungan adalah.

Tidak peduli tentang orang-orang menonton anehnya, Min-woo jawaban, "Dia anak saya."

Source :Dramabeans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar