Cari Blog Ini

Minggu, 18 Juli 2010

sinopsis prosecutor princess episode 6

"Hye Ri = gemuk?! NO WAY "Itu pemikiran berjalan! Melalui pikiran semua orang di kantor sebagai Min Suk spam kotak surat semua orang dengan foto. Hye Ri alami berjalan ke kamar mandi untuk sedikit bermuram durja dan menangis, dan dia tidak sengaja mendengar gosip dua perempuan berbicara tentang bagaimana dia tidak punya hak untuk memandang rendah mereka sekarang. Dia pikir kembali ke situasi yang sama tahun lalu, ketika ia masih di SMA. Tapi Hye Ri tidak keberatan komentar itu - jika ia belajar keras, ibunya akan menempatkan dia diet untuk kurus ke bawah, dan ayahnya akan membeli seluruh department store baginya selama dia masuk ke sekolah hukum.

Hye Ri setengah pikiran untuk meledak keluar dari kios dan memerintahkan orang rekan kerja gosip itu, tapi dia tidak. Sebaliknya, dia menelepon Dalam Woo - yang bermuram durja tentang pertemuan malam sebelumnya malang - untuk sesi makan. Dia pikir itu karena cinta kecilnya tidak akan sangat baik, tapi dia hanya ingin makan - meskipun dia tahu dia akan muntah kemudian. Anorexic banyak?

Ketika Hye Ri pulang ke rumah, ibunya bau minyak dari goreng Cina di rambut dan pakaian. (Uh - Saya tidak berpikir minyak Cina bau YANG buruk ... kecuali aku telah menjadi kebal terhadap itu ... * mengendus *) Ibunya alami aneh dan menarik dari foto dari Hye Ri gemuk. Hye Ri shies jauh dari itu seolah-olah itu adalah karangan bunga dari bawang putih. Beratnya sendiri, dan menemukan dirinya sendiri mengejutkan 48,2 kg (setara dengan sekitar £ 106). Dia melepas semua perhiasan dan aksesoris sampai dia mencapai 48,0 kg memuaskan (105 lbs).

Di kantor hari berikutnya, para jaksa lain catatan sikap Hye Ri yang tenang, dan Se Joon ingat kembali apa yang dia berkata kepadanya malam itu: bahwa dia menemukan kepercayaan dirinya dalam tubuhnya dan menemukan itu berharga. Ketika dia melewati semua rekan kerjanya berbisik tentang dirinya, ia bergegas masuk ke lift untuk bersembunyi di sebuah sudut di balik semua sunbaes nya. Min Suk cukup merasa bersalah dan meminta maaf untuk email. Dia menegaskan bahwa ia tidak bermaksud untuk mengirimkannya ke semua orang (yeah, kanan) tapi Hye Ri menerimanya dengan tenang.!

Tiba-tiba dia menerima pengunjung yang tak terduga - it's Dalam Woo, dan dia membawa saksi untuk kasus Dong Shin Han. Semuanya bagus dan indah, namun Hye Ri mengatakan ia seharusnya memperingatkan dia di depan waktu yang ia akan menemukannya. Dalam Woo mengatakan ia tidak memiliki alasan untuk itu - ia hanya melakukan apa yang dibutuhkan sebagai pembela, dan ia tidak akan menyimpan bukti ini tenang. Hye Ri adalah sedih oleh cara kasar, yang hanya menambah masalah nya (meskipun Dalam Woo tidak tahu itu).

Kepala Hye Ri memberitahu bahwa dia bisa berkonsultasi dengannya tentang perpanjangan waktu yang Dalam Woo diminta, tetapi apa yang sudah lewat adalah masa lalu - dan tidak ada yang benar-benar berpikir dia bisa menemukan korban atau bukti anyways. Korban tidak ingin tuntutan baik pada pemerkosa diduga, dan sehingga tidak ada kasus nyata, tetapi Hye Ri perlu melakukan sesuatu yang alamat ini bagian baru bukti.

Setelah pertemuan tersebut, Hye Ri mendapat telepon dari Min Ji. Dia diundang ke rumah mereka, dan ibu Ji Min menyajikan semangkuk besar Ji Min favorit ddukbokki (dan perut saya masuk * * growl). Tujuan dari panggilan Ji Min begitu dia benar bisa terima Hye Ri untuk melakukannya dengan baik dengan kasusnya. Bahkan tanpa vonis, mereka merasa sudah menang. Min Ji Hye Ri tangan hadiah - kupon mereka buatan tangan, satu untuk menjalankan sebuah tugas, satu untuk acara bermain, dan satu untuk kinerja biola - saja yang dapat ditarik kembali setiap saat dengannya.

Hye Ri benar-benar tersentuh oleh gerakan itu. ibu Ji Min mengungkapkan kekhawatiran bahwa anaknya akan menjadi psikologis bekas luka, tapi karena pada dasarnya Hye Ri telah memenangkan kasus ini, Min Ji mungkin bisa menjalani sisa hidupnya tidak merasa seolah-olah ia bersalah. Hye Ri antusias Ji Min setuju bahwa suatu hari akan melupakan tentang hal ini dan mulai merengek tentang sebuah peribahasa di mana Ji Min akan melupakan luka ketika dia jatuh cinta. Ini sungguh-sungguh dan lucu, dan ibu menghargai jaminan ini.

Kembali ke kantor, Hye Ri menyadari besarnya kekuatannya. Dong Shin Han, yang "menyerang ajumma" dan Ji Min semua dirugikan - dan Hye Ri memiliki kekuatan untuk mengembalikan kepolosan mereka. Se Joon's menegur sebelumnya dalam seri kembali menghantui dia ... dan kita semua melihat satu perubahan kecil dalam sikap Hye Ri terhadap pekerjaannya. Pertama - ia mengatakan bahwa kasus Kepala Shin Dong Han akan ditulis sebagai kasus membela diri dan gugatan akan dicabut. Kepala tersenyum pada dirinya sendiri untuk "Hye Ri selalu" memiliki diketahui adalah kue kecil pintar.

Di luar penjara, Dalam Woo dan Mr Shin yang menunggu toko bunga untuk Shin Dong Han untuk keluar. Sebuah reuni menyentuh - dan In Woo tampak seolah-olah ia menyesal telah saat-saat seperti itu dengan ayahnya. Mr Shin terima kasih Di Woo dan Jenny, mengatakan bahwa ia tidak mungkin dapat melanjutkan hidup jika anaknya benar-benar dikirim ke penjara. Dia bertanya bagaimana dia dapat membalas Dalam Woo untuk ini.

Dalam Woo: Mungkin ada waktu ketika saya akan memerlukan bantuan Anda.
Mr Shin: Orang seperti Tuan Pengacara - mengapa anda perlu bantuan saya?
Dalam Woo: Jika ada ... apakah Anda bersedia membantu?
Mr Shin: Aku berjanji, di depan anakku. Silakan meminta apa-apa.

Dan Dalam Woo telah tersangkut saksi pertama tanpa disadari nya untuk kasus yang misterius. Jenny memberikan pujian Dalam Woo backhanded tentang penilaiannya dari Hye Ri. Dalam Woo percaya diri menyatakan bahwa ia tahu akan drop Hye Ri kasus apa pun. "Kalau aku sudah mengetahui hal ini, aku seharusnya mengatakan sesuatu," jawabnya. "Ada satu hal yang terjadi pada Hye Ri, tetapi karena Anda tampak seperti sibuk ..."

Dalam Woo pergi kejang dan tuntutannya update harian Stalker dari Jenny.

waktu makan siang itu, dan semua orang pergi keluar untuk makan, meninggalkan Hye Ri sendirian dengan melon-nya (upgrade? downgrade? dari tomat karena dia masih agak terluka oleh insiden tomat-ember). Kepala memberitahu para jaksa untuk menangkapnya.

Se Joon datang ke kantornya dan melihat tentang untuk tunduk pada godaan dan menaruh biskuit cookie di mulutnya. Dia mengambil nya bersama dan ia meninggalkan ponselnya dan makan siang di belakang.

Seluruh departemen pergi ke restoran untuk makan siang tahu - semuanya rendah kalori dan sempurna untuk Hye Ri. Dia malu bahwa mereka akan pergi ke panjang tersebut untuk dirinya dan bahwa setiap orang menyadari hyper masa lalunya. Jaksa Chae meraih mangkuk nasi nya dan mengatakan ia akan membantu setengah memakannya itu, dan Min Suk mengambil beberapa sup juga. Nice, babi.

Mereka mengatakan bahwa mereka akan pergi ke restoran seafood, tetapi pergi ke rumah tahu demi dia. Hye Ri mengatakan mereka harus pergi sebagai gantinya - dia alergi terhadap tahu lembut. Dia cepat-cepat berjalan keluar dari restoran, dan tidak ada yang benar-benar percaya padanya (kecuali mungkin Jaksa Chae).

Dalam Woo tiba di kantor Hye Ri dengan sekantong makanan, hanya untuk melihat bahwa pintu terkunci dan dia tidak menjawab teleponnya. Dia sedih berjalan keluar dari gedung, dan menyadari bahwa alasan Hye Ri memintanya keluar untuk makan adalah karena dia merasa tertekan atas gambar. Menjadi Master of Bergumam kepada diri, ia berkata, "Aku masih belum menjadi teman Anda belum."

Duduk di luar di taman, Hye Ri kesedihan atas bagaimana sisa jaksa sedang tidak langsung berarti baginya. Dan siapa yang harus mencari pertama, tapi ... Se Joon! Dia membungkus tangannya dan mengatakan bahwa makanan rendah kalori dan tidak akan membantu berat badan nya. Dia pikir dia mengolok-olok-nya juga, tapi ia mengatakan bahwa ia tidak menganggapnya lucu. Bahkan, tak seorang pun berpikir itu dan tidak ada yang peduli! Hanya saja karena dia pikir segalanya tentang dirinya bahwa ia mulai bermuram dan menjadi lebih tertutup. Apakah dia malu karena lemak itu? Atau dia malu karena tertangkap tentang menjadi gemuk?

Hye Ri bilang dia malu untuk kedua alasan ... aaaaaand kilas balik isyarat!

Pada hari universitasnya di sekolah hukum, Hye Ri masih belum pergi pada diet ibunya berbicara tentang. Di perpustakaan ia bertemu dengan senior cute yang membantu dengan buku. Dia bahkan tahu namanya, dan segera dia berpikir bahwa dia tertarik padanya.

Sementara belajar, Hye Ri menangkap - senior Dong Jin Wook - mengawasinya dari seberang lantai. Dia pokes temannya dan mereka tertawa bersama. Di luar, Dong Wook mengambil gambar Hye Ri dan temannya. Hye Ri Dong Wook ingin dalam gambar itu juga, dan mereka bertiga berpose bersama. Namun, Dong Wook meletakkan tangannya di pinggang teman, dan kami mengerang karena kita tahu di mana ini akan ....

Pada hari ulang Dong Wook's, Hye Ri memberinya kue dan menonton sebagai hadiah. Dong Wook jelas tidak nyaman dengan hadiah, dan untungnya menunjukkan teman. Dia mengatakan Dong Wook untuk meninggalkan (sehingga menghemat ini jackass 'kulit) dan memberitahu Hye Ri bahwa mereka berkencan ini sepanjang waktu. Hye Ri bertanya mengapa mereka tidak pernah mengatakan kepadanya, dan temannya mengatakan ia berharap Hye Ri hanya akan bisa mencari tahu sendiri. Selain itu, apakah Hye Ri benar-benar percaya bahwa seorang pria sepanas Dong Wook akan jatuh untuk seorang gadis seperti dia? (It's ok sayang, Dalam Woo adalah anyways panas ...)

CUE badai! (* Rolls * mata)

Hye Ri kembali rumah dan sorak-sorai diri dengan sepiring penuh muffin, kue, dan kue. Dia makan sampai dia jatuh tertidur, dan ibunya menangkap di negara ini. Sudah waktunya untuk mengambil tindakan drastis.

Ketika Hye Ri terbangun, dia menemukan dirinya di sebuah sel sederhana dikelilingi oleh "Bugar Sekarang" poster! Dan peralatan olahraga. Jika dia kehilangan 40 kg, ibunya akan membeli apa pun dia inginkan dan dia bisa menyerah sekolah hukum. Hye Ri tidak percaya apa yang terjadi pada awalnya, tapi ketika ia melihat ibunya di sisi lain pintu, menutup di permanen, semuanya sink in Tiga pelatih pribadi datang dan mulai memasukkan Hye Ri kembali dalam bentuk. Treadmill, beban, latihan kaki - dan hanya salad untuk makan malam.

Hye Ri mulai menangis untuk ibunya dan untuk beberapa makanan REAL, tapi ibunya tidak menyerah

ibu Hye Ri's: Di dunia, hanya ada dua jenis gadis. Seorang gadis kurus dan seorang gadis gemuk. Seorang wanita yang memiliki keterampilan dan seorang wanita tanpa keterampilan. Seorang gadis yang menerima kasih sayang dari suaminya, dan seorang gadis yang menunduk di atas. Mana yang Anda inginkan? Anda dapat menjadi seseorang dengan ketiga jika Anda langsing. Jangan hidup seperti ibu Anda dan lahir kembali, Hye Ri.

Mendengar putus asa dari ibunya, Hye Ri janji untuk mengendalikan hidupnya dan mulai tekun bekerja keluar. Segera dia pergi dari berjalan ke berjalan di treadmill. (Cue 200 Pounds Beauty) Akhirnya, ia gudang berat dan memakai gaun kecil untuk pertama kalinya. Masih menggunakan rambutnya yang panjang untuk menyembunyikan kacamata norak itu, Hye Ri usaha keluar ke peradaban. Tidak ada orang yang menatapnya atau menatap padanya - sebenarnya, orang-orang hanya menatap pada satu mengisap 'perempuan panas. Diperkuat dengan keyakinan, Hye Ri saat itu juga memutuskan bahwa dia tidak akan pernah melihat ke bawah di atas untuk tubuhnya.

Se Joon, mendengarkan sepanjang waktu, mengagumi ketekunan nya. Dia mengatakan bahwa ia harus mengikuti nasihat sendiri dan tidak mendengarkan apa yang orang lain katakan. "Ketika Anda melepaskan masa lalu, saat itulah masa depan Anda mulai," dan dengan kata-kata perpisahan, Se Joon daun.

Tapi dia tidak sendirian di taman - sepanjang waktu, Dalam Woo telah bersembunyi di samping, mendengarkan dan menonton! Dia melihat Hye Ri membuka bungkus yang Se Joon memberinya, dan ia mulai berjalan di - "STOP STOP STOP!"

Dalam Woo: Ah ... benar-benar! Aku bisa sudah terlambat! Letakkan yang turun dan mari kita makan ini. Sushi.
Hye Ri: * tercengang melihat *
Dalam Woo: Anda berhenti makanan itu. (Meraih untuk membungkus nya)
Hye Ri: Ah! Tidak! Tidak! Apa yang Anda lakukan sekarang, Pengacara Seo?
Dalam Woo: Saya tahu ini akan terjadi. Aku hanya tahu bahwa Anda masih akan marah. Itu karena pekerjaan. Bukankah aku membawa makanan bagi Anda untuk makan?
Hye Ri: Bawalah aku makanan? Jangan ganggu. Mulai sekarang saya hanya akan memperlakukan Anda sebagai Advokat Seo. Silakan mengambil ini dan pergi.
Dalam Woo: Hei ... bagaimana bisa Anda mengabaikan orang yang dikemas makanan ke sini?
Hye Ri: Anda membelinya! Anda tidak pak!
Dalam Woo: (menunjuk wrap) Itu juga membeli. Siapa yang membelinya untuk Anda?
Hye Ri: * tanpa menjawab, membawa bungkus sampai ke bibirnya *
Dalam Woo: (meraih tangannya) Tidaaak! (Menunjukkan sushi nya) Makan INI! Bukankah aku menang taruhan? Jika saya menang, tidak seharusnya Anda ingin mendengarkan saya?

Dalam 5 tahun mengamuk tua Woo adalah sia-sia, karena Hye Ri masih makan Se Joon bungkus yang memberinya. Ia mencoba untuk menggoda, tapi dia tidak akan mengambilnya. Dia menyebutnya orang aneh bukan dan cara ia memperlakukan dia adalah jenis memberatkan. Dalam Woo mengatakan ia tidak perlu khawatir - dia akan menjadi orang yang lebih nyaman untuk dia, bukan, seorang teman bahwa ia bisa bicara, bukan apa-apa lagi.

Saat ia pergi, Dalam Woo bergumam kepada dirinya sendiri, "Sebagai salah satu langkah akhir benar-benar menyebalkan" TRUE DAT MY FRIEND.!

Kembali di kantor, Se Joon masih mempertimbangkan alih kasus Kim Dong Suk. Dia mencoba mencari cara untuk menghubungi kaki perempuan, Lee Mun Ae, ketika Hye Ri datang untuk menanyakan pertanyaan. Dia sikat dia ke Jung Sun, tapi dia melihat foto itu dan segera mengakui saat wanita itu dia meminjam ponsel dari pada lelang resor ski. Jika mereka pergi melalui catatan telepon Hye Ri di rumah, mereka bisa melacaknya kembali ke nomor Lee. Hye Ri tahu dia brilian dan membantunya memecahkan kasus ini, dan sehingga ia ingin terlibat dalam kasus ini juga.

Se Joon tidak akan membiarkan dia, tapi meminta untuk menggunakan Pemeriksa Cha untuk membantunya dengan kasus ini. Dia setuju - tetapi di bawah satu syarat. Dia harus setuju dengan kupon Superman - dia akan datang sekali, di mana pun, kapan pun. It's cute - Se Joon dan tidak percaya ia harus meletakkan sidik jarinya di atasnya.

Senang bahwa dia semakin dekat dengan dia, Hye Ri mulai membantu mereka dengan cara acak dengan mengambil kopi untuk kelompok dan seperti - tetapi Jung Sun telah sudah mengalahkan mereka itu. Dia mencoba untuk bersosialisasi dengan Se Joon, tapi dia selalu dengan Jung Sun dan makan sesuatu yang begitu greasily baik yang Hye Ri tidak dapat berpartisipasi. Dia bahkan mulai bekerja lembur untuk meninggalkan waktu yang sama dengan Se Joon sehingga ia dapat memberinya tumpangan ... tapi Jung matahari selalu ada di sisinya.

Terjebak dengan kelelahan pulang sendirian, Hye Ri tiba-tiba datang kepada solusi bagi "masalah percintaan dia." Dia ingin pindah. Orangtuanya menolak - bagaimana bisa seorang gadis tunggal hidup sendiri begitu jauh dari keluarganya? Tapi Hye Ri berpendapat bahwa dia selalu drive rumah lelah dan telah mengembangkan mata panda (tidak baik untuk kencan buta, Anda lihat); dia bisa masuk ke dalam kecelakaan setiap saat.

Tidak dapat meyakinkan orangtuanya, dia menelepon hingga senjata rahasianya: Dalam Woo. Karena ini akhir pekan, teleponlah dia membuat suara seperti dia ingin kencan, dan sebagainya Dalam Woo sangat ingin bertemu. Tapi sebaliknya Hye Ri meminta bantuannya untuk mencapai impian hidup secara mandiri. Dia pikir dia mau uang, tapi dia hanya ingin dia datang dengan cara untuk meyakinkan ayahnya.

Hye Ri mengungkapkan bahwa ia ingin pindah ke Se Joon dan Jung Sun lingkungan sehingga ia dapat bergabung kolam mobil mereka setiap hari. Dalam Woo, menjadi semakin cemburu, bertanya apa yang ia lihat di Se Joon. Apakah karena dia keren?

Nope - itu hanya karena dia seperti pohon, besar protektif, teduh. (Saya belum mendengar metafora pohon sejak ... Autumn In My Heart ...)

Jadi pada Mobil Bumper Operasi. Dalam Woo, duduk di nya SUV besar, panduan tindakan Hye Ri sehingga dia bisa melakukan spatbor Bender terhadap mobilnya. Astaga - cowok sudah mempertaruhkan kondisi mobil tercinta untuk Anda - hanya tanggal dia sudah! Hye Ri aneh keluar di menit terakhir, dan Dalam Woo mengatakan kepadanya untuk keluar dari mobil. Dia fastens sabuk pengaman ... revs mobil ... dan dia kecelakaan mobil Hye Ri ke dalam nya. Saya KEBAIKAN - guy adalah mempertaruhkan nyawanya untuk Anda! - Hanya sudah menikah!

Hye Ri panggilan ke ayahnya dan menjelaskan bahwa dia masuk ke kecelakaan; orang yang dia memukul adalah di rumah sakit. Ayahnya membeli cerita dan menyadari bahwa Hye Ri benar-benar harus mencari apartemen dekat ke kantor. ibu menunjukkan bahwa mereka pindah dan tinggal di sebuah apartemen dengannya, tapi ia menolak. Mereka bekerja keras untuk mendapatkan properti mereka dan memiliki feng shui besar dan semua itu.

Dia relai kesuksesannya ke In Woo, dan dia menawarkan untuk pergi berburu apartemen dengan dia. Dia cepat-cepat menolak dia - bagaimana jika Se Joon melihat mereka bersama-sama mencari rumah? Dia benar-benar akan salah paham!

Dia menemukan sebuah gedung apartemen yang indah dan bergerak di segera. Basking keluar di teras, dia mulai bermimpi Se Joon dan berdiri bersama-sama dengan segelas anggur di tangan mereka masing-masing ... melihat di atas kota ...

Tentu saja - kasar kebangkitan datang dalam bentuk panggilan telepon - dari Dalam Woo tidak kurang. Dia bertanya apakah dia bertemu Jaksa Yoon belum, dan ia mengatakan kepadanya untuk berhenti mengejeknya. Tapi aneh - suaranya terdengar seperti dia benar-benar dekat juga ...

Dalam Woo mengatakan dia hanya keluar di teras sendiri, dan Hye Ri berbalik dan menangkap melihatnya - berdiri di teras hanya lantai atas dia! Dia begitu terkejut bahwa dia tidak membalas sampai akhirnya dia melihat ke bawah ...

Dia bertanya apa yang dia lakukan di sana, dan ia mengatakan bahwa itu rumahnya. Dalam Woo tersenyum ... dan bagaimana Anda bisa menolak bahwa setan kecil cheeky?

Source :Dramabeans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar