Cari Blog Ini

Minggu, 18 Juli 2010

sinopsis prosecutor princess episode 5

In-woo memberitahu Hye-ri bahwa dia tidak bisa ke mana-mana, pernah, pernah, pernah, ke wajah terkejut nya. Tapi apa maksudnya? Mengapa tidak bisa dia pergi? Dia tidak akan tahu persis mengapa, untuk menjaga aura misterius itu seluruh hidup, melainkan ia menyatakan bahwa ia tidak dapat pergi ke Jepang, atau di mana saja di luar Korea. Semua pembatasan ini mulai mengganggu neraka keluar dari Hye-ri, yang, sekali lagi, harus bertanya mengapa.

In-woo: Karena aku tidak akan membiarkan Anda.

Hapus air. Hye-ri tidak puas dengan larangan ini ambigu dan tampak agak bingung. In-woo, jauh dari menenangkan dia, langkah-langkah lebih dekat ke wajahnya, pergelangan tangannya masih di tangannya, erat menyambar. Dan kemudian, mengambil keuntungan dari posisi inferior-nya, memungkinkan pergelangan tangan pergi dan ...

Ya! Menyambar tengkuk leher nya, mendekati wajahnya ke-Nya. Bicara tentang kejutan mendadak! Jelas, dia tidak menerima tindakan itu sebagai salah satu mencurahkan cinta atau nafsu, dia panik oleh kekurangajarannya.

In-woo: Ma Hye-ri, apakah Anda ingin menjadi seperti ini?

Hye-ri: Kapan aku pernah berkata kepada Pengacara Seo bahwa aku ingin melakukan sesuatu seperti ini?

Dia pasti tidak ingin dia melarikan diri dari masalah-masalahnya, dan akan memarahi nya lebih sedikit, ketika orang kesal bertanya apakah mereka akan menjadi seperti ini sepanjang hari. Semacam terbentuk antrian di belakang mereka, dan dia mengatakan bahwa situasi di mana ia memasukkan ke dalam, benar-benar memalukan.

Jika salah satu menyambar pergelangan tangan tidak cukup, kita memiliki satu detik, tetapi ia termasuk "Mari kita pergi" saat, yang biasanya penuh menang (itu harus sakit sedikit, karena gadis itu biasanya tidak mau "pergi" , dan akhirnya berteriak dan dipaksa untuk mengikuti jejak laki-laki) (tutup mulut, akal sehat!). Hye-ri mencoba menolak, tapi In-woo lebih kuat dan mereka akhirnya bicara.

In-woo: Apa yang Anda akan saat Anda kembali, setelah bersembunyi dari ayah Anda? Dan bagaimana jika ayah Anda tidak setuju dengan itu? Bukankah Anda mengatakan bahwa ayah Anda tidak memungkinkan Anda untuk hidup sembrono? Apa yang Anda akan lakukan?

Hye-ri mengatakan bahwa ia akan bekerja sebagai pengacara, tapi In-woo tidak membelinya - ia selalu melihat ke bawah pada pengacara. Selain itu, dia jaksa, dan dipecat, siapa yang akan menerimanya? Dia tidak peduli, ia akan menemukan cara untuk bertahan hidup, tanpa bantuannya atau siapa pun, ia hanya tidak ingin kembali, setelah semua penghinaan dia telah melalui.

In-woo yang berusaha kedua di mencoba meyakinkan Hye-ri, melibatkan kasus gadis kecil itu. Bagaimana dengan dia, bagaimana dengan pertahanan? Apakah dia meninggalkannya tanpa berpikir dua? Ya, ia bertekad untuk pergi, dan apa lagi, ibu gadis itu membenci dia, sehingga akan menjadi situasi win-win bagi mereka berdua.

Final upaya dan menyakitkan adalah membuatnya berpikir tentang Jaksa Yoon. Tapi, ia menolak untuk tinggal hanya karena dia atau apa yang dia pikir, dia sudah membenci dia. In-woo balasan marah, mengatakan bahwa Jaksa Yoon harus mengurus kegagalannya, bahkan ketika ia memberinya kesempatan dan dukungan - yang kotor. Apakah dia ingin dia memiliki citra buruk tentang dirinya? Hye-ri masih bermain bertindak keledai itu, dia tidak ingin menjadi jaksa, ia tidak ingin menjadi satu di tempat pertama!

In-woo: Berapa banyak orang sana yang melakukannya karena mereka menyukainya? Mereka melakukan hal-hal untuk makan sendiri, untuk hidup dan tidak mati. Hidup adalah seperti itu. Siapakah Anda untuk melakukan hal-hal yang Anda suka atau menemukan lucu?

Hye-ri: Siapakah engkau memberitahuku apa yang harus dilakukan? Anda pergi dan hidup seperti itu. Tapi kenapa kau menjadi seperti itu kepada saya?

In-woo: Karena aku malu! Aku pikir kau punya sesuatu. Seorang jaksa yang melompat keluar pada lokakarya untuk membeli barang-barang desainer, meskipun disebut bodoh, tidak apa-apa. Bahkan jika Anda tidak ingin, bahkan jika Anda tidak seperti itu, saya berpikir bahwa setidaknya Anda punya harga diri. Aku pikir kau akan menunjukkan kepada mereka semua. Kenyataan bahwa kau akan menunjukkan pada mereka bahwa Anda weren'ta bakat jaksa ... itu, bukan kebanggaan Anda? Itulah mengapa Anda harus menunjukkan kepada mereka dan kemudian pergi. Bagi saya, yang percaya pada Anda, karena Jaksa Penuntut Yoon, yang memberi Anda kesempatan, sebab Min Ji terluka ... Tunjukkan kebanggaan Anda.

Hye-ri adalah berkaca-kaca, tapi tidak yakin, dia tidak peduli apakah orang lain melihat dirinya sebagai orang tak berguna, dan akhirnya, papan dataran, setelah In-woo's pemberhentian dengan wajah sedih dan kecewa. Dia memaksa dirinya untuk merasa terpengaruh oleh kata-katanya, tetapi mereka bergema di benaknya, saat ia mimpi Ji Min dan profesor (jahat?). Ketika dia pikir dia terjaga, dia mengalami mimpi yang lain jelas, saat ini, rekan kerjanya melarang untuk tinggal. Mimpi dan In-woo bekerja dengan cara yang misterius, sehingga dia meninggalkan rencananya untuk kabur dan mempersiapkan diri untuk menghadapi kenyataan.

(Dalam drama ini, orang misterius pop up setidaknya satu atau dua kali per episode, jadi aku hanya akan menyebutkan sebuah entah dari mana kehadiran seorang pria, sebagai Hye-ri adalah meninggalkan bandara. Siapa sih dia? Pertama, wartawan itu, sekarang ini Pengikut)

Kembali di kantor pusat In-woo's, "ramah" bicara dengan Jenny. Beberapa direktur Kang disebut, dan yang lebih penting, kita tahu bahwa jika daun Hye-ri, "kasus" bisa dalam bahaya. In-woo tidak khawatir dan memainkan cool guy, ia tahu bahwa HR memiliki harga diri, dan akhirnya akan kembali. Jenny dan lidah tajam bertanya mengapa dia tidak menunggunya; jika ia soooo yakin ia tidak akan pergi. Dia tidak ingin dia untuk membentuk kebiasaan buruk (LOL). mengganggu tajam Jenny lidah kita In-woo lagi - dia gugup, dia takut bahwa dia tidak akan tinggal, ia tidak yakin tentang dia. Tapi Jenny tidak akan menikmati kemampuan serangan psikologis nya lama, sejak The Pengikut ternyata In-woo yang sekretaris, yang kini mengkonfirmasikan bahwa Jaksa Ma turun dari pesawat. Yay!

Sementara itu, Hye-ri pulang ke rumah (tanpa tas-nya), untuk menyenangkan ayahnya.

(Dalam sebuah adegan mobil yang melibatkan Jung-matahari dan Jaksa Yoon, kita bisa melihat bahwa Se-Joon memiliki gaya rambut baru! Mengapa orang ini terus melakukan hal-hal yang membuat saya membenci dia?)

Anyways, ketika kembali Hye-ri untuk bekerja menyamar (masih dengan topi dan berpakaian informal), di pintu masuk, rekan kerja mengerikan memberikan kuliah tentang "insiden itu ajumma tomat" (bisa orang-orang ini menjadi lebih kekanak-kanakan?). Ketika dia keuntungan perhatian mereka, mereka hanya menatapnya, TANPA A RAMBUT TUNGGAL MOVED oleh kekasaran mereka.

Gadis ini memiliki beberapa keberuntungan yang baik, meskipun, dan tiba kepada bosnya 'kantor hanya beberapa menit kemudian dari surat pengunduran dirinya, sehingga dia meminta kesempatan (kedua ketiga, keempat ...?). Bosnya hanya membuang surat itu, dan membiarkan dia melanjutkan tugasnya. Tapi dia bukan satu-satunya orang yang membantu Hye-ri, Jaksa dan Chief Lee Yoon memaksa setiap "tomat insiden ajumma" video uploader, untuk menghapus semua file di internet. Katakanlah bersama: Aww.

Hye-ri harus membuktikan dirinya layak semua cinta sunbaes dia memberi, jadi dia akan segera dimulai penyelidikan tentang kasus Ji Min. Dia tidak akan dapat melakukannya untuk waktu yang lama, sejak Se-Joon panggilan untuk bicara pribadi. Dia ingin memarahi-mengajar, menunjukkan bahwa tidak sulit untuk mengatakan bahwa ajumma menampar berbohong. Terlebih lagi, ia lancar membuat dia menganalisis seluruh situasi, bersikeras di atas menuntut para ajumma bersalah untuk penyerangan. Hye-ri mendapatkan maksudnya, hukuman tomat itu kasar, tapi ia tidak adil dengan perempuan itu, jadi dia agak layak mendapatkannya. Melihat bahwa dia sedang masuk akal, Jaksa Yoon menerangi suasana sedih mengubah topik pembicaraan, mengatakan bahwa putrinya mencintai kue-kuenya, mengingat bahwa mereka punya hati penanak yang ada di dalamnya. Senyumnya menunjukkan bahwa ia sedang mencoba untuk membantunya dengan kasus Ji-min's, memberikan padanya dengan ujung yang berguna untuk mencapai kasih sayang seorang anak-anak.

Sebagai Hye-ri meninggalkan pekerjaan awal, In-woo muncul begitu saja (squee), kemenangan dan indah seperti biasa; menawarkan dirinya untuk menjadi sopirnya. Sekali lagi, pergelangan tangan menyambar dan membiarkan kita pergi, Nak! Dia menolak, dan mereka bertengkar sedikit tentang kenapa dia tinggal dan bagaimana ia tahu ia tidak akan pergi. Pada akhirnya, ia mengakui bahwa ia terus kembali (dia sangat bangga bahwa dia hampir tidak dapat menahan diri), yang ia menjawab "Jadi sekarang kau milikku!".

sopir Smexy In-woo membawa pulang Hye-ri, dia ingin bake cookies, yang sama ia dibuat untuk anak Se-joon's. bentuk mereka mengerikan, tetapi ia menempatkan segenap hati dan jiwanya sambil mempersiapkan mereka, dan mereka dapat merupakan instrumen ikatan yang baik dengan Ji Min.

Dengan keranjang penuh kue, dia pergi ke tempat Ji Min dan ibunya mengatakan bahwa ia membuat banyak kesalahan, tapi tidak berniat, ia hanya tahu tentang hal anak dan belajar. Dia bahkan mengatakan bahwa dia akan meninggalkan pagi yang sama, dan bahwa ia bermimpi tentang Ji Min dan guru. Tergerak oleh ketulusan dan perubahan nyata cara, mumi memungkinkan Hye-ri untuk menjahit boneka Ji Min robek pakaian, secara tidak langsung memberikan izin untuk melanjutkan kasus ini.

Ada yang aneh, meskipun. Setiap busana tunggal boneka Ji Min adalah robek, menggoda beberapa anak dari trauma yang mendalam. Bagian ini benar-benar menyentuh, karena kita mulai melihat pertumbuhan Hye-ri sebagai orang yang sensitif, dan hubungannya dengan gadis ini tumbuh juga. Berusaha untuk tidak begitu serius, dia mengolok-olok diri dengan bernyanyi dan menari agak buruk di depan gadis itu. Mereka tertawa dan menikmati saat ini kecil, memberikan hubungan mereka tidak ada kesempatan untuk berkembang.

Happy dengan sukses, dia pulang dengan sopir pribadi (yang, omong-omong, memberi kita wajah, khawatir mencurigakan, yang membuat kita bertanya-tanya apa yang sedang terjadi ... Lagi-lagi). Dia benar-benar puas dengan dirinya sendiri, kepercayaan Ji Min adalah di tangan, dan bersama dengan itu, pengakuan final melawan guru. Sementara berbicara tentang kasus ini, mereka menyadari bahwa mereka tidak makan malam, namun, sehingga mereka setuju untuk pergi keluar dan makan apa pun In-woo memilih.

Ketika mereka tiba di rumah (tidak makan malam!), Hye-ri sedang tidur dan In-woo mencoba untuk membangunkannya, tetapi tidak bisa. Dia menghapus topinya, dan menatapnya tekun; dia begitu dekat, tak berdaya ... Dia menyentuh wajahnya ringan dan membuat roll dengan jaket, lalu menempatkan di belakang leher Hye-ri, untuk membuatnya lebih nyaman (♪ ♬ itu adalah jaket cinta ♪ ♬!). Setelah itu, ia hanya membutuhkan waktu tidur di sampingnya. Aku masih tidak bisa apa-woo Dalam kesepakatannya, namun adegan ini begitu halus dan kuat, yang berbicara kepada kita dalam bahasa ini sangat unik. Mungkin, In-woo memiliki sisi gelap, atau belum diketahui tugas-tugas tersembunyi untuk Hye-ri, tapi kita bisa mengatakan bahwa dia peduli tentang dirinya, tidak peduli apa yang terjadi di masa depan. Dia menyukainya, dengan cara, polos kekanak-kanakan, muffin-kekasih, namun, karena ia memiliki tanggung jawab lain yang lebih besar, ia tidak bisa membiarkan perasaan itu tumbuh atau mengubah program dari rencananya.

Hye-ri terbangun dan bertanya-tanya mengapa mereka ada di sana, dan tidak makan. Setelah menyadari bahwa bantal nyaman nya In-woo's jaket, ia terlepas dari gulungannya dan melingkupinya dengan itu. Ketika dia meninggalkan mobil, kita melihat bahwa ia tidak tidur, dia hanya berpura-pura.

Keesokan harinya, Hye-ri memiliki wawancara pribadi dengan Ji-min, ibunya dan penasihat anak. Rupanya, guru memainkan "es dan ding", di mana ketika guru itu berkata "es", Ji-min tidak bisa bergerak, dan setelah itu, mengambil keuntungan dari ketakutan dan ketidaktahuan tentang niat, ia menyiksanya. Hye-ri, hormat dan maaf untuk membuat pertanyaan semacam ini, bertanya mengapa Ji-min tidak menyuruhnya berhenti. Faktanya adalah, dia, tetapi ia tidak mendengarkan keluhan, dan teruskan melakukannya, mengatakan bahwa kalau tidak, ia tidak akan memberinya pelajaran biola lagi.

Setelah ini benar-benar menyedihkan interogasi, Hye-ri pergi ke bosnya, dengan dakwaan nya, yang mengejutkan luar biasa. Bos menatapnya dengan terkejut, ketika ia menawarkan diri untuk melakukan sidang, dia ingin membunuh pria yang akan telah memperkosa gadis kecil itu kalau saja mahasiswa berikutnya tidak datang lebih awal. Masalahnya adalah, dia memiliki bukti, hanya surat pernyataan, tidak cukup untuk menang di pengadilan. Satu-satunya solusi adalah untuk meyakinkan Ji-min dari kesaksian pribadi, menambah beban besar trauma pengalamannya sudah mengerikan. Bosnya menemukan situasi ini cukup menegangkan dan rumit, tapi ia mengklaim sebagai pilihan terbaik untuk itu, dan juga, dia berutang ibu Ji-min, yang memintanya untuk membuktikan kesalahan Kim Yoon-shik. Bos nya memberikan beberapa kasus-kasus sebelumnya, dan ingin tahu bagaimana dia menangani mereka, sebelum keputusan akhir dibuat.

Sekali lagi, nasib, sundal mengerikan, memberikan Hye-ri file putra toko bunga itu (Shin Dong Ha), yang sedang mempersiapkan karangan bunga putih untuk In-woo. Siapa dia memberikannya kepada? Yah, itu tidak berkata, dia hanya membayar kunjungan ke tepi danau, dan berdiri di sana, tampak agak bijaksana dan melankolis. Setelah beberapa saat, dia meninggalkan bunga-bunga di sana, dan pergi.

Di kantornya, Hye-ri melakukan menanyainya. Dia memiliki semua fakta yang ditulis dalam notebook mungil, dan ingin tahu versi Dong-ha's mengenai konflik kekerasan dengan seseorang bernama Lee Yong-chul. Dia mengatakan bahwa dia membantu seorang gadis, yang terdengar jerit dia, saat Yong-chul yang menganiayanya. Mereka ingin melarikan diri, tetapi untuk para pria lebih muncul, membuat mereka terpisah. Tiga orang menyergapnya, dan mulai memukulinya sampai, secara kebetulan, ia menemukan sebuah pipa, yang memungkinkan dia untuk membela diri. Waktunya mengisap, memang, karena sebuah mobil polisi tiba adegan ketika ia mengayunkan pipa sialan, yang menyebabkan kesalahpahaman yang sangat besar dan penangkapan posterior nya. Masalahnya, gadis itu yang hilang dalam aksi, dan tidak ada yang tahu sesuatu tentang dirinya, sehingga meninggalkan Dong-ha dalam situasi yang sulit, tanpa bukti tindakan heroik-nya.

Sama seperti Hye-ri sekitar untuk memberhentikan orang ini, In-woo muncul, mengatakan bahwa dia pengacara Dong-ha's. Hye-ri adalah senang - kebetulan sekali! Jika Anda tahu, gadis, jika Anda tahu ... Dia tidak mood untuk bercanda, jadi dia sampai ke titik - ia ingin perpanjangan waktu untuk dapat mengingat bukti ia harus membuktikan ketidakbersalahan Dong-ha's. Jaksa Penuntut Ma tidak yakin, kedengarannya mustahil, palsu dan penuh incoherencies, dan menambah daftar itu, mereka tidak punya bukti atau saksi. Dia tidak akan memberi mereka ekstensi; alasan untuk itu tidak cukup kuat. In-woo percaya kliennya, sehingga dia bersedia untuk membuat taruhan: dia akan menemukan bukti-bukti dan meletakkannya di depan mata yang indah. Dia positif yakin bahwa dia akan menyesal keputusannya.

Kemudian, kami mengetahui bahwa ia memiliki petunjuk tentang keberadaan gadis itu, sekretarisnya telah menemukan bahwa ia memesan kacamata baru setelah serangan. Sekarang, In-woo memiliki informasi kontak, foto dan menang taruhan dengan Hye-ri. Apa lagi yang bisa ia minta?

D-hari telah datang dan kedua Jaksa Ma (dengan jubah mengkilap-nya) dan In-woo adalah bersiap-siap untuk hari besar di istana. Tanpa diduga, asisten Hye-ri's masuk kantornya dengan surat yang berisi informasi yang relevan tentang masa lalu Yoon-shik's. Sepertinya dia memiliki catatan serangan di Akademi di mana ia digunakan untuk bekerja di Amerika Serikat. Siapa yang dikirim amplop ini? Dia tidak tahu, tapi kami yakin tidak ... In-woo.

Sidang dimulai, namun Ji-min menolak untuk bicara, ia telah menutup pikiran dan mulut, membahayakan pembangunan yang tepat. Di luar, di ruang tunggu, banyak orang yang menonton proses tersebut, dan di antara mereka, adalah In-woo, tetapi mereka tampak khawatir dan gugup, karena gadis itu tidak akan berkata apa-apa. Jaksa Ma, mengambil keputusan drastis: dia harus mengolok-olok dirinya sendiri, menari sebuah Swan Lake melodi imajiner itu, sama seperti sebelumnya, ketika dia berada di rumah Ji-min's. Taktik ini terbukti menjadi salah satu sukses, dan Ji-min mengakui bahwa direktur menyakitinya, menggunakan pelajaran biola sebagai alasan.

Setiap orang tersentuh oleh pengakuan tiba-tiba dan merasa bahwa gadis itu adalah meninggalkan masa kecilnya dengan cara, prematur kekerasan dan tidak adil, dan pengacara bahkan guru dapat mengendalikan dirinya, tampak jijik dan marah. Jaksa Ma membuat pernyataan terakhirnya:

Hye-ri: kemampuan seorang anak untuk membayangkan melimpah. Terutama, anak 7 tahun seperti Ji-min. Namun, untuk satu tahun 7 tahun, rasa sakit, rasa takut dan kengerian dilecehkan secara seksual tak terbayangkan. Apakah Anda ingat air mata Ji-min's? Ada rasa takut ... Apakah Anda pikir itu suatu tindakan? Bukti ... Ji-min ... Kim Yoon-shik ... Itu hanya ada dalam pikiran mereka. Untuk terdakwa, ia hanya dapat memiliki kenangan, tapi untuk Ji-min, dia tidak memiliki ingatan saja, dia memiliki hati yang penuh bekas luka dari peristiwa yang dia bahkan tidak ingin ingat.

Lalu, ia menyajikan bukti tambahan, yang membuktikan bahwa Yoon-shik tidak sebagai bersalah dan berperilaku baik saat ia pura-pura: ia kembali ke Korea karena ia membuat suatu perjanjian dengan sekolah yang sebelumnya "insiden" terjadi .

Dengan azab Yoon-shik's dijamin, Hye-ri dan Ji-min berbicara, dan mereka akhirnya dalam pelukan penuh pengabdian antara dua gadis pemberani yang tumbuh bersama.

(Ketika mereka memeluk, wanita misterius dari pengadilan muncul dan terlihat dengan pandangan iri TKP. Dia akan membuat penampilan resmi nanti)

episode ini sangat baik sampai sekarang.

SO. BAIK.

TAPI.

Terbang tinggi! (Tidaaaak)

Aku sedang dalam suasana hati yang memaafkan, hari ini, jadi aku hanya akan terus saat aku menutup telinga saya berkata LA-LA-LA Aku tidak dapat mendengar Anda SHINee!

Media sedang menunggu Jaksa Penuntut "tomat" Ma, dan memujinya pada penanganan mengesankan setiap rintangan yang ditemuinya. Sebuah perubahan sikap Hye-ri yang ditampilkan: sementara dia bersyukur pada awalnya, dia mengatakan bahwa dia bukan jaksa pertama yang memenangkan sebuah kasus, dan bahwa mereka semua bajingan dangkal, karena mereka berpusat perhatian mereka dalam kecantikannya.

In-woo telah melihat semuanya dan sangat bangga padanya, tapi saya tidak berpikir bahwa Hye-ri bahkan peduli tentang menyia-nyiakan-in-woo, dia pergi langsung ke Jaksa Yoon, dan memberitahukan kepadanya, dalam beberapa kata, bahwa dia luar biasa di pengadilan (saya belum pernah melihat seperti wajah unexpressive sementara mengatakan "Oh, kamu takut aku",! sebagai Jaksa Yoon's).

Aku sangat senang bahwa pada akhirnya, Hye-ri pergi ke ayahnya, menuntut mobilnya dan kartu, aku tahu bahwa aku bukan satu-satunya yang terlalu takut perubahan, cepat luar biasa dengan cara nya. Ayahnya, meski, ingin putusan akhir. Di tempat kerja, bos menyerahkan setumpuk kecil kasus ke kantornya, mulai merasa bahwa dia akan menjadi jaksa yang baik, akhirnya.

Hye-ri panggilan In-woo berbicara tentang kasus Dong-ha's. Mengapa ia tidak memberitahu bahwa ia memiliki bukti-bukti dia cari, ya, ya? Faktanya adalah, dia tidak, dan sebaliknya ia mengatakan bahwa ia berutang dia makan malam, jadi mereka harus bertemu di malam hari. hari Buruk untuk menggoda, Sayang, ia diundang untuk pertemuan dengan sunbaes, dan tidak hanya itu, Kepala Lee mengungkapkan bahwa Se-Joon adalah orang yang disebut tekan untuk menghentikan publikasi video tentang insiden "tomat ajumma" . Hye-ri tidak bisa menghindari fangirly squee, frustrasi In-woo, yang masih di telepon, mendengarkan.

Malam itu, dia pergi keluar dengan sunbaes, sementara In-woo minuman dengan ayah Dong-ha's. Alih-alih mendukung dan ramah, dia hampir kasar, bertanya apakah dia selalu orang yang baik atau jika ia membuat orang lain menderita. Mr Shin mengakui bahwa ia tidak sempurna, dan masa-masa sulit mungkin anaknya adalah hukuman untuk semua dosa-dosa masa lalu. Kabar baik datang, meskipun, gadis itu terlibat ditemukan.

Ketika pertemuan berakhir jaksa, tedeng aling-aling, Hye-ri meminta Se-Joon untuk membawanya pulang, permintaan dia tidak bisa menyangkal. Di dalam mobil, Hye-ri tuntutan sedikit perhatian, dan coba tebak? Ya! Dia menolak. Tapi! Hye-ri, agak terlalu mabuk, mulai mengolok-olok penuh kebencian laporan tentang orang-orang mabuk dan apa yang sebelumnya mengatakan tentang dirinya menyukainya. Dia tersenyum, akhirnya! Sekali lagi, sekali lagi! Jaksa Yoon mengatakan: NO. Boo.

Stalker In-woo berada di luar rumah Hye-ri, dan ia dapat menyaksikan tunangannya dan si kaku tiba bersama-sama. Dia benar-benar telah menyaksikan bagaimana Se-Joon blak-blakan berbicara dengan Hye-ri, ketika dia merusak dirinya sendiri menghadapkan dia, bertanya-tanya mengapa ia menghindari dan menolak cinta yang terbuka.

Se-Joon: saya memiliki minat anda. Aku ingin ada yang berdiri satu malam dengan Anda. Untuk membuat saya berpikir seperti itu, bukankah itu mengapa kau bertindak seperti ini?

Apa yang apa? Ok, guys, ini dia. Ini. Apakah. Hal. Saya telah selesai dengan orang ini.

Berkaca-kaca dan tersinggung, Hye-ri mengatakan bahwa tubuhnya adalah khusus, bahwa dia istimewa, dan bahwa dia tidak peduli tentang apa yang dikatakan orang atau bagaimana mereka melihatnya. Dengan kekuatan super-nya pendengaran, In-woo telah mendengar segala yang dikatakan, dan tampak kecewa: tidak ada ini berani menghina wanita muffin! Ketika Hye-ri memasuki rumah itu, Se-Joon memiliki minimal saat martabat dan mencoba untuk mengikutinya, tapi In-woo blinds dia dengan lampu mobil dan mendapatkan neraka keluar dari sana, mengganggu saingannya.

Keesokan paginya akan menjadi salah satu acara menarik penuh. Pertama-tama, Mr Ma mengumumkan bahwa orang yang menolak-nya untuk kencan buta, ingin bertemu dengannya. Dia menolak, mengatakan bahwa dia tidak ingin orang yang begitu tidak tetap, tetapi ayahnya mengatakan bahwa kebanggaan seorang gadis yang ada hanya ketika seorang pria mengikutinya. Tapi dia telah In-woo, Mr Ma! Tingkat bunga: 40%, untuk menunjukkan bahwa Hye-ri peduli reputasinya, kenapa dia pergi keluar dengan orang bipolar?

Ok, mari kita lanjutkan.

Di kamar mandi, di tempat kerja, dia bertemu singkat dengan Jung-Matahari. Dia menanyakan pertanyaan tentang istri yang sakit swasta Se-joon, dan Jung-sun tidak menjawab mereka (logis). Apa dia tidak berharap adalah pengakuan Hye-ri tentang cinta: "Saya suka Jaksa Yoon". Bang, bang, sekarang kau mati. Tingkat bunga: 60%. Aku hanya suka bagaimana Hye-ri begitu confindent dirinya sendiri: "Saya memiliki segalanya, mengapa tidak mau dia menerima saya?". Aku harus mengambil 10% untuk tidak marah pada perilaku tadi malam nya.

Pengumuman besar adalah tentang harus dibuat, meskipun. Gadis pengadilan, dengan mean, mata iri hati, adalah teman sekolah hukum mantan Hye-ri, dan dia mengirimkan foto dari masa lemak untuk Min-suk, yang, jelas (dan koheren dengan tindakan sebelumnya), menyebarkannya.

Tingkat bunga: 90%! Tetapi penjelasan untuk hal ini adalah di tangan kaedejun's!

(Apa masalahnya? Maksudku, aku mengerti Hye-ri, seseorang yang memiliki kehidupan sosial kasar karena obesitas, dapat memiliki banyak kompleks Tapi dia rekan kerja?. Benar? Membuat mengejeknya? Karena ia digunakan untuk lemak? Apakah mereka penegak hukum atau wartawan gosip murah?)

Pribadi komentar

Mungkin ini akan terdengar bodoh, tetapi saat menonton saya tidak bisa membantu tetapi (lebih) menganalisis Hye-ri tangan dan kuku?. Aku sudah menjadi "tangan-obsesif" sejak ibuku orang mengatakan kepada saya bahwa Anda bisa menilai hidup seseorang oleh mereka. Yeah, dia melebih-lebihkan. Namun, ia memiliki titik pandang yang valid. Coba lihat tangan Hye-ri's.

Mereka tidak tangan pekerja keras, mereka tidak digunakan untuk tugas-tugas berat atau menjahit, putri mereka 'sepasang tangan. Direktur membuat pekerjaan yang cukup bagus, mengambil melihat dari dekat ke dalam aspek ini. Tangannya yang kaku, ia tidak bisa menangani mereka; ia tidak berbakat untuk orang lain, hanya untuk dirinya sendiri. Ini masalah waktu, sekalipun, sebelum dia bisa digunakan untuk menggabungkan dua sebelumnya personas antagonis: pekerja dan fashionista, karena dia berusaha sangat keras dan usahanya mulai melunasi.

Saya pikir kita punya pengembangan karakter yang signifikan dalam episode ini. Memang, Hye-ri memiliki jalan panjang untuk berjalan, tapi ia telah membuktikan tidak hanya rekan kerjanya, orang tua dan teman penguntit, tapi juga dirinya sendiri, bahwa dia bisa melakukannya. Dia bisa bekerja dengan efisien, dia bisa masuk ke kasus, dan bersikap sensitif terhadap mereka. Tidak bersembunyi lebih, tidak lagi melarikan diri, ia dapat berbicara dengan wajah takut dan terlibat dalam pertengkaran dengan itu, dengan harga dirinya sebagai satu-satunya pemandu sorak.

Seperti untuk In-woo peran dan motivasi tersembunyi, bisa ia berubah menjadi orang jahat? Itu akan cocok, dia yakin telah bahwa kilau sinis di matanya, dan perubahan dari aneh lucu ke dalang yang jahat akan mengejutkan, mengejutkan sebuah sepenuhnya senilai menonton. Bahkan dengan mengingat-Nya (mengisyaratkan di episode 3) lalu keras, ia telah belajar bagaimana menjadi halus dan perilaku manipulatif mahakuasa-Nya ditambahkan ke kecerdasan dan berarti keuangan, adalah menakutkan. Terlebih lagi, ia memiliki dua orang yang hidup dalam dirinya, orang cantik yang naksir ini obsesif dan brengsek Machiavellian yang menyembunyikan sesuatu, membuatnya sebuah kontradiksi dalam dirinya sendiri. Saya ingin sekali untuk melihat bagaimana ini aspek kepribadiannya akan hadled, dan bagaimana hal itu akan mempengaruhi Hye-ri. Apa yang akan terjadi ketika bom meledak dan hal-hal yang keluar dari kontrol? Pikiran saya tunggal pengiriman Jaksa Yoon membuat saya merinding karena senang!

Dan, berbicara tentang dia, apa yang mengganggu saya adalah kurangnya pembangunan di karakter Jaksa Yoon's. I love In-woo sebanyak sebagian besar dari Anda lakukan, tapi itu bukan hanya karena ia benar-benar menarik, tetapi juga karena screentime Se-joon's selalu digunakan sebagai alat plot belaka, tidak menampilkan kedalaman aktual, perasaan atau koneksi dengan mitra-Nya (Hye-ri, Jung-matahari atau bahkan putrinya), sedangkan In-woo adalah menunjukkan seperti misteri, serbaguna dingin, pria mendukung dan misterius (biasanya panas). Saat kami mencapai setengah dari runtime drama di episode 7 dan 8, saya berharap kami akan menghabiskan lebih banyak waktu bersamanya.

Jaksa Penuntut Putri adalah drama pertama dalam tahun ini yang jujur kait saya, setelah beberapa kekecewaan (Wish Upon a Star, aku melihat Anda). Ini tidak terlalu angsty atau dangkal, melainkan seimbang dan menegangkan, tanpa mengabaikan bit lucu dan romantis. Ini bukan rom com-biasa, dengan gadis yg tak beruntung dan orang di-pertama-sight-buruk, yang tidak memiliki kedalaman benar dan mereka hanya memiliki beberapa perkelahian dan roda ketiga dan itu semua (bukannya aku don 't mencintai mereka!). Meskipun komedi, beberapa masalah gelap berada di tangan, dan mendekati cepat, khususnya mengenai In-woo, dan kau tahu apa? Aku tidak bisa menunggu.

Sumber :Dramabeans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar