Cari Blog Ini

Senin, 12 Juli 2010

oh my lady episode 15

Orang dewasa berpisah dan menjelajahi department store untuk Ye-eun. Kae-hwa diatasi dengan rasa bersalah dan menyalahkan dirinya sendiri atas kehilangan gadis itu, dan Min-woo menemukan kehilangan dia tenang di tengah-tengah toko.

Dia menangis bahwa dia seharusnya tidak pernah membiarkan Ye-eun pergi di tempat pertama dan kekhawatiran tentang tidak menemukannya. Min-woo menarik erat-erat dan meyakinkan Kae-hwa bahwa mereka akan menemukannya.

Ini adalah pemandangan disaksikan oleh kedua Joon-Shi dan Yura, yang agak terkejut melihat Min-woo menggendong Kae-hwa begitu lembut, yang lebih jauh dalam kecurigaan bahwa kedua telah menyimpan untuk sementara waktu sekarang.

Ye-eun akhirnya muncul dari mana pun dia (mungkin kamar mandi), dan ketika Min-woo berjalan oleh, ia melihat ke bawah untuk melihat gadis kecil memandang sebuah guntingan karton dari dirinya sendiri, HOLDING HIS HAND. Ya Tuhan, yang begitu cute.

Min-woo memanggil namanya, dan Ye-eun tersenyum ke arahnya. Tersenyum kembali, ia mengumpulkan ke dia, berkata, "Kemarilah, putriku" ambil. Para pengamat kamera dan mengambil gambar, di antaranya Reporter Han, tetapi dia tidak membayar mereka perhatian.

Aku cinta yang menggendong-Nya Ye-eun adalah gema dari cara dia memegang Kae-hwa, mengingat kasih sayang-Nya untuk satu ini terkait erat dengan yang lain. Hal ini juga tercermin dalam cara nya untuk tumbuh perasaan Kae-hwa bertepatan dengan penerimaan tentang Ye-eun.

Mereka membawa Ye-eun kembali ke Min-woo apartemen untuk malam, dan Min-woo melipat ke tempat tidur. Keluar di ruang tamu, Kae-hwa melihat kotak hal bayi Ye-eun's, clueing untuk penyebab perubahan itu.

Kae-hwa daun untuk malam, mengatakan dia akan mengambil Ye-eun kembali setelah malam ini. Dalam perjalanan keluar dari gedung, dia memikirkan kembali bagaimana baik Min-woo menghiburnya di department store, yang mungkin memberi kita petunjuk kami yang pertama bahwa ia mungkin merasa sesuatu yang lebih ke arahnya.

Min-woo memasak sarapan untuk Ye-eun (yang sepertinya tahu bahwa memasak Dad tidak cukup sampai dengan Kae-hwa's standar, ha), kemudian mendapatkan dirinya siap untuk sekolah. Dia dotes padanya dan membayar mereka berdua pujian dengan mengatakan, "Bagus tampak berasal dari gen, jangan mereka" Untuk yang memungkinkan Ye-eun sebuah "Uhn kecil," yang setara dengan berkata, "Ya?." Ini adalah pertama kalinya dia mendengar ribut, sehingga Min-woo gembira menegaskan, "Anda hanya menjawab, bukan?"

(Saya sangat senang bahwa segala sesuatu, INI adalah apa Ye-eun memilih untuk pertama berkata kepada ayahnya. Tidak grand saat, tidak sangat signifikan utterings dari "Ayah," gembar-gembor tidak ada. Hanya perjanjian sederhana untuk nya "Ya, kami 'kembali cantik "sentimen.)

Dia mengirimnya ke sekolah sayang, dan setelah ia kembali ke rumah, dia kembali didatangi oleh wartawan di lobi. Di dalam tempatnya, Yoon-Seok di agitasi sementara menunggu panggilan tangkas membatalkan Min-woo di berbagai pertemuan. Dia sangat marah karena ia melemparkan telepon pada Min-woo (atau di dekatnya), yang jatuh ke dalam rak buku dan sesuatu yang menghancurkan.

Yoon-Seok memberitahukan kepadanya bahwa dia sedang bertanggung jawab tidak hanya untuk biaya pembatalan tapi kompensasi atas kerusakan untuk sebuah lagu 3 milyar menang, yang sekitar $ 2,5 juta. Min-woo memberitahu dia tenang untuk mengambil itu dari account sendiri. Yoon-Seok tidak terkesan dengan tindakan itu - sehingga ia akan memberikan semua uangnya dan dibiarkan dengan apa-apa? Itu berarti dia harus keluar dari penggalian mewah, dan Yoon-Seok memberitahu dia untuk bersiap-siap untuk melakukan hal itu.

Lebih banyak potensi masalah di cakrawala, sebagai investor besar Perusahaan Show adalah tipe yang sangat selat-laced dan mungkin tidak lagi Min-woo menyetujui partisipasi dalam musik. Jae-hee terkunci di Kae-hwa untuk menyembunyikan berita besar seperti itu, tapi Jin-ho lebih adil, mengingatkan mereka bahwa itu karena Min-woo bahwa mereka akan mendapat produksi mereka di tempat pertama. Dalam kasus apapun, mereka menganggap bahwa Shi-Joon akan mengambil langkah tegas.

Kae-hwa ragu-ragu meminta Shi-Joon kalau memang benar bahwa Min-woo tidak akan diizinkan untuk tampil di musik. Shi-Joon telah berbicara kepada investor untuk mengetahui dengan pasti, sehingga Kae-hwa menunjukkan bahwa jika Shi-Joon sangat kuat, ia mungkin dapat membuat mereka setuju untuk Min-woo. Tapi Shi-Joon meminta sangat peduli dengan terang-terangan, "Apakah ada alasan saya harus melakukan itu?"

Dia mulai menjelaskan bagaimana Min-woo telah bekerja sangat keras ... tapi Shi-Joon memotong dan mengatakan bahwa dia mendorong itu - ia mungkin telah membawa Min-woo di sini, tapi dia tidak memiliki andil dalam casting. Dia harus ingat untuk menjaga terpisah pribadi dan profesional. Jawabannya adalah lembut (seperti dalam, dia tidak menjadi ass dingin-hati tentang hal itu), tapi chastens Kae-hwa, yang meminta maaf.

Min-woo permintaan pertemuan dengan Shi-Joon dan akan langsung ke titik: "Apa yang terjadi dengan saya sekarang" Di masa lalu, proyek-nya cenderung mendapatkan dibatalkan kapan saja skandal muncul?, Jadi dia ingin tahu di mana ia berdiri. Shi-Joon menjawab bahwa ia belum tahu - dia akan memutuskan setelah melihat produsen dan reaksi investor '. Min-woo mengambil berita ini matang, berterima kasih Shi-Joon sopan untuk meluangkan waktu untuk melihatnya.

Shi-Joon bertanya tentang Min-woo's niat, tertarik pada bagaimana Min-woo berencana untuk menangani hal ini. Dia menyerahkan kunci studio tari, mengatakan kepadanya bahwa akan ada di sekitar di malam hari, ia bisa melatih di sana. Min-woo sangat didorong oleh gerakan ini - betapapun kecilnya, itu tanda bahwa Shi-Joon tidak menyerah kepadanya.

Min-woo adalah topik panas du jurnal, sebagai Kae-hwa dapat melihat sendiri ketika online cari. Komentar netizen yang keras, kebanyakan dari mereka mengatakan dia pensiun atau mengutuk karakternya secara umum.

Min-woo menemukan lebih banyak orang nongkrong di depan gedung apartemen, sehingga dia drive ke Kae-hwa's tempat saja. Dia datang membawa makanan kecil dan melihat sekeliling ruangan kosong, tersenyum pada gambar Ye-eun tentang keluarga (ini menunjukkan Kae-hwa, Min-ji, dan dirinya sendiri). Dia membalik kembali halaman untuk melihat salah satu dari mereka dia menggambar di kebun binatang bersama-sama.

Kae-hwa dan gadis-gadis tiba di rumah, di mana Min-ji melihat makanan ringan di meja off, tips Kae-hwa yang bahwa Min-woo mampir. Dia berhasil menghindari berjalan ke pengamat ketika ia menyelinap ke Min-woo's lobi untuk menanyakan apakah petugas keamanan apakah dia telah pulang, tapi akan kembali negatif.

Dia akhirnya panggilan nanti malam, dan yang membawa dia ke studio di mana dia berlatih solo yang besar (yang kebetulan menjadi salah satu lagu tema utama drama). Dia tersenyum saat ia jam tangan.

Kae-hwa bergabung Min-woo di studio dan mereka duduk berdampingan, yang kedua dalam suasana hati, tenang merenung. Dia bercerita tentang mendapatkan paket dan surat dari Yeon-hee, yang memintanya untuk tidak mencarinya, dan menjelaskan bahwa Yeon-hee hanya salah satu gadis dia tanggal, di antaranya ia tidak memiliki kenangan khusus. Selama hubungan mereka, ia berpikir bahwa ia mencintainya, tapi setelah mereka putus dia hanya menjadi seseorang di masa lalunya.

Dia mengatakan, "Aku tidak tahu Ye-eun lahir, dan fakta bahwa ia lahir dari hubungan seperti itu membuat saya merasa sangat menyesal padanya. Aku merasa sangat kasihan padanya, untuk memiliki seorang ibu dan ayah bodoh. "

Kae-hwa memiliki keyakinan bahwa dia bisa melakukannya dengan baik, dan mengatakan begitu. Dia tidak begitu yakin, dan dia takut - bisa orang seperti dia meningkatkan Ye-eun dengan benar? Sekarang bahwa ia telah kehilangan seluruh uang dan reputasinya, "Bisakah saya menjadi seorang ayah yang baik? Aku tidak tahu. "

Dia sedikit berkaca-kaca, dan Kae-hwa memegang dia simpati, mendorong dia. "Anda bisa melakukannya. Yang Min-woo aku telah melihat sampai sekarang mampu melakukan dengan baik "Dia mengatakan kepadanya untuk tidak takut dan menjadi kuat..

Shi-Joon dapat menemukan Jung-ah dengan mengingat tempat dia suka di masa lalu, yang tampaknya menjadi semacam resor / hotel. Saat mereka duduk bersama, ia bertanya-tanya di mana mereka pertama kali yang salah. Jung-ah keajaiban bahwa dia berbicara seperti ini, karena fakta bahwa ia mau repot-repot mencari dan berbicara secara terbuka merupakan perubahan besar dari norma-nya.

Dia mengatakan bahwa di masa lalu, ia tidak ingin bicara tentang kehilangan bayi mereka - hal itu terjadi karena ia berjuang secara profesional dan dia mengambil terlalu banyak untuk membantunya. Sebagai manusia, ia merasa ia gagal, jadi dia tidak ingin membawa ke atas. Jung-ah, di sisi lain, mengatakan bahwa ia menganggap dirinya gagal.

Shi-Joon menyajikan profil aktor baru untuk staf, mengumumkan bahwa mereka akan menggunakan bintang baru dalam memimpin. Dia telah berhasil mengamankan aktor musik populer yang merupakan salah satu bintang industri yang paling menonjol. Sementara Jae-hee dan Jin-ho tidak terlalu terkejut - mereka tahu Shi-joon's ketik untuk membuat keputusan bisnis yang keren - Kae-hwa tidak dapat membantu merasa kasihan pada Min-woo's nama untuk didorong keluar.

Shi-Joon pemberitahuan sedih reaksi, dan dia mengakui bahwa dia setuju dengan keputusan demi perusahaan. Hanya saja, dia berharap dia bisa dianggap Min-woo, yang memang memiliki potensi - dia bisa melihat dari semua usaha dia telah mengalir ke peran. Bahkan terlihat sangat di matanya telah berubah, sekarang penuh tujuan.

Shi-Joon mencatat bahwa jawabannya adalah menceritakan kedekatan mereka, jika dia tahu Min-woo cukup baik untuk membaca tatapannya. Kae-hwa jawaban sederhana, "Aku percaya Min-woo" Dia tidak menekan Shi-Joon untuk berubah pikiran - itu adalah proposisi kehilangan - dan setuju bahwa keputusan sebagai CEO mengalahkan semua.. Dia hanya mengungkapkan pikirannya.

Yoon-Seok Min-woo menunjukkan artikel terbaru melaporkan bahwa dia telah diganti. Dia mengatakan "Aku kan sudah bilang" - mereka harus berhenti sementara ia di depan - dan menyajikan dia dengan naskah drama. Ini bukan peran utama, hanya memimpin kedua, tapi sebanyak dia dapat berharap untuk saat ini.

Min-woo hanya menjawab, "Aku tidak bekerja dengan Anda lagi" Yoon-Seok. Bertanya apakah dia yakin dia bisa mengelola tanpa dia, dan Min-woo jawaban jujur, "Tidak, aku tidak" Dia tidak akan. memiliki seseorang untuk kelancaran hal-hal jika ia kehilangan emosinya, atau mendukungnya. "Tapi aku ingin mencoba berada di sendiri."

Yoon-Seok terganggu dan mencoba memberikan kesan kepada dia bahwa hal-hal yang bisa lebih buruk. Apa yang dipikirkannya? Tapi Min-woo gentar - damai, bahkan. Dia setuju bahwa Yoon-Seok ada benarnya, "Tapi jika aku terus hidup seperti ini, saya pikir saya akan terlalu malu nanti. Aku ingin mencoba hidup yang berbeda sekarang. "

Min-woo Shi-Joon panggilan untuk rapat di tempat mereka pertama kali bertemu, dan bahwa kemiripan drive rumah berapa banyak hal-hal lain telah berubah sejak saat itu. Kembali kemudian dia memilih tempat ini untuk menyorot berapa banyak lagi "di atas" Shi-Joon ia berbangkit, untuk membuat sedikit menggali pada harga dirinya. Min-woo mengakui bahwa saat itu, ia bahkan tidak dimaksudkan untuk bertemu dengan serius - ia hanya ingin muncul guru yang digunakan untuk melihat ke bawah kepadanya. "Tapi sekarang, aku benar-benar ingin melakukannya. Aku ingin berdiri di sana bukan sebagai bintang, tapi sebagai seorang aktor. "

Shi-Joon bertanya apakah ia merasa yakin dia bisa melakukannya, dan Min-woo menjawab bahwa ia ingin mencoba peduli. Dia mengulangi kata-kata sendiri Shi-Joon, mengatakan bahwa seseorang pernah mengatakan bahwa orang tidak mencoba hal-hal karena mereka percaya diri, tapi yang mereka kembangkan kepercayaan setelah mereka lakukan mereka.

Dia juga mengingatkan dia tentang satu hal Shi-Joon mengatakan - bahwa apakah dia bintang atau bukan siapa-siapa, dia akan menunggu sampai latihan terakhir untuk membuat keputusan. "Silakan tetap janji Anda. Tolong beri aku kesempatan "Dia tidak meminta jawaban sekarang - cara yang baik., Dia akan tetap bekerja.

Yura minta maaf untuk menyebabkan seluruh rewel, merasa sangat menyesal di kejatuhan yang telah datang dari lupa tempat menyimpan Ye-eun nya. Dia jujur hanya ingin ikatan dengan gadis itu. Min-woo tidak tahan melawan dia, dan jawaban itu tidak apa-apa - mereka menemukan Ye-eun, dan itu hal penting.

Itu tidak cukup untuk menghilangkan rasa bersalah Yura dan ia mengingatkan kepadanya tentang semua pekerjaan dibatalkan-nya, mengatakan itu salahnya. Dia menjawab bahwa dia tidak akan merasa buruk, karena keberadaan Yoo Ye-eun sudah keluar di beberapa titik - itu adalah kesalahannya untuk menyembunyikannya. Dia meminta maaf karena berbohong kepadanya juga.

Yura mengatakan, "Kau benar-benar harus mengasihi Ye-eun. Saya pikir Anda akan berpikir anak-anak benar-benar menjengkelkan dan tidak disukai, tetapi tampaknya seperti Anda sudah berubah. Anda tampak seperti kamu sudah dewasa. "

Sekarang dia yakin bahwa Min-woo tidak membencinya, Yura ragu-ragu meminta satu pertanyaan untuk memuaskan rasa ingin tahu sendiri: Apakah hubungannya dengan Kae-hwa? Apakah dia hanya merasa kasihan untuk ibu tunggal? Tidak apa-apa, kan? Dia menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini mudah-mudahan, seolah-olah dia bisa membawanya ke jawaban yang dia ingin dengar.

Min-woo jawaban, "Tidak" Tidak jelas pertanyaan dia yang menanggapi, Yura bertanya apa maksudnya.

Dia mengatakan dengan senyum kecil, "Saya tidak berpikir ini hanya apa-apa."

Wawancara hits internet dan menciptakan riak baru di Min-woo skandal, seharusnya sebuah wawancara eksklusif dari ibu Min-woo's anak yang melukis dirinya sebagai korban Min-woo's kelalaian. Kae-hwa tidak percaya untuk kedua, mengetahui bahwa hal itu harus bohong. Jae-hee mengatakan tidak masalah, karena gambar itu penting.

Setelah mencari tahu siapa wartawan itu adalah, Kae-hwa badai off seperti wanita pada misi. Dan dia. Memakai wajah permainan, ia mendekati kelompok wartawan Kemping di Min-woo's lobi, membawa dua ember. Berhenti di depan Reporter Han, dia melempar semua air di atasnya dengan sikap grand marah. Dua kali.

Kae-hwa menuduhnya berpura-pura wawancara, lalu berbalik mengecam ke kerumunan, menyesatkan mereka dengan pengisian karakter nyata orang - Min-woo dan ibu bukan orang aneh mereka menggambarkan mereka untuk menjadi. Min-woo bekerja keras untuk membesarkan anaknya. Jika rasa sakit mereka pengadukan untuk judul sensasional akhirnya tumpah pada gadis, yang akan memikul tanggung jawab untuk itu?

Para wartawan mulai tampak sedikit malu, yang bagi saya, adalah sangat sederhana - hei, aku telah melihat TMZ - dan mereka menyusut sedikit di semburan itu. Oh well, drama ini adalah seluruh fantasi ajumma, dan berteriak pada kelompok orang dewasa yang bersalah didukung oleh amarah benar merupakan salah satu item pada daftar keinginan atas sebuah fantasi ajumma, tidak ada?

pertahanan-nya mati-matian Min-woo mengesankan mereka sedikit, dan para wartawan kemudian hidupkan kamera mereka pada dirinya. Kalau dia tahu orang-orang begitu baik, maka ia harus memiliki wawasan juicy, dan mereka menuntut informasi.

Ups - situasi yang mulai spiral luar kendali Kae-hwa, sehingga ia berbalik melarikan diri mencongkel mereka. Menjalankan luar, ia melihat Min-woo menarik di tepi jalan di mobilnya, dan melompat di buru-buru dan mendesak dia untuk mengusir, pronto.

Berpikir bahwa Min-woo tidak disarankan dari semua kemunduran baru-baru ini, ia mendesak dia untuk tidak membiarkan hal-hal yang membuatnya turun. Dia harus beristirahat supaya dia dapat membangun kekuatan untuk melakukan pekerjaan dengan baik. Min-woo benar-benar terkesan dengan sikap dia reporter-mengancam, dan karena ia telah menangani kemunduran karir dengan jatuh tempo, dia tidak tertekan saat ia percaya. Dia mengatakan padanya bahwa dia tidak akan membiarkan mereka moral itu.

Sekarang dia khawatir tentang ledakannya menyebabkan gosip memburuk. Tapi kemudian mama melindungi kucingnya keluar dan dia menggeram bahwa mereka sebaiknya tidak menulis apa pun yang buruk tentang Ye-eun, atau dia benar-benar akan biarkan mereka memilikinya.
Dia khawatir bahwa dia akan mengalami kesulitan pulang malam ini, namun Min-woo tersenyum dan berkata, "Yah, maka Anda harus mengambil tanggung jawab bagi saya."

Ha! Sekarang bahwa ia telah memutuskan / menyadari bagaimana perasaannya tentang Kae-hwa, dia tidak lari dari perasaannya. Justru sebaliknya.

Saya menikmati bahwa Min-ji menyebutnya "ajusshi" - pada 28, dia mungkin pada puncak gigi dari usia di mana ia akan dipanggil oleh anak-anak muda ajusshi bukan oppa. Tapi sebagai bintang, dia biasanya dipanggil oppa untuk lebih lama daripada rata-rata dude, jadi ajusshi disebut menjadi menormalisir dia. Dia hanya seorang pria untuk pacar Min-(dan ji potensi untuk ibunya).

Melihat bagaimana Min-woo dotes pada Ye-eun, Min-ji bahkan mengakui, "Anda tampak seperti ayah benar-benar bagus" Aku yakin dia berarti., Tapi aku tertawa keras-keras untuk melihat bahwa itu sebenarnya merupakan taktik cerdik untuk mendapatkan nya perjanjian untuk sesuatu - apel tidak jatuh jauh dari pohon memanipulasi, memang.

Tapi sama seperti dengan Ibu, manipulasi Min-ji yang digunakan hanya untuk situasi berbahaya, saat ia meminta Min-woo bermain dengan dia dan Ye-eun. Jadi mereka bertiga bermain dengan blok (seperti Jenga), dan ia berpartisipasi dengan penuh semangat, bahkan menyandang film di dahi ("hukuman" untuk kehilangan) dengan humor yang baik. Kae-hwa betapa menyenangkan melihat mereka sedang mengalami dan senang juga.

Yura minuman, mencoba untuk mencari tahu rahasia untuk Kae-hwa's mistik. Tae-gu juga tidak mengerti bagaimana Min-woo bisa jatuh untuknya - tidak dengan Yura sekitar, karena ia lebih cerdas, muda, dan cantik dari Kae-hwa. Dia memutuskan Min-woo harus kehilangan pikirannya untuk lebih suka bercerai tunggal-ibu ... tapi tidak hanya mengkonfirmasi bahwa dia jatuh cinta? Setelah semua, cinta membuat kita melakukan hal-hal gila.

Meskipun diabaikan untuk peran, Min-woo terus berlatih seperti yang telah berjanji untuk melakukan, sementara perusahaan terus perencanaan musik.

Hari-hari berlalu sampai akhirnya, saatnya untuk konferensi pers yang mengarah ke premier. Sementara Kae-hwa set meja dan menyiapkan panggung, ia melemparkan tampak sedih di kursi aktor baru, nama plakat di sana di mana Min-woo yang seharusnya. Dan kemudian, Min-woo mendapat kata akhir dari Shi-Joon.

cor ini diperkenalkan pada gilirannya, dan setelah aktor utama mengambil busur, hasil Jin-ho ke item berikutnya pada agenda. Atau setidaknya, ia mencoba, tetapi pemberitahuan catatan tambahan di atas kertas dan terlihat bertanya di Shi-Joon sebelum membaca satu nama lagi: Sung Min-woo.

Untuk shock semua orang, Min-woo yang keluar dari belakang panggung dan mengambil tempat duduk terakhir di meja, yang belum ditandai oleh sebuah kartu nama. Shi-Joon mengungkapkan bahwa peran benar-benar akan dilemparkan dua kali, yang berarti bahwa dua pelaku akan bolak pertunjukan.

Shi-Joon telah bermain ini dekat satu rompi, dan bermain kartu ini sekarang caranya menarik dari sebuah kejutan besar, aduk sampai bunga, dan memecahkan masalah casting dalam satu gerakan. Bahkan Byung-hak memberikan Shi-Joon beberapa perlengkapan untuk menangani ini cerdik.

Kae-hwa hanya plain senang, baik dengan Min-woo untuk mendapatkan kesempatan ini untuk membuktikan dirinya sendiri dan dengan Shi-Joon untuk memiliki iman yang cukup dalam Min-woo memberinya kesempatan.

Dan saat itu, perdana musik. Kinerja berjalan dengan baik, dan sorot tertentu adalah titik tengah adegan yang ditunjukkan oleh Shi-Joon sebagai titik penting untuk Min-woo. Dimulai dengan Min-woo menghadirkan monolog emosional, disuruh tahap kosong: "Hyung, aku ingin menjadi lebih dingin dibandingkan Anda. Lebih cerdas, lebih baik, lebih mengesankan daripada Anda. "

Ini mengarah ke solo, yang Choi Siwon's rendition dari lagu OST "못났죠" (Bukankah aku bodoh). (Saya sebelumnya diposting versi asli dalam rekap Episode 3) [Download].

Aku begitu bodoh
Aku tidak melihat anda kesakitan
Mengapa saya melihat kamu begitu terlambat
Aku memegang Anda dan melihat Anda setiap hari,
tapi semangat saya bosan
Kalau aku datang lebih dekat, kita mendapatkan lebih banyak terluka

Aku menangis tanpa suara
Aku tertawa tanpa peduli
Dari belakang Anda, saya menelan kata-kata
"Jangan pergi, jangan pergi"

Kau begitu indah
Aku sangat mengasihi Anda,
Mengatakan bahwa saya sudah lupa
semua bohong

Jangan pergi, jangan pergi
Kembalilah, kembali

Lagu tersebut memiliki efek yang diinginkan, dan penonton terpesona. Sisanya kinerja berbunyi lancar, dan Min-woo mengambil panahnya ke akhir, di mana titik Kae-hwa naik memberinya buket (atas nama perusahaan) dan ibu jari yang besar-up.

Dan ia menarik erat-erat untuk dipeluk.

Orang-orang menyukainya dan sorak-sorai bahkan lebih keras, tapi ini membuatnya merasa percaya diri dan ia berlari dari rasa malu-malu.

Min-woo menemukan dirinya di panggung kosong sedikit kemudian, setelah teater telah dihapus. Dia dilihat panggung dengan kepuasan, perasaan yang terburu-buru kepuasan dalam bekerja dengan baik, terutama karena produksi mereka melewati kesengsaraan begitu banyak untuk sampai ke titik ini.

Kae-hwa Min-woo mengatakan dia benar-benar hebat hari ini, dan bertanya-tanya apa koran-koran akan berkata tentang dia besok. Tapi apa yang indah untuk melihat tentang Min-woo di episode ini adalah bahwa ia mencapai keadaan semacam zen penerimaan tentang segala sesuatu, dan tidak lagi dibebani oleh kekhawatiran kecil itu. Oh, dia masih memiliki kekhawatiran, pasti - tetapi ia telah mengambil pendekatan, tenang filosofis masalah, seperti yang kita lihat dalam adegan ketika dia mengatakan Yoon-Seok dia memukul sendiri.

Sekarang Min-woo berkata padanya, "Ini tidak akan peduli apa yang orang lain katakan" Dia merasa yakin dia dapat terus melakukan pekerjaan dengan baik.. Dia percaya padanya, dan ia bertanya, seakan berpikir keras tentang apa yang muncul setelah dia menjawab, "Apakah Anda benar-benar memiliki banyak iman dalam diriku?"

Kae-hwa mudah jawaban ya, dan sementara ia berarti, dia tidak dalam suasana hati yang serius sebagai Min-woo. Dia tidak melihat ekspresi serius di wajahnya saat ia menoleh ke arahnya untuk mengatakan, "sshi Kae-hwa. Apakah Anda ingin pindah kembali ke tempat saya? "

Pernyataan ini tidak langsung menyerang saat signifikan, karena ia hanya mengasumsikan bahwa ia menyatakan mereka melanjutkan dinamis lama mereka pembantu-tuan tanah. Tapi Min-woo terus, sungguh-sungguh, "Silakan menjadi ibu Ye-eun's. Her real ibu. "
Source :Dramabeans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar