Cari Blog Ini

Senin, 12 Juli 2010

oh my lady episode 16 (Final)

Min-woo meminta Kae-hwa untuk menjadi ibu Yoo Ye-eun itu, menjelaskan bahwa ia sengaja menunggu untuk menanyakan sampai setelah musik ditayangkan. Tidak ada yang bisa sama ibu yang baik untuk Ye-eun sebagai dia, "Dan aku membutuhkanmu. Mari kita menikah. "

(Omo Biasanya ketika episode berakhir pada cliffhangers!, Episode berikutnya tetes ketegangan kembali, tetapi dalam hal ini mereka hanya menaikkan taruhan.)

Kae-hwa adalah tertegun, namun Min-woo menambahkan, "Aku tidak mengatakan ini keluar dari biru. Saya telah memikirkan hal ini serius cukup lama. Pikirkan hal itu, lalu beri aku jawaban Anda. Aku bisa menunggu selama Anda butuhkan. "

Min-woo diundang bersama untuk minum perayaan dengan Staf Co Show, dan komentar Jae-hee yang rasanya seperti Min-woo adalah bagian dari keluarga kantor mereka sekarang, mengingat dia telah datang untuk semua pertemuan mereka. Min-woo tersenyum dan, sambil melihat Kae-hwa, mengatakan dengan tegas, "Saya kira begitu. Rasanya seperti keluarga. "

Dia cemas ekstra padanya, menawarkan hal-hal kecil seperti serbet dan semacamnya, yang Shi-Joon menemukan lucu sementara Kae-hwa adalah putus asa. Ketika yang lain dorongan untuk minum lebih banyak, Min-woo swoops untuk memainkan kesatria "hitam," yaitu, minum untuknya.

perilaku Min-woo adalah sangat penting bahwa Jae-hee bertanya menggoda jika skandal palsu mereka adalah benar-benar nyata. Kae-hwa blurts, "Tidak" hanya sebagai Min-woo jawaban!, "Ya" (seperti. Reaksi dicampur membuat orang lain berpikir bahwa ada lebih banyak untuk hubungan ini daripada membiarkan mereka, dan mereka bertukar tahu terlihat.) Kae- hwa naik meninggalkan awal karena anak-anak, dan Min-woo alasan dirinya terlalu terburu-buru, yang menyertai keluar.

Kae-hwa tidak sabar dengan perhatian berlebihan, dan mengatakan bahwa dia akan memberikan jawaban sekarang: "Aku tidak akan menikah lagi" Dia meminta dia untuk berpikir tentang hal itu lagi, tetapi dia menjawab. Bahwa banyak pemikiran telah pergi untuk membuat keputusan (untuk tidak menikah lagi).

Sedikit marah, dia bilang itu pengecut untuk berjanji berhenti pernikahan karena salah satu yang pertama gagal. Mungkin dia hanya bertemu dengan orang yang salah pertama kali - itu selalu mungkin dia akan bertemu dengan orang yang baik untuk kedua kalinya.

Kae-hwa menjawab bahwa dia tidak ingin menghibur harapan seperti itu, dan selain itu, dia telah Min-ji. Dia counter bahwa isn'ta putri suami - dan sekali Min-ji tumbuh dan menikah, dia akan baik-baik saja sendirian? Yang membuat dia berhenti sebentar, tapi dia reasserts pendiriannya.

Min-woo: "Apakah kamu yang takut?"
Kae-hwa: "Ya, saya! Apakah Anda tahu apa perkawinan? "
Min-woo: "" Apa yang Anda tahu kapan Anda tidak memiliki pengalaman hidup "Apakah itu yang kau bilang??"
Kae-hwa: "Kau tidak terluka sehingga Anda tidak tahu. Anda tidak tahu apa rasa sakit yang menjanjikan untuk saling mencintai selama sisa hidup Anda dan memiliki yang hancur. Jadi, tolong jangan bicara padaku tentang pernikahan lagi. Maafkan aku mengatakannya seperti ini. "

Dia berjalan pergi, meninggalkan dia merenungkan kata-katanya.

kata Kae-hwa yang membuatnya tampak lebih dalam penyebab penolakannya. Jadi keesokan harinya, ia memotong Byung-hak seperti yang terakhir ini meninggalkan rumahnya (bersenandung "Maaf Maaf" saat meta, lol).

Min-woo sampai ke titik, agresif meminta apa sih Byung-hak lakukan untuk Kae-hwa untuk membuatnya berjanji berhenti pernikahan selamanya. Byung-hak kembali bahwa ini adalah hampir kekhawatirannya, namun Min-woo mengatakan itu penting "karena hambatan baginya menikah."

reaksi Byunk-hak adalah murni kebingungan: "Kenapa?" Mengapa dia ingin wanita seperti Kae-hwa ketika dia bintang? Min-woo pijit dengan pertanyaan, yang memunculkan jawaban bundaran tentang bagaimana dia wanita yang sulit dan melelahkan untuk tinggal bersama. Min-woo jam tangan dengan mata menyipit, membaca yang tersirat - dia curang, ya?

Membela diri, Byung-hak berubah menjadi sekitar pada Kae-hwa, mengatakan dia tidak tahu bagaimana membuat dirinya cantik; rasanya ia tinggal dengan pelayan. Bahkan, dia tidak pernah membeli bahkan bunga nya - bukan karena ia lupa atau apa, tapi hanya karena ia tidak pernah merasa terinspirasi untuk membelinya untuknya. Kau tahu, karena terlihat adalah satu-satunya alasan untuk mencintai seorang wanita dan semua. (Aku bahkan tidak tersinggung dengan komentar ini, karena Byung-hak adalah seperti idiot sentimen konyol yang tidak memiliki sengatan yang datang dari dia.)

Min-woo bertanya apakah dia pernah meminta maaf untuk menyakitinya. tertawa Byung-hak, mengatakan memalukan untuk melakukan itu. Min-woo memberitahu dia tegas, "Minta maaf padanya. Tanya dia resmi untuk maaf padanya "Byung-hak. Menemukan permintaan yang aneh yang berasal dari Min-woo, yang menjawab," Aku bertanya sebagai orang yang mencintainya. "

Sekarang bahwa Min-woo telah memutuskan untuk merayu Kae-hwa, ia mendapatkan sibuk berusaha memenangkan hatinya. Misalnya, ia menunggu di luar apartemennya untuk memberikan gadis-gadis tumpangan ke sekolah, dan bereaksi dalam keprihatinan mendengar Kae-hwa belum sarapan. Setelah mengantar gadis-gadis, ia membawanya ke prasmanan mewah, di mana ia bahkan melayani-nya.

Kae-hwa kekhawatiran makanan pricy, mencoba meyakinkan dia untuk menonton pengeluaran karena dia harus kehilangan banyak uang dalam kesepakatan dukungan dibatalkan. Min-woo jawaban masalah terus terang bahwa mereka mungkin menambahkan hingga sekitar 3 miliar won ($ 2,5 juta), namun tak terusik. Dia punya uang di bank dan dia yakin bisa mendapatkan pekerjaan lebih, ia akan mempertimbangkan mewah ini mengambil cuti dari pekerjaan.

Terkesan, Kae-hwa mendesak dia untuk mengambil sikap hemat dan mengatakan dia lebih baik daripada dia, karena setidaknya ia memiliki gaji biasa.

Di tempat kerja, pengaturan besar mawar merah dikirimkan, ditujukan kepada Kae-hwa dari Min-woo. Sementara karyawan lain semua tersenyum padanya sengaja, Kae-hwa mencoba menjelaskannya diri dalam hal tidak bersalah: "Tidak bisa ini menjadi ucapan terima kasih?" Mereka tidak membelinya untuk kedua.

Min-woo mengirim nya teks, yang benar-benar over-the-top dan menggelikan ("Lebih indah dari bunga ... Kae-hwa"). Malu dan tidak nyaman, Kae-hwa mengatakan dia akan menghapus bunga keluar dari kantor dan membawa mereka ke tangga, berpikir Min-woo sedang tak tahu malu. Tapi mereka membawa senyum di wajahnya, karena sudah lama sejak dia menerima bunga dari siapa pun (yang mengapa Min-woo memberi isyarat di tempat pertama, sebagai reaksi terhadap komentar Byung-hak itu).

Berikutnya, Min-woo mengambil kue untuk Bok-NIM di terima kasih untuk mengobati Ye-eun, kemudian meminta bantuan, karena ia adalah teman untuk Kae-hwa. Pernyataan-Nya bahwa "Aku berniat menikah Yoon Kae-hwa" sehingga guncangan bahwa Bok-NIM tetes kopinya dan menatap dia percaya.

Bok-NIM bergegas untuk bertanya Kae-hwa tentang hal itu, ingin tahu kapan pernikahan ini. Dia menolak Kae-hwa's menggerutu bahwa dia hanya seorang anak kecil - 28 adalah banyak dewasa, dan perbedaan usia tujuh tahun adalah apa-apa. Bagaimana bisa ia membiarkan orang seperti dia lolos dari jari-jarinya?

Kae-hwa omelan bahwa Min-woo's proposal memintanya untuk menjadi ibu Yoo Ye-eun, bukan istrinya. Bok-NIM melihat melalui Kae-hwa yang mengeluh dan tersenyum: "Kau benar-benar seperti Min-woo" Itu sebabnya dia kecewa atas kata-kata pada proposalnya, benar.? Bok-NIM gelombang samping penolakannya, mengatakan bahwa jika mereka saling menyukai, apa masalahnya? Di matanya, Min-woo adalah serius dengan dia.

Min-woo membawa keluarga ke restoran yang bagus. Kae-hwa adalah sadar diri datang ke tempat seperti ini di mana mereka akan diawasi, tapi Min-ji menikmati makan di luar sekali, dan Min-woo mengatakan kepadanya bahwa itu tidak penting baginya. Dia menepuk Ye-eun di kepala, berkata, "Aku akan mengangkat dia bangga, karena dia anak saya" Yang mungkin adalah hal yang paling efektif yang bisa dikata membuatnya terkesan., Dan ia membiarkan dirinya menatapnya dengan mata tdk aktif (tapi hanya jika dia tidak melihat ke arahnya).

Ketika Kae-hwa mengambil Ye-eun ke kamar mandi, Min-woo mencoba untuk membuat percakapan dengan Min-ji. Dia melihat ini sebagai kesempatan untuk suss dari pikiran dan bertanya apakah dia ingin memiliki adik seperti Ye-eun. Min-ji cukup tajam dan bertanya-titik kosong, "Apakah Anda akan menikah dengan ibu saya" keterusterangan Her mengambil mengejutkannya, tetapi dia mengaku bahwa dia ingin?. Namun, dia harus pertama kali mendengar pendapat dari Min-ji dan menunggu jawaban ibunya.

Dia bertanya, "Jika Anda akhirnya menikah dengan ibu saya dan kemudian seorang wanita cantik datang, kamu akan menceraikan ibuku?" Min-woo gapes tak percaya, namun Min-ji menunjukkan bahwa ia bekerja dengan aktris cantik sepanjang waktu: "Jika Anda mengkhianati ibuku, itu akan sangat menyedihkan untuknya."

Dia mengatakan padanya bahwa sungguh-sungguh, "Itu tidak akan terjadi. Saya akan berjanji bahwa untuk Anda. "Mereka pinky-bersumpah di atasnya.

Para musik terus berjalan dan setelah satu lagi Min-woo's pertunjukan, ia menyebut Kae-hwa, yang bekerja terlambat - atau setidaknya, ia berbaring bahwa dia. Dia menawarkan untuk menjemputnya dari kantor, tapi untuk alasan apapun (takut, ketidakamanan, saraf), Kae-hwa menolak tawaran itu.

Reporter Han Min-woo tidak sengaja mendengar bergumam sendiri setelah panggilan, dan mengatakan sadar bahwa ia harus terjebak dalam cinta yang tak terbalas. Min-woo adalah waspada, tetapi Reporter Han memiliki beberapa wawasan tentang situasi tersebut, dan komentarnya kekesalan Min-woo's rasa ingin tahu. Ingin mendengar pikiran lebih pada situasinya, Min-woo berjalan bersama dengan saran reporter untuk mengambil minum.

Kae-hwa bekerja sampai larut, menjaga dirinya sibuk untuk menghindari pulang segera. Menemukan dia masih di kantor, Shi-Joon menawarkan dia pulang, dan mereka berhenti untuk istirahat untuk berbicara. Ragu-ragu, Kae-hwa mengatakan ia berharap bahwa ia dan istrinya dapat memberikan hal-hal mencoba lagi, karena tampaknya mereka masih peduli satu sama lain. Meskipun Shi-Joon tidak merespon, dia tidak tersinggung dengan pernyataannya dan bahkan tampaknya mempertimbangkan kata-katanya.

Dia berubah topik ke Min-woo, bertanya bagaimana hal-hal yang di antara mereka. Kae-hwa tidak dapat berpura-pura ketidaktahuan sejak Shi-Joon tahu terlalu banyak, tapi pertama-tama ia bertanya berapa banyak dia tahu. Dia menjawab, "Satu orang sedang mengirim bunga, tapi orang lain tampaknya tidak siap untuk menerima mereka."

Dia menegaskan bahwa Min-woo tampaknya serius tentang hubungan, tapi dia tidak yakin, dia tidak merasa yakin bahwa ia dapat dilihat "sebagai wanita" kepada siapa pun. Shi-Joon mengatakan dia dapat - cukup bahwa ia merasa sesuatu untuknya untuk sementara waktu. Stuns ini dia, karena ia tidak pernah diberi sedikit bunga, tapi Shi-Joon memastikan bahwa tidak ada alasan untuk alarm. Dia telah berurusan dengan perasaan, dan hal-hal yang tidak akan canggung di antara mereka.

Liquor mengendur Min-woo's cadangan (dan lidah) yang cukup bahwa ia mulai berbicara dengan bebas tentang kesengsaraan, bertanya-tanya bagaimana Kae-hwa dapat menolak usulnya. Meraih laptop-nya, wartawan mulai membuat catatan, mengajukan pertanyaan tentang mengapa dia menolak dia dan berapa lama dia punya perasaan untuknya. Dan aku mencintai Min-woo jawaban:

Min-woo: "Karena kita pergi mencari Ye-eun. Tidak - karena dia harus pergi ke sauna karena aku. Tidak - karena ia berjuang dengan Mr [Jung] Yoon-Seok. Atau itu, dari awal? "

Reporter Han mengatakan ia harus seperti dia cukup banyak, dan Min-woo jawaban, "Ya, banyak sekali. Dia berbeda dari wanita-wanita I tanggal di masa lalu. Dia cantik. Itulah mengapa saya berpikir, "Inilah istriku". Dengan itu, ia tertidur, kepalanya datang untuk beristirahat di atas meja.

Huh - baik, ini adalah sisi baru untuk Min-woo, dan reporter itu menemukan dia cantik hati murni setelah semua. Ini tidak seperti gambar berpesta dia sebelumnya. "Cinta Dia mulai mengetik cerita tentang Min-woo ceritanya tulus" dan menggunakan kata-kata seperti "kelahiran kembali sebagai seorang aktor yang nyata."

Artikel Han memunculkan gelombang pers, yang sekarang menggambarkan Min-woo di cahaya, jauh lebih ke bawah-ke-bumi humanistik. Mereka bahkan menyatakan bahwa ia kini telah dicuci dari aib mantan gambar sebagai aktor yang buruk.

Yoon-Seok tidak puas - saya kira ini tekan kebaikan dia tidak baik, karena ia telah kehilangan terus pada Min-woo - tetapi orang lain pendapat Min-woo membuat suatu kenaikan drastis. Dia menyajikan sendiri sederhana dalam wawancara, dan bahkan produsen Misi Pemantauan Pilkada terkesan dengan dia. Bahkan, Misi Pemantauan Pilkada memberikan dirinya sendiri kredit karena Min-woo diakui bakat awal, tapi Byung-hak mencemooh karena dia tidak melakukan apa-apa tentang mereka. Misi Pemantauan Pilkada counter bahwa dia akan mendapatkan Min-woo untuk produksi berikutnya.

Misi Pemantauan Pilkada bukan satu-satunya ingin cast Min-woo, dan Shi-Joon menyampaikan penawaran kepada Min-woo dari rekan produsen Jepang, yang telah mengirim proposal untuk Min-woo untuk mengambil peran dalam drama Jepang. Min-woo gembira dengan berita itu, tapi begitu ia melihat bahwa ia harus tinggal di Jepang selama satu tahun, dia menolak. Shi-Joon berpikir itu adalah kesempatan besar, tapi Min-woo menjawab bahwa ia memiliki seseorang untuk menonton di sini.

Dan itu tidak semua: tangan Jae-hee Kae-hwa beberapa dokumen untuk diberikan kepada Min-woo, yang kertas untuk tawaran kontrak iklan baru senilai 1 miliar won (hampir $ 1 juta). Rupanya pengiklan cinta citra barunya sebagai seorang ayah tunggal khusus muda.

Kae-hwa mengambil dokumen untuk Min-woo's pengambilan foto, di mana ia mengambil istirahat dari berpose untuk touchup makeup. Juru rias mengatakan kepadanya bahwa "skandal rekannya" (Kae-hwa) adalah benar-benar di bawah permukaan, dan menawarkan untuk memperkenalkan dia ke teman model yang lebih muda. Dia menggambarkan gadis itu sebagai salah satu keindahan tampak tak berdosa, yang Min-woo jawaban, "seperti aku wanita seksi."

Tentu ini tidak mendebarkan bagi Kae-hwa untuk mendengar, meskipun Min-woo benar-benar membuat yang menyindir sebagai cara untuk menolak tanggal tersebut. (Alih-alih mengatakan tidak, terang-terangan mengatakan bahwa dia lebih menyukai wanita seksi adalah cara penurunan temannya, yang sebaliknya.)

Merasa putus asa, Kae-hwa memutuskan untuk tidak pendekatan dan mulai meninggalkan. Dia berjalan ke Yura, yang mengucapkan selamat di atas hubungan dan meyakinkan bahwa dia telah memutuskan untuk melanjutkan.

Kae-hwa tangan amplop untuk Yura dan meminta dia untuk memberikannya kepada Min-woo, yang membentuk alasan bahwa dia sibuk dan harus pergi. Yura tidak, dan ketika Min-woo mendengar alasannya, dia bergegas keluar dan mencoba menghubungi Kae-hwa. Sayang dia tidak menjawab telepon, jadi dia pergi ke teater, di mana dia bilang dia masih di kantor.

Shi-Joon menemukannya di atap mengabaikan Min-woo's panggilan telepon, dan menawarkan dia bir. Dalam suasana melankolis-nya, Kae-hwa menawarkan untuk memberitahu Shi-Joon cerita "benar-benar lucu" dan mengaku bahwa Min-woo melamarnya. Bahkan lucu adalah kenyataan bahwa hatinya senang mendengarnya. Itu menarik untuk dilihat sebagai seorang wanita lagi - tapi hari ini, perasaan yang hancur.

Aku mengira ia sakit hati oleh komentar meremehkan para penata rias tentang dia, tapi aku benar-benar lega karena kata-kata itu tidak menyebabkan suasana hatinya. Pada kenyataannya, itu adalah melihat dia dalam tindakan, tampak seperti bintang, yang membuatnya merasa seperti mereka benar-benar tidak cocok satu sama lain: "Dia tampak seperti orang dari negeri lain."

Shi-Joon menunjukkan bahwa Min-woo adalah seorang bintang dari awal - tidak seperti ia tidak tahu. Kae-hwa jawaban bahwa pada awalnya, dia tidak ada hubungannya dengan dia, sehingga tidak masalah. Tapi saat mereka harus saling mengenal satu sama lain, dia melihat dia berjuang dan merasa kasihan padanya, dan merengek ketika dia mengatakan hal-hal bodoh - dan hal-hal merasa nyaman dan mudah dikelola. Sekarang dia melakukannya lebih baik ... rasanya dia kembali menjadi bintang yang tinggi dan jurang yang tumbuh di antara mereka.

Shi-Joon mengatakan kepadanya bahwa Min-woo sangat menyukainya - cukup untuk memberikan sebuah kesempatan drama untuknya. "Min-woo telah berubah ini banyak - tidak harus Anda mengenali perasaannya?"

Min-woo tiba di kantor untuk menemukannya kosong, kemudian ingat atap. Ia tiba di luar hanya dalam waktu untuk melihat Kae-hwa menyeka beberapa air mata. Jadi banyak tentang situasi ini mengganggu dia, dan ia langkah menghampiri dia, menyambar pergelangan tangannya (urg!), Dan mengambil lantai bawah.

Dia merasa sakit hati karena dia telah mengabaikan panggilan dan menghindarinya, terutama ketika ia tahu ia sedang menunggu untuk dia - dan sekarang dia di sini menangis di depan Shi-Joon - dan mengangkat suara untuk teriakan. Kae-hwa mengatakan kepadanya datar bahwa ia telah memberinya jawabannya, tapi dia mengabaikannya. Tak peduli bagaimana ia berpikir tentang hal itu, mereka tidak cocok.

Dia berpendapat bahwa jika dia peduli tentang hal-hal - umur, status - ia tidak akan pernah menyukainya dari awal. Dia kembali bahwa ini hanya bukti bahwa dia masih muda, dan mereka harus berhenti sementara mereka ke depan. Dan dia harus pergi ke Jepang.

Yang mendapat perhatian: "Apakah itu sebabnya" menjelaskan? Dia bahwa dia tidak menceritakan tentang tawaran Jepang karena dia tidak pernah dimaksudkan untuk pergi. Dia mengambil isu dengan tinggi di Tangan-Nya-menyeret pergi, mengatakan bahwa dia malu kalau dia melakukan itu, dan mulai marah dan perkelahian dari kesalahpahaman.

Min-woo bertanya, "Jadi kau mengatakan kamu tidak bisa menikah dengan saya? Apakah Anda mengatakan bahwa saya tidak akan melakukan karena aku belum matang dan muda "jawaban Kae-hwa? Ya. Dia tidak bisa menikah dengan seseorang yang bereaksi dengan cara yang tak terduga seperti itu - itu membuat dia merasa tidak nyaman. Dia badai off, meninggalkan dia berteriak namanya frustrasi.

Kau tahu, aku benar-benar lega karena mereka telah melawan ini. Mereka tidak pernah berjuang untuk nyata, dan ini membahas masalah-masalah yang mereka telah menyusuri sejauh ini. Ini juga bagus untuk melihat beberapa konflik nyata - asli bentrok emosional dan perasaan sakit hati - daripada fasih, halus seperti konflik yang telah ditandai sebagian besar acara ini.

Malam itu, panggilan Byung-hak Kae-hwa, yang menemukan dia mabuk dan dalam suasana hati yang bijaksana. Di luar dugaan, ia mengatakan kepadanya, "Maafkan aku" Dia mengakui bahwa dia tidak pernah meminta maaf dengan benar, jadi dia melakukannya sekarang.. Dia tidak melakukan kesalahan - ia orang jahat - dan mereka bercerai karena dia bersalah dia. Tapi dia merasa terlalu malu untuk meminta maaf, sehingga ia tidak bisa melakukannya: "Tapi setelah mendengarkan Sung Min-woo, aku merasa aku benar-benar salah, dan bahwa saya harus minta maaf. Jadi saya datang ke sini. "

Itu kejutan itu - ia bertemu dengan Min-woo? Byung-hak Min-woo memberikan kredit untuk beberapa cara dia bersikeras dia minta maaf, mengakui bahwa anak cukup mengesankan dengan cara dia berkata, "Sebagai orang yang mencintai Yoon Kae-hwa, silahkan minta maaf."

Dia mengatakan sekali lagi: "Kae-hwa, aku minta maaf. Aku salah. Saya mendorong Anda ke samping dan menyakiti perasaan Anda - maafkan aku untuk semuanya. Lupakan bahwa semua, dan membuat awal baru. Dan jika ia mengganggu Anda, datang dan katakan padaku segera, dan aku akan memberinya sebuah memarahi. "

(Aww. Saat yang tiba-tiba menyentuh dari Byung-hak. Seperti terakhir kali ia membela Kae-hwa, ini memberi kita gambaran sekilas mengapa mereka menikah di tempat pertama sementara juga menunjukkan kepada kita mengapa mereka tidak berhasil. Ini jarang terjadi untuk melihat mantan pasangan dalam drama yang berakhir pada istilah damai, dan itu perubahan yang menyenangkan.)

Min-woo pulang perasaan frustrasi, dan terlihat lebih drama dokumen proposal. Ini memberinya gagasan, dan dia mulai mengetik. Dan ketika kita melihat apa yang dia drafting - gahhh, Min-woo begitu hidup. Aku tentang mati membaca judul dokumen itu: "Proposal Pada Hidup Untuk Yoon-hwa Kae."

Di pagi hari, dia datang ke apartemennya dan memberinya amplop. Dia melihat dengan mata anjing anak anjing dan mengatakan kepadanya untuk memberikan respon setelah membacanya.

Kae-hwa membaca Min-woo's proposal, yang diformat seperti dokumen bisnis. Sesuai dengan tema dari paket proposal drama, ia telah menyusun resume Kae-hwa, hanya itu lebih seperti melanjutkan kehidupan dari yang profesional, menguraikan sifat-sifat dan keterampilan seperti "dia memiliki suara yang keras," "membuat pembunuh ddukbokki dan kimbap, "dan" dia suka Kim Myung-min lebih baik dari Sung Min-woo, tapi aku ingin memaafkannya tetap "Juga dicatat: ia telah menjadi seorang ibu bagi Ye-eun," dan sekarang adalah wanita. hati saya. "

Di bawah "rencana masa depan" kolom, ia telah dijadwalkan pernikahan dalam sebulan, kapal pesiar liburan untuk merayakan ulang tahun mereka satu tahun, dan sebagainya. maaf Byung-hak telah mulai mencair ketetapan hatinya, dan sekarang dia harus tersenyum sedikit mungil di Min-woo's dokumen.

Jung-ah telah ditawarkan pekerjaan di Daejeon, yang terletak di Korea pusat dan sekitar dua jam dari Seoul. Dia meminta Shi-Joon untuk persetujuan, menunjukkan bahwa mereka perlu ruang di antara mereka. Saat ia pergi, ia mengatakan kepadanya bahwa dia menyadari dia tidak menjadi istri yang terbaik untuk dirinya baik (saya rasa dia berarti sebelum perzinahan, karena dinyatakan bahwa pernyataan akan bertemu dengan duh bergema).

Namun pintu itu tidak ditutup pada mereka selamanya - dengan Shi-Joon sekarang membuka lebih Jung-ah dan menyadari perannya dalam mengemudi istrinya, sepertinya mereka meninggalkan ruang untuk rekonsiliasi kemudian, setelah mereka baik disembuhkan. Shi-Joon bahkan mengatakan dia akan pergi ke mengunjunginya pada akhir pekan.

Min-woo melakukan lain menunjukkan, setelah itu dia memeriksa telepon dan mencoba untuk mengandung kekecewaan bahwa Kae-hwa belum menelepon. Untuk (bahagia) mengejutkan, Kae-hwa menemukan dia duduk di teater kosong, di sini dengan sikap yang jauh lebih damai daripada waktu terakhir mereka melihat satu sama lain.

Seperti kita ketahui, percakapan penting harus selalu pindah ke lingkungan lebih cantik (bisa Anda membayangkan bahwa naik mobil ke tepi sungai Paling canggung pernah diam)?.

Kae-hwa meminta maaf untuk kata-kata kasar nya, Min-woo mengatakan bahwa dia tidak bersungguh-sungguh ketika dia mendorongnya. Dia meminta pengertian dan juga mengucapkan terima kasih untuk memikirkan hidup dan masa depannya (yaitu, dalam proposal itu) dengan cara yang begitu serius.

Min-woo telah mencari termenung dan tegang seluruh pidatonya, seperti ia menguatkan dirinya sendiri, merasa bahwa dia sudah siap untuk memberikan keputusan terakhir. Jadi diperlukan beberapa saat untuk kata-kata berikutnya untuk benar-benar tenggelam dalam, seperti ia mengatakan kepadanya: "Jadi aku berpikir untuk menjadi pemberani sekarang. Terima kasih kepada Anda, saya pikir saya bisa melakukan itu sekarang. "

Dia menambahkan bahwa ia selalu berpikir ia hanya akan berfokus pada menjadi dukungan yang kuat untuk manfaat Min-ji itu, "Tetapi jika hal mendapatkan keras, tidak apa-apa jika bersandar pada seseorang sekarang" Min-woo tersenyum dan langkah-langkah ke depan untuk memeluk. Dengan lembut , berterima kasih padanya untuk jawabannya. Kae-hwa mengucapkan terima kasih kembali untuk membiarkan dia berani lagi.

Woo Min-kemudian terima kasih untuk menonton di atasnya dan Ye-eun selama ini. Dia berjanji bahwa mulai sekarang, dia akan melindunginya.

Dan kemudian mereka mendapatkan ciuman berputar-kamera - yang merupakan cara yang baik untuk bookend drama, mengingat ini sangat mirip dengan bagaimana kita mulai. Hanya, sekarang sebenarnya berarti sesuatu.

Tamat

Source:Dramabeans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar